Tips Defense Turret Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Tips Defense Turret Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Didalam game Mobile Legends ini, kalian mempunyai sebuah tugas yang cukup mudah agar bisa mendapatkan kemenangan yaitu dengan mengalahkan semua musuh dan menghancurkan turret dari musuh tersebut. Maka dari itu kita juga harus bisa mempertahankan turret yang kita miliki agar lebih aman lagi dan tidak akan terjadi blunder atau kesalahan. Kali ini kita akan menjelaskan beberapa Tips Defense Turret Mobile Legends (ML).

Menghancurkan turret adalah hal yang mempunyai berbagai macam rintangan yang cukup menantang. Sebelum kalian bisa menghancurkan Base utama musuh dengan mudah, kalian juga harus bisa mengalahkan Hero musuh yang menjadi inti damage dari mereka.

Selain itu juga, menghancurkan Turret agar bisa mencapai Base merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan oleh para Player Mobile Legends. Jika kalian tidak menghancurkan Turret yang ada disetiap lane, maka peluang Minion yang akan melakukan Push juga semakin Sulit. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Tips Defense Turret agar bisa mempertahankannya lebih kokoh lagi.

Tips Defense Turret Mobile Legends (ML)

Beberapa Tips ini bisa kalian lakukan jika dalam keadaan tim kalian kalah sehingga dengan mepertahankan Turret lah, hal yang paling wajib dan hanya bisa dilakukan.

Clear Minion

Saat lawan kalian ingin push turret biasanya hal yang akan dilakukan adalah menunggu wave minion terlebih dahulu sebelum masuk ke turret. Karena jika meskipun hanya satu minion saja bisa masuk maka pertahanan turret pun akan berkurang dan akan lebih mudah dalam mempush tower.

Maka dari itu kalian harus fokus untuk membunuh minion terlebih dahulu sebelum membunuh musuh.

Menghabisi Wave Minion Selain bisa menambahkan EXP, membunuh minion terlebih dulu bisa membuat musuh menjadi mundur karena takut terkena damage dari turret.

Gunakan Skill CC

Gunakan skill Crowd Control yang kalian punya, hal tersebut merupakan sesuatu yang penting juga dalam mempertahankan turret.

Saat menggunakan CC tersebut tersebut akan membuat lawan befikir dua kali saat mempush turret. Karena hal tersebut akan membuat lawan kalian takut untuk dive in ke turret. Bukannya turret yang didapatkan melainkan mereka akan tershutdown dengan stun yang didapat.

Targetkan Damage Dealer

Tentunya turret akan cepat habis jika menerima damage yang dari basic attack. Semakin besar dan cepat damage yang diberikan maka turret juga akan cepat habis tentunya.

Maka dari itu usahakan untuk me-lock musuh yang memiliki DPS yang tinggi sehingga mampu mempertahankan turret dengan baik.

Disiplin

Yang terakhir tentunya adalah harus disiplin dalam memepertahankan turret. Dengan disiplinnya tim saat mempertahankan turret maka kalian juga bisa menahan gempuran dari lawan juga sehingga besar kemungkinan untuk melawan kembali dan mempunyai kesempatan untuk Comeback.

Hal yang harus kalian perhatikan adalah jangan sampai kalian nafsu untuk membunuh lawan, karena jika tidak hal tersebut bisa membuat kalian menjadi rugi apabila kalianlah yang terpickoff.

Nah itu saja beberapa tips melakukan defense Turret di Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan pemain Mobile Legends di Indonesia.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment