Tips Cepat Selesaikan Fitur Link Karakter Free Fire (FF)

Penasaran Tips Cepat Selesaikan Fitur Link Karakter Free Fire (FF)? kita simak semua itu dalam artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja harus kalian coba sekarang juga. Sama seperti hadirnya Tips Cepat Selesaikan Fitur Link Karakter Free Fire (FF), memang dari sini terlihat sangat menarik. Kalian juga sudah bisa mendapatkan banyak hal menarik, bahkan untuk Link Karakter yang sudah kalian gunakan sekarang.

Karena masih ada banyak kesempatan yang bagus, supaya kalian nantinya bisa mendapatkan hadiah seperti ini sekarang juga. Termasuk bagian ketika mencoba langsung Event kolaborasi baru ini sekarang, memang akan terus memberikan banyak hadiah keren untuk kalian coba pakai saja sekarang.

Update yang memunculkan Fitur Link Karakter Free Fire, memang sesuatu yang sangat menarik untuk kalian coba. Jadi pastikan untuk tidak melewatkannya sama sekali, bahkan dengan hadiah karakter dari dalam Fitur untuk kita selesaikan segera.

Tapi ada sebuah Tips Cepat Selesaikan Fitur Link Karakter Free Fire (FF), biar kalian bisa langsung mendapatkan banyak karakter dari sini. Perkiraan mungkin membutuhkan waktu seminggu dan bisa kurang, agar kita nanti dapat langsung menyelesaikan Link Karakter dengan sangat cepat.

Tips Cepat Selesaikan Fitur Link Karakter Free Fire (FF)

Main Setiap Hari

Kita harus bisa main game Free Fire ini setiap hari, tapi kalau tidak bisa ya jangan paksa untuk melakukannya. Sebab Fitur Link ini baru akan terisi ketika kalian bertanding, kalau memang tidak melakukan itu ya pasti ga akan bertambah sama sekali.

Bahkan untuk melakukan ini kalian sebisa mungkin mengatur waktu main yang tepat, supaya tidak melewatkannya sama sekali. Karena memang dengan Event baru seperti ini, tentu saja kalian pasti tidak akan mau melewatkannya sama sekali untuk Fitur Link seperti itu sekarang.

Tips Cepat Selesaikan Fitur Link Karakter Free Fire adalah Pilih Mode Clash Squad Lalu Battle Royale

Saran dari Esportsku kalau mau Cepat menyelesaikan permainan ini, maka kalian bisa main pada Mode Clash Squad saja. Tapi kalau mau sedikit lebih lama tapi point makin banyak, maka player bisa main dalam Mode Battle Royale kalau sudah seperti itu.

Tapi ini memang kembali dengan playernya sendiri, mereka ingin memilih Mode apa untuk main dan mendapatkan hadiahnya nanti. Supaya kita sendiri tidak akan melewatkan kesempatan saat menyelesaikan Fitur Link Karakter, karena 2 Mode itu yang bisa mengisinya dengan cepat.

Sebisa Mungkin Dapatkan Booyah

Kalian harus bisa untuk sebisa mungkin dapatkan sebuah Booyah biar mendapatkan hadiahnya Point Fitur Link lebih banyak lagi. Jika kalian berhasil terus melakukan permainan yang baik, jadi tidak heran kalau Mendapatkan Booyah akan membantu lebih cepat selesai.

Jika kalian ingin mudah mendapatkan hal tersebut, maka segera mainkan saja dalam Mode Clash Squad. Karena mode ini sudah cepat dan mudah sekali memberikan Booyah, kalau Hoki kalian tentu saja bisa dapat Point banyak sekali.

Karena memang dengan melakukan ini dengan baik, maka kalian akan dengan mudah juga menerima Efek tambahan point yang begitu besar dari Link. Bakalan terasa baik lagi ketika point perolehan sendiri akan naik karena total besar dari Booyah begini.

Tips Cepat Selesaikan Fitur Link Karakter Free Fire adalah Kill Yang Banyak

Ketika kalian melakukan Kill dalam jumlah yang banyak, tentu saja hal seperti itu memang akan memberikan Point lebih besar. Sebab dengan kemampuan Kill yang banyak tersebut, maka player tidak terasa bakalan cepat menyelesaikan Link ini.

Pastikan kalian nanti menggunakan Senjata Terkuat Mematikan Free Fire, supaya bisa mudah melakukan Kill. Lakukan ini dalam Mode Clash Squad atau Battleroyale, karena semuanya memang sama untuk kita lakukan sekarang juga.

Fokus untuk melakukan Kill dengan benar, karena setiap point tersebut akan menaikan Link dengan cepat dan lumayan besar. Kalau mau gunakan juga karakter yang memang kita juga sering pakai, biar makin mudah memberikan serangannya.

Bayar Dengan 200 Gold

Jika malas melakukan semua yang ada diatas, kalian bisa membayar dengan 200 Gold untuk mengisi XP Link dengan cepat. Maka karakter yang kita pilih nanti akan langsung mendapatkan Link dalam jumlah yang banyak.

Maksimal kalau pakai Gold adalah 1000 perharinya, kalian bisa melakukan itu setiap hari kalau punya banyak Gold. Tentu saja ini memang lumayan cepat, tapi kalian jangan lupa untuk mainkan sebuah mode. Gunakan saja Tips Mudah Booyah Free Fire, kalau memang kalian sulit melakukannya.

Karena itulah Tips Cepat Selesaikan Fitur Link Karakter Free Fire (FF), memang sangat mudah untuk kalian coba sekarang. Pastikan kalau memang ingin mendapatkan Karakter Link yang cepat, maka lakukan beberapa point penting yang seperti Esportsku jelaskan tadi.

Player juga harus memilih dulu dari salah satu Karakter Update Game Free Fire yang sudah ada banyak sekali. Kalau sudah menentukan mana karakter yang ingin kita pilih, maka sekarang sudah jadi waktu yang tepat untuk memilihnya juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment