Cara Booyah Mudah di Game Free Fire (FF)

Untuk meraih booyah sebetulnya susah-susah gampang, tergantung dari diri kamu sendiri bagaimana cara memainkannya. Bagi yang masih pemula, sebaiknya kamu berlatih dulu  dengan cara booyah mudah di Game Free Fire

Salah satu game online paling populer di Indonesia saat ini adalah Free Fire. Game online yang satu ini memikat sekali banyak oarang untuk menggunakannya. Free Fire merupakan salah satu game yang di dalamnya tidak memerlukan kapasitas memori besar namun cocok digunakan untuk HP jenis apapun. Kali ini ada Cara Booyah Mudah di Game Free Fire yang bisa kalian lakukan

Di dalam permainan Free Fire, nantinya masing-masing player akan ditugaskan untuk menghabisi lawannya supaya bisa mendapatkan booyah. Dengan hasil tersebut, nantinya para player akan mengalami kenaikan pangkat setelah mendapatkan poin. Semakin sering memenangkan pertandingan, maka semakin cepat pangkatnya naik.

Untuk meraih booyah sebetulnya susah-susah gampang, tergantung dari diri kamu sendiri bagaimana cara memainkannya. Bagi yang masih pemula, sebaiknya kamu berlatih dulu  dengan cara booyah mudah di Game Free Fire ini supaya bisa pro. Beberapa cara bermain Free Fire paling mudah sebagai berikut.

  1. Pilih Tempat Mendarat Sebaik Mungkin

Tips bermain FF yang pertama yaitu mendarat sebaik mungkin. kamu harus memahami terlebih dahulu bagaimana cara mendarat yang baik. Pastikan mendarat pada posisi yang tepat kiranya dekat dengan senjata. Selain itu, kamu juga harus memilih pendaratan yang bisa digunakan untuk bersembunyi.

Dengan cara seperti itu akan membuat kamu lebih aman bila tiba-tiba mendarat bersama musuh. kamu harus segera mungkin untuk mengambil senjata, bila tidak sempat lebih baik kamu berlari atau bersembunyi dari incaran musuh. Dengan begitu posisi kamu akan aman tanpa gangguan.

  1. Cara Booyah Mudah di Game Free Fire dengan Bermain Aman (Play Save)

Cara booyah mudah di game Free Fire  yang selanjutnya ialah bermain aman. Tips ini seringkali digunakan oleh para pemula yang tidak ingin bar bar terlebih dahulu saat bermain. Mereka lebih memilih terjun di tempat yang kiranya tidak ada banyak musuh. Dengan begitu posisi tersebut sangat aman dari serangan musuh.

Akan tetapi, sebaiknya kamu berdiskusi dengan satu tim terlebih dahulu bila bermain squad. Biasanya orang memisahkan diri akan mati dengan mudah apabila bertemu dengan squad lainnya. Cara ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang masih awam dalam memainkan game ini.

  1. Cara Booyah Mudah di Game Free Fire  dengan Menaiki Kendaraan

Langkah yang selanjutnya yaitu dengan menaiki kendaraan saat bermain. Kendaraan bisa menjadikan pelindung bagi diri kamu saat lari dari serangan musuh. Karena memiliki kecepatan saat digunakan, musuh akan kesulitan untuk menembaknya dalam keadaan bergerak cepat.

Dengan adanya kendaraan juga dapat membuat kamu lebih cepat menuju zona. Resiko mati di luar zona akan lebih kecil bila kamu sering menggunakan kendaraan. Tips ini sangat cocok untuk digunakan bagi kamu yang masih pemula maupun sudah mahir.

  1. Minta Perlindungan Teman (Di – carry)

Bila kamu merasa kurang pro atau kurang mahir dalam bermain Free Fire. Sebaiknya kamu meminta perlindungan kepada teman kamu saat berperang. Mereka pastinya akan sukarela melindungi kamu dari serangan musuh. Untuk melakukan tips yang satu ini, kamu harus benar-benar mencari teman yang baik.

Biasanya player FF yang sering mendapatkan perlindungan adalah player wanita. Pemain tersebut seringkali menjadi perlindungan bahkan gombalan-gombalam maut pun dikeluarkan oleh mereka.

  1. Jangan Bermain Dengan Random Team

Bermain random akan membuat kamu sulit berkomunikasi dengan rekan satu tim. Berbeda apabila kamu bermain dengan squad teman kamu sendiri, disini akan lebih memudahkan kamu untuk berkomunikasi. Sehingga, resiko kematian kamu akan kecil karena ada strategi yang dijalankan.

Cara-cara diatas bisa jadi hal yang berguna untuk kalian meraih Booyah. Menang di Free Fire memang sulit jika kalian tidak memiliki kesiapan. Terlebih ketika bermain tanpa strategi dan sembarangan.

Demikian beberapa informasi mengenai Cara Booyah Mudah free fire. Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat untuk teman-teman semuanya, terima kasih. Jangan lupa follow esportsku di instagram ya!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment