5 Cara Gampang Di Rekrut Team Esports Besar!

Baru-baru ini juga banyak figur artist yang membuat team esports nya sendiri. Sebut saja Aril Noah, ia telah membuat sebuah team untuk berlaga dalam permainan dengan sebutan The Pillar Esports.

Perkembangan Esports di Indonesia semakin menjanjikan. Bahkan saat ini esports telah diakui dan didukung secara langsung oleh pemerintah. Terarik untuk bergabung? Berikut Tips agar kamu bisa direkrut oleh Team Esports. Ada Cara Gampang Di Rekrut Tim Esports Besar!

Baru-baru ini juga banyak figur artist yang membuat team esports nya sendiri. Sebut saja Aril Noah, ia telah membuat sebuah team untuk berlaga dalam permainan dengan sebutan The Pillar Esports.

Bukan kamu tidak bisa untuk melakukan hal yang serupa. Semua orang bisa saja. Aka tetapi harus ada kemauan yang tinggi untuk mencapainya.

5 cara ini mungkin bisa kalian lakukan jika ingin masuk team esports besar seperti di Mobile Legends, Free Fire, atau game lainnya. Bisa kalian lihat dibawah ini;

  1. Turnamen
  2. Leaderboard
  3. Seleksi
  4. Fokus satu game
  5. Orang dalam

Cara yang Esportsku berikan ini mungkin akan bisa berguna bagi kalian yang ingin mencoba ditarik oleh team esports lainnya.

Buat kamu yang ingin banget berkompetisi di ranah Esports, beberapa tips bisa buat kamu direkrut oleh Tim Esports.

Cara Gampang Di Rekrut Tim Esports Besar!

1. Mengikuti Turnamen

Jangan pesimis dulu, yang kami maksud bukan Turnamen berskala besar, akan tetapi mulai dari turnamen kecil saja.

Sekarang ini banyak ko berbagai turnamen yang dihadirkan di berbagai kampung, sekolah, tempat umum, cafe dan lainnya. Kamu bisa mencoba mengikuti beberapa turnamen tersebut untuk mendapatkan berbagai pengalaman.

Semakin banyak pengalaman yang kamu miliki, semakin besar pula potensi yang akan kamu raih. Intinya tetap mencoba, dan ketika gagal coba lagi.

2. Pasang Nickname Kamu di Leaderboard

 

Leaderboard merupakan papan peringkat sebuah game untuk menentukan peringkat. Semakin tinggi peringkat kamu. Maka semakin besar kemungkinan kamu untuk di kontak oleh Tim Esports.

Banyak Tim Esports yang mencari anggotanya dalam sebuah papan peringkat ini. Saat ini pula sudah banyak yang mereka Rekrut untuk mengikuti berbagai kompetisi yang ada.

Nah bagi kamu yang ingin direkrut oleh Tim Esports, tidak ada salahnya untuk meningkatkan skill dan menuju Leaderboard teratas. Ya siapa tau suatu saat kamu akan di kontak oleh seseorang.

3. Ikuti Seleksi Terbaka Tim Esports

Beberapa Tim Esports biasanya selalu membuka sebuah kompetisi untuk tujuan merekrut anggotanya. Kamu bisa mencoba untuk mengikuti seleksi tersebut agar bisa masuk kedalam Tim Esports penyelenggara.

Agar bisa mengetahui seleksi tersebut, hal yang harus kamu lakukan adalah untuk mengikuti halaman resmi dari Tim yang kamu kehendaki. Jika ada kesempatan. Langsung saja ikuti arahan dari admin halaman tersebut.

4. Fokus ke Satu Game

Sekarang ini banyak turnament game yang diadakan. Misalnya saja Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan lainnya.

Nah agar lebih optimal, kamu harus fokus ke satu game saja. Kenapa begitu? Memang memainkan banyak game sangat asyik, akan tetapi fokus kamu akan terbagi kedalam game yang kamu mainkan.

Dengan menfokuskan satu game saja, maka kamu akan lebih terbiasa dan bisa saja skill kamu semakin meningkat seiring dengan lama kamu bermain.

Selain itu, untuk mencapai Leaderboard, kamu harus memiliki banyak waktu untuk mengejarnya.

5. Orang Dalam

Orang dalam memang sangat penting untuk memudahkan kamu untuk mengeluti dunia Esports, bukan hanya dunia kerja saja ya.

Orang dalam yang dimaksud disini adalah, kamu harus memiliki teman yang sebelumnya sudah terjun kedunia Esports.

Jika sebelumnya kamu merupakan team bermain bersama. Siapa tahu dia akan merekomendasikan kamu untuk bergabung ketika kekurangan anggota ?

Nah itulah Tips agar kamu direkrut oleh Team Esports. Jika kamu masih bingun bagaimana cara kamu untuk mengikuti turnament? Santuy aja gan, kami menyidakan kanal di Info Turnament untuk informasi turnament terbaru saat ini.

team esportstips esports
Comments (0)
Add Comment