Popol dan Kupa adalah hero yang sedikit lagi akan datang ke client utama Mobile Legends. Hero ini sebenarnya sudah dapat dimainkan di test server oleh beberapa orang dan kami disini akan memberikan beberapa tips dan trik yang dapat kalian gunakan ketika bermain Popol dan Kupa.

Popol adalah seorang hero role mobile legends marksman yang memiliki pet berama Kupa. Hero ini memiliki damage yang sakit karena dapat dibilang kalian menggunakan dua hero sekaligus. Seorang hero yang mandiri dan dapat menggunakan poke yang sakit, hero ini walau seorang marksman juga dapat menggunkan ulti agar dapat dimainkan bagai fighter.

Jika kalian penasaran menggunakan Popol dan Kupa, kami disini akan memberikan tips dan trik hero ini. Dapat dimainkan sebagai mid, sidelane, dan juga jungle Popol dan Kupa adalah hero yang sangat mematikan.

MANFAATKAN KUPA SEBAGAI MESIN POKE

Popol memiliki pet serigala bernama Kupa yang memiliki damage sakit di S1 miliknya. Kekuatan Popol adalah ketika berada di lane, dirinya dapat dengan aman mendapatkan last hit sementara menggunakan S1 untuk mendorong hero musuh dengan Kupa.

Damage Kupa sangatlah sakit bahkan semakin bahaya di late game, oleh sebab itu manfaatkan Kupa sebagai poke dan juga zoning ketika 1v1.

JANGAN BERMAIN DENGAN GEGABAH

Walau dirinya memiliki damage yang sakit, sayangnya Popol tidak memiliki skill escape yang bagus. Dirinya memang memiliki skill slow yang berbentuk trap, jika kalian bermain moba lainnya seperti AoV Popol skill trap Popol mirip sekali dengan skill trap milik Lindis.

Walau dirinya tidak memiliki skill escape tetapi tenang karena selama kalian tidak terkena burst kalian dapat melawan balik. Ulti milik Popol sangatlah berguna di situasi ini karena dirinya dapat berubah menjadi Raja Serigala mirip Lycan di Dota2. Jika ada hero yang berani mendekat ke kalian, misalnya gank, Popol dapat menggunakan skill 2 untuk menarik Kupa dan mendapatkan shield lalu tekan ulti untuk berubah. Hal ini dapat menguntungkan Popol karena musuh akan melawan dua hero sekaligus yang memiliki ketahanan tinggi.

SANGAT KUAT DI FIGHT YANG LAMA

Popol adalah role mobile legends marksman yang sangat diuntungkan di fight lama karena dirinya memiliki pasif yang sangat kuat. Setiap serangan Kupa yang mengenai musuh, maka Popol akan mendapatkan spirit stack. Spirit stack ini akan meningkatkan ASPD milik Popol dan dapat di stack sebanyak 5 kali.

Dengan ASPD yang tinggi dan juga base damage dari Kupa maka di late game dan fight lama hero ini akan sangat mematikan.

Related Post

MANFAATKAN BUILD MILIKNYA

Hal yang sangat menguntungkan Popol adalah hero ini memiliki emblem dan item build sakit yang fleksibel. Popol sebagai marksman dapat memiliki range dan ASPD yang baik berkat zoning dan serangan dari Kupa, tetapi ketika ulti aktif dirinya akan mendapatkan banyak buff yang sangat kuat, bahkan dapat menjadi duelits brawler yang diuntungkan dari build fighter.

Walau build item popol and kupa mobile legends adalah ASPD crit, tetapi Popol juga dapat menggunakan build fighter seperti lifesteal dan juga damage raw.

Itulah beberapa tips menggunakan Popol dan Kupa di Mobile Legends. Hero yang sangat kuat ini di ekskpektasi akan mengguncang meta di Mobile Legends karena memiliki skill set yang sangat baik.

Memiliki pet yang sangat kuat hero ini harus di takuti karena ketika late game datang, mereka akan sangat mematikan.