5 Tips Counter Karakter Ryden Free Fire (FF)

Penasaran Tips Counter Karakter Ryden Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Karena memang dengan Serangan yang Ryden Berikan jika Spider Trap sudah berhenti, maka akan muncul semua Area sebesar 5 meter yang akan menargetkan 1 Musuh.

Jika ada musuh yang sedikit saja terdeteksi oleh Spider Trap, maka secara otomatis serangan dari Skill tersebut akan langsung meluncur kearah musuh dengan sangt cepat.

Sebab hal tersebut yang akan membuat Area Spider Trap sendiri memiliki daya serang tidak terduga, membuat kalian harus tetap waspada dan jangan berani untuk mendekatinya.

Namun kalau kalian tidak berada dalam area tersebut ataupun lewat bakalan aman, karena itu kita bisa segera lari ataupun mencari lokasi lain untuk menyerang Ryden dengan mudah.

Kebanyakan player Ryden menggunakan Skill ini untuk menangkap musuh dalam Duel atau saat mereka lari, tapi tidak untuk melakukan sergapan yang memang mudah terbaca.

Siapkan Gloo Wall

Usahakan kalian sudah menyiapkan Gloo Wall yang siap dipakai jika ingin melawan Ryden, ini merupakan kelemahannya karena bisa menghalangi Serangan mematikan darinya.

Pada saat Ryden mengaktifkan Skillnya dan kalian kena itu, maka kita bisa langsung pasang Gloo Wall untuk dapat menghalangi tembakan dari Senjata yang ia berikan kepada kita.

Tentu saja ini juga cukup membantu dalam menghadapi musuh lain, terutama untuk Ryden sendiri akan membuatnya menjadi semakin tidak akan mudah memberikan serangan.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment