5 Tips Counter Senjata Bizon Free Fire (FF)

Penasaran Tips Counter Senjata Bizon Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang bagus dan bikin penasaran para playernya juga. Lalu munculnya Tips Counter Senjata Bizon Free Fire (FF), kalian bisa melawan Bizon dengan sangat mudah sekali. Menghadapi lawan seperti ini pastinya tidak akan terlalu sulit, karena memiliki posisi yang tepat juga.

Karena memang dengan munculnya beragam Senjata baru dalam game Free Fire, akan memudahkan para playernya agar menang. Mereka akan menguasai senjatanya tersebut, bahkan memakai terus karena menjadi andalan dalam setiap pertandingan.

Hadirnya juga sebuah Senjata Bizon Free Fire, merupakan SMG yang sangat kuat dan memiliki keunggulan pada beberapa hal. Sehingga kalian harus tau dan bisa melawannya dengan baik, agar nanti ketika bertemu sama penggunaannya tidak akan terasa sulit.

Apalagi untuk mencoba Tips Counter Senjata Bizon Free Fire (FF), memudahkan playernya untuk menghadapi pengguna Bizon dengan mudah. Tapi harus melakukannya secara benar, supaya melawannya nanti tidak terlalu sulit.

Tips Counter Senjata Bizon Free Fire (FF)

Lawan Dari Jauh

Jika memang keahlian kalian seperti ini, maka Lawanlah Bizon dari jarak yang jauh, paling minimal ya menengah kalau itu. Sebab dengan jarak seperti ini, kemampuan kalian untuk memberikan sebuah serangan pasti akan langsung ampuh dan tidak terlalu sulit juga.

Asalkan kalian juga menggunakan Senjata yang mendukung untuk melawannya, jangan sampai sembarangan pakai senjata bebas. Mungkin kalau untuk Esportsku sendiri, akan lebih pilih segera Tipe Assault Rifle agar kita bisa mengalahkan musuh itu dengan sangat baik.

Sudah menjadi sebuah Counter alami dari sebuah Senjata yang memiliki Jarak pendek, kita bisa memberikan serangan jarak jauh. Membuat kalian juga akan punya kesempatan bagus agar buat sebuah bagian serangan yang tergolong mematikan sekali. Ini harus kalian bisa lakukan, agar tidak kena rushs duluan.

Tips Counter Senjata Bizon Free Fire adalah Berikan Gerakan Lincah

Lalu kalian bisa memberikan Gerakan yang Lincah sedikit, supaya musuh tidak bisa melakukan Aim dengan begitu baik. Memang Statistik Senjata Bizon sangatlah bagus, tapi kalau masalah dari akurasi memang masih kurang dari beberapa hal.

Bahkan kalau kalian melakukan Gerakan yang Lincah, peluru dari senjata tersebut akan lebih sering mengalami Miss ketimbang kena. Sehingga hal seperti ini yang akan membuat playernya jadi semakin mudah dalam menghadapi musuh pengguna Bizon dengan baik.

Semakin kalian bisa membuatnya menjadi terkecoh, maka serangan ddari Bizon tidak akan pernah lurus sama sekali. Itu termasuk salah satu hal yang memang sering terjadi kedalam game Free Fire, pasti akan memiliki pengaruh yang begitu besar.

Rush Dengan Senjata Tersakit

Kalau memang kalian ingin melawannya dengan Cara bermain Rush, maka gunakan saja dengan Senjata Tersakit untuk bisa menang. Contohnya menggunakan Senjata M1887 Free Fire, ini akan sangat membantu banget dalam pertempuran seperti itu.

Sehingga kita yang melakukan Rush juga melawan Bizon tidak akan perlu takut mundur. Namun kembali dengan kalian yang bisa melakukan aimnya atau tidak, karena hal tersebut juga bakalan berpengaruh untuk membuat lawan menjadi terluka.

Terus memberikan serangan yang jauh lebih kuat lagi, agar kita bisa memanfaatkan senjata ini dengan sangat baik. Membuat perubahan yang bagus untuk menghadapi musuhnya, ini memukul mundur senjata bizong dengan cara maksimal.

Tips Counter Senjata Bizon Free Fire adalah Selalu Siap Sedia Gloo Wall

Player harus bisa selalu siap untuk menggunakan sebuah Gloo Wall, agar nanti kalian tidak akan sulit Counter Bizon dengan sangat mudah. Ini hanya untuk menjadi sebuah pengalihan saja, agar kita nanti lebih leluasa dan mudah dalam menghadapi Bizon karena terdapat halang rintangan untuk musuh.

Namun kalian juga harus bisa melakukannya dengan baik dan benar, pastikan pemasangan gloo wall ini harus benar. Supaya nanti musuh terasa sulit untuk menyerang, namun kita bisa memiliki celah untuk memberikan serangan yang kuat.

Berikan kecohan juga dari Gloo Wall, apabila memang musuh tersebut melakukan sebuah rush biar makin bingung. Semakin musuh tersebut bingung, disinilah kita bisa melakukan sebuah Counter mematikan kepada senjata Bizon tersebut. Asalkan kalian bisa mencoba beberapa cara dulu, sebelum pada akhirnya kecoh.

Manfaatkan Obstacle Jika Ada

Bisa untuk memanfaatkan sebuah Obtacle Free Fire, supaya kita bisa mendapat perlindungan ketika sedang menghadapi musuh ini. Pengguna Bizon akan terlalu sulit dalam melakukan Aim pada awal melihat musuh, jadi keuntungan kalau dekat ada sebuah Obstacle.

Sehingga playernya nanti bisa segera mendapatkan kesempatan yang bagus, agar memberikan dampak serangan yang lebih mematikan. Tergantung dari playernya juga, sehingga kita bisa untuk melakukan serangan dengan sangat baik.

Banyak sekali jenis Obstacle dalam game Free Fire, manfaatkan saja semua itu dengan sangat baik. Biar nanti ketika dalam melakukan rush ataupun terkena rush pakai bizon bisa tetap mencari jalan yang aman.

Jika sudah mengetahui Tips Counter Senjata Bizon Free Fire (FF), kalian tidak akan sulit dalam menghadapi musuh sesulit apapun Bizonnya nanti. Penggunaan senjata yang tepat dan benar, pastinya akan membantu kalian utnuk menghadapi lawan dengan sangat mudah.

Kemudian kalian yang mau coba pakai, bisa gunakan bareng Karakter Senjata Bizon Free Fire yang pastinya mendukung permainan kalian. Sehingga kita juga akan dengan aman, supaya dapat memberikan serangan bagus dan tidak terlalu sulit untuk kalah.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment