Tips Dan Trik Free Fire Mudah Dapatkan Booyah Di FF!

Kali ini beberapa tips dan trik untuk bisa mempermudah kalian mendapatkan Booyah di Free Fire. Dengan menggunakan tips dan trik kali ini semoga dapat membantu gameplay kaian semakin baik.

Game Free Fire merupakan salah satu game yang mempunyai tingkat kepopuleran paling tinggi di Indonesia. Game ini juga sudha mempunyai banyak saingan dari game Mobile Legends, Pubg Mobile dan Call of Duty Mobile. Kali ini tips dan Trik Free Fire mudah untuk dapatkan Booyah Di FF!

Meskipun begitu, para penggemar game Free Fire ini tetap tidak merubah pilihan mereka tentang bermain game lain. Mungkin karena game Free Fire semakin bagus dan semakin ramai dengan event – event menguntungkan.

Namun jika kalian bermain game ini dan menginginkan untuk menjadi pemenang, maka kalian harus bisa bertahan hidup sampai menjadi player terakhir dengan cara bertempur dengan player lainnya. Jika kalian berhasil menjadi player terakhir di dalam permainan ini maka kalian akan mendapatkan Booyah.

Untuk mendapatkan Booyah ini merupakan salah satu target utama bagi para player di Free Fire dan untuk mendapatkan Booyah bisa dibilang tidaklah mudah. Kalian juga harus melewati berbagai macam rintangan, baik itu musuh ataupun save zone dan danger zone.

Tetapi jangan khawatir, kali ini kami akan membagikan beberapa tips dan trik untuk bisa mempermudah kalian mendapatkan Booyah di Free Fire. Dengan menggunakan tips dan trik kali ini semoga dapat membantu gameplay kaian semakin baik. Lansung saja kita simak penjelasannya di bawah ini.

Tips Dan Trik Free Fire Mudah Dapatkan Booyah Di FF!

  1. Mencari lokasi pendaratan yang tepat

Tips pertama yang perlu kalian perhatikan adalah menentukan lokasi pendaratan pada awal permainan dimulai. Pemilihan lokasi pendaratan yang cukup aman memang perlu di lakukan, namun bukan pendaratan aman yang dimana lokasi tersebut tidak ada musuh.

Tapi pemilihan tempat aman ini adalah tempat yang mempunyai item cukup untuk kalian ataupun team kalian masing – masing. Jika kalian bermain solo, kalian cukup mencari lokasi yang itemnya hanya cukup untuk kalian saja. Namun, jika kalian bermain bersama team maka kalian harus mencari lokasi pendaratan lainnya.

  1. Cari perlengkapan secukupnya saja

Setelah kalian mendarat, diusahakan untuk langsung mencari berbagai macam perlengkapan bertempur dari Senjata, Vest dan Helmet ataupun perlengkapan lainnya.

Hal ini akan menjadi salah satu point utama kalian dalam memainkan game Battle Royale. Jika kalian tidak mempunyai senjata ataupun perlengkapan yang memadai, maka sudah dipastikan kalian akan kalah dengan mudah.

  1. Bermain dengan aman dan cari tempat yang cocok untuk berlindung

Tips dan trik free fire kedua yang perlu kalian perhatikan adalah mencari tempat perlindungan terlebih dahulu jika sudah mendapatkan perlengkapan bertempur.

Di sarankan untuk memilih sebuah bangunan atau gedung untuk dijadikan tempat berlindung. Jika kalian berlindung di area terbuka seperti dibelakang pohon, maka kalian bisa terbunuh oleh musuh dari arah mana saja.

Kalian tidak harus selamanya bermain aman dan berlindung. Kalian juga bisa selalu bergerak menggunakan kendaraan untuk berlindung.

  1. Selalu waspada

Jika kalian sudah melakukan semua cara di atas ini, maka hal terakhir yang perlu kalian lakukan adalah selalu waspada dengan daerah yang sedang kalian datangin tersebut. Hal ini memungkinkan kalian akan lebih aman karena selalu mengawasi daerah sekitar.

Jika kalian tidak waspada dan nekat lari di tempat yang terbuka, maka musuh yang sedang berada di tempat itu akan langsung berusaha membunuh kalian dengan cepat.

Nah itulah beberapa tips dan trik yang perlu kalian perhatikan pada saat bermain Free Fire supaya bisa mendapatkan Booyah dengan mudah. Ini hanya sebuah tambahan saja agar nanti bisa kalian gunakan untuk mendapatkan Booyah lebih mudah lagi.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan juga berita terbaru game lainnya. Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREffTips dan trik free fire
Comments (0)
Add Comment