Tips Chicken Dinner di Mode Traverse Insectoid PUBG Mobile

Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba untuk bisa mendapatkan WWCD di mode Traverse Insectoid PUBG Mobile.

Kali ini kami akan memberikan tips chicken dinner di mode Traverse Insectoid PUBG Mobile. Tips ini akan memudahkanmu dalam menguasai pertempuran para serangga ini.

PUBG Mobile Season 19 Traverse menghadirkan dua mode permainan musiman yang hadir secara bergantian. Pada awal musim hadirlah mode Titan Strikes.

Kemudian memasuki paruh kedua musim, mode tersebut berakhir dan bergantilah ke mode Traverse Insectoid. Inilah mode yang sesuai dengan tema besar musim ke-19 ini, yakni serangga.

Tips Chicken Dinner di Mode Traverse Insectoid PUBG Mobile

Mode Traverse Insectoid tersedia di game PUBG Mobile dengan membawa pertempuran baru. Di sini pemain bisa mengubah bentuknya menjadi seukuran serangga dengan menggunakan teknologi canggih.

Tersedia 5 lab yang tersebar di beberapa titik di Erangel. Di lab tersebut pemain bisa mengubah diri menjadi Insectoid dan mendapatkan fasilitas lainnya.

Dengan mode baru ini, pemain membutuhkan strategi yang pas untuk bisa memenangkan pertandingan.

Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba untuk bisa mendapatkan WWCD di mode Traverse Insectoid PUBG Mobile.

1. Mendarat di Dekat Lab Lebih Awal

Gurugamer

Yang menjadi ikon dari mode ini tentu saja Insectoid. Maka dari itu wajar banyak pemain yang memilih untuk menjadi Insectoid bahkan sejak awal game. Karena hal itu maka area lab akan selalu ramai oleh pemain.

Oleh sebab itu kamu bisa mendarat di dekat lab. Tandailah titik lab yang ada di mini map. Mendaratlah di sana lebih awal ketimbang pemain lainnya.

Jika kamu telat, maka sebaiknya kalahkan dan habisi musuh di lab tersebut terlebih dahulu. Tujuannya agar proses perubahan bentukmu tak tertanggu oleh mereka.

2. Hindari Pemain yang Membawa Pan dan Granat

Gurugamer

Ketika menjadi Insectoid, pemain memiliki keunggulan, yakni bisa terhindar dari tembakan pemain. Hal itu karena kecilnya ukuran Insectoid ketimbang ukuran peluru.

Meskipun begitu pemain Insectoid bisa mati terkena serangan dari pan dan juga ledakan Frag Grenade.

Oleh sebab itu ketika menjadi Insectoid, hindarilah pemain yang membawa pan dan granat. Itu akan membantumu untuk tetap bertahan di game lebih lama.

3. Berpindah Tempat dengan Teleport untuk Rotasi Hingga Late Game

Gurugamer

Tips terakhir untuk bisa memenangkan pertandingan di mode Traverse Insectoid ialah gunakan fasilitas teleport untuk bisa berpindah tempat.

Jadi keuntungan pemain Insectoid ialah bisa berpindah tempat menggunakan teleport yang ada di lab. Mesin canggih itu akan memindahkan pemain dari lab yang satu ke lab yang lain di area Erangel yang jauh.

Kamu bisa manfaatkan ini untuk melakukan rotasi. Ketika circle berikutnya telah tiba namun posisimu cukup jauh, kamu bisa berpindah tempat dengan menggunakan teleport.

Pindahlah ke lab yang dekat dengan zona aman berikutnya. Dengan melakukan trik ini kamu bisa bertahan di game hingga late game dengan mudah tanpa harus mengejar zona.

Itulah tips chicken dinner di mode Traverse Insectoid PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment