5 Tips Counter Karakter Santino Free Fire (FF)

Penasaran Tips Counter Karakter Santino Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup keren untuk bisa kita coba mainkan segera. Bersama dengan Tips Counter Karakter Santino Free Fire (FF), kalian memang bisa segera mencoba dan memiliki perlawan yang kuat. Apalagi kemampuan dari Karakter Santino sendiri memang cukup kuat, sehingga kita bisa memainkan gamenya dengan benar.

Apalagi kemampuan dari setiap Karakter dalam game Free Fire ini, membuat kita bisa menghadapi musuh dengan begitu mudah dan mematikan sekali. Menghadapi setiap musuh dengan pakai Karakter yang keren seperti ini, tentu saja dengan begitut kalian juga akan memiliki kesempatan yang tepat.

Terutama dengan hadirnya Kumpulan Karakter Terupdate di Free Fire, menjadi sesuatu yang bagus untuk bisa kita mainkan segera. Memang begitu bereagam dan bisa kita coba mainkan segera, karena kita akan mempunyai hadiah baru ini sekarang dengan begitu mudah pakai karakter tersebut.

Lalu untuk Tips Counter Karakter Santino Free Fire (FF), memang akan menjadi semakin Mudah untuk menghadapi karakter tersebut nanti. Tidak akan terlalu sulit dalam menghadapi Karakter Santino, asalkan sudah memahami setiap Counter yang sudah muncul kali ini.

Tips Counter Karakter Santino Free Fire (FF)

Perhatikan Arah Mannequin

Kalau kalian menghadapi karakter Santino, maka kita harus memperhatikan dulu Mannequin yang akan terarahkan oleh musuh nantinya. Karena dengan begini kemampuan Santino bisa kita ketahui berapa lama waktunya dan melihat arah posisi tersebut dengan benar.

Siapa tau pada saat kalian lengah, musuh tersebut akan langsung melakukan Teleport saat memiliki kesempatan yang tepat. Oleh sebab itu kita harus memperhatikan Mannequin darir Karakter Santino, biar nanti akan menjadi semakin bagus dari sebelumnya juga.

Tips Counter Karakter Santino Free Fire adalah Harus Cepat Menghabisinya

Sebisa mungkin kalian harus Cepat Menghabisi Karakter Santino, karena memang kalau sudah kabur akan menjadi sulit untuk kita tangkap. Oleh sebab itu kalian yang memang bisa mempunyai peluang bagus dalam game, agar kita juga tidak akan kebingungan untutk menghadapinya.

Hanya saja kalau memang musuh tersebut kabur, kita mungkin akan kesulitan dalam mengatasinya lagi karena pindah tempat dengan cepat. Tapi harus tetap berhati – hati juga, supaya kalian ga akan melewatkan mangsa Santino ini kabur dan bisa kita amankan killlnya.

Menghancurkan Mannequin Santino

Mannequin yang kita lihat dalam pertandingan harus bisa kalian hancurkan, karena memiliki HP lumayan sedikit biar Santino tidak bisa Teleport. Sudah pasatiu dengan begini kemampuan kita untuk melawannya akan menjadi semakin mudah, serta posisinya tepat untuk memberikan serangan yang lebih kuat.

Tapi dalam kesempatan ini kalau memang Mannequin tersebut Jauh, kita masih bisa menghindari untuk menghancurkannya. Karena mending kita fokus pada arah gerakannya, kalau memang Santino kabur kita bakalan tau posisinya bakalan kemana.

Tips Counter Karakter Santino Free Fire adalah Jangan Lepas Perhatian

Maksudnya adalah kalau mau Counter Santino, pastikan untuk Jangan melepaskan Perhatian dari 2 hal. Kalian harus melihat Mannequin kemana dan posisi dari Karakter Santino, sehingga kita bisa melakukan peresiapan pertempuran yang sesuai dengan karakter tersebut.

Apalagi kalau memang bisa memperhatikan keduanya secara lancar, maka kita tidak akan kesulitan dalam menghadapi santino dalam area terbuka sekalipun. Ini menjadi posisi yang tepat, agar kalian nanti bisa mempunyai peluang sedikit untuk melawan karakter seperti itu.

Lakukan Rush

Sebisa mungkin kalian untuk melakukan Rush jika Santino berada di Posisi yang sama dengan kalian sendiri. Contohnya ketika Santino dalam Rumah yang ssama, hal seperti ini memang harus kita perhatikan biar nanti trik teleport Santino tidak bekerja sama sekali.

Kalau memang kita lakukan dengan Rush, maka Santino juga tidak akan berani maju dan terpaksa mundur dari pertempuran pakai Skillnya. Sehingga kita yang sudah tau posisinya karakternya tersebut, langsung ssaja berikan seranggan yang mematikan untuk menghadapinya.

Setelah mengetahui Tips Counter Karakter Santino Free Fire (FF), kalian bisa segera memanfaatkan kemampuannya dengan begitu baik dan benar. Karena memang dengan kemampuan untuk karakter Santino dalam pertempuran, maka kita bisa memanfaatkan posisi yang tepat biar mudah menang.

Apalagi untuk Tips Karakter Santino Mobile Legends, maka kemampuan bertempur kalian akan menjjadi semakin mudah untuk memenangkan pertandingan. Biar kita dalam menghadapi para musuh dengan mudah, bakalan jadi pertempuran yang kuat dari karakternya juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment