Tips Efektif Bermain TDM di Map Library PUBG Mobile

PUBG Mobile menyediakan beberapa mode permainan. Selain mode classic, kamu bisa memilih mode Team Deathmatch yang akan menguras energimu karena barbarnya pertandingan ini.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang memberikan gaya permainan yang lebih menantang. Terdapat beberapa mode permainan yang bisa dimainkan di PUBG Mobile. Salah satunya yang paling menegangkan ialah mode Team Deathmatch (TDM). Kali ini kami akan memberikan tips paling efektif yang bisa kamu coba untuk bermain TDM di map Library.

Strategi merupakan hal penting yang harus dipersiapkan di dalam game battle royale. Sejak awal pertandingan para pemain sudah harus menyusun strategi untuk mendapatkan senjata dan perlengkapan loot terbaik yang bisa men-support permainannya untuk memenangkan pertandingan.

Dalam PUBG Mobile sendiri ada beberapa mode yang bisa kamu mainkan. Mode classic sendiri pun bisa dimainkan dalam mode solo, duo, ataupun team. Ada pula mode player. Selain itu ada pula mode Team Deathmatch di mana setiap pemain bersama dengan timnya harus bertarung lebih barbar untuk memenangkan pertandingan di map yang sempit dengan durasi yang ringkas.

Baca juga: Inilah 4 Assault Rifle Terbaik untuk Team Deathmatch di PUBG Mobile

Meskipun map Library ini baru saja dirilis namun respon pemain PUBG Mobile dalam menyambut hadirnya map baru di mode TDM ini sangatlah baik. Bahkan karena ramainya pemain yang mencoba bermain TDM di map ini, membuat setiap pemain mulai merumuskan strategi terbaiknya untuk bisa memenangkan match.

Nah itulah yang akan kami berikan pada tulisan ini, yakni mengenai tips efektif yang bisa kamu lakukan untuk memenangkan match TDM di map Library.

1. Jangan Memisahkan Diri Dari Tim

Di map yang sempit ini, memisahkan diri dari tim bukanlah hal yang tepat. Hal itu malah membuatmu yang terpisah sendirian menjadi incaran tim lawan. Lebih buruknya tim kamu akan kehilangan personelnya sehingga membuat pertahanan tim menjadi lemah ketika melakukan war.

Cara terbaik ialah tetap bersama tim dan membuat strategi bermain cepat. Saling memberi perlindungan sesama anggota tim dan saling bekerja sama untuk meraih kemenangan.

2. Pilihlah Senjata Jenis SMG

Ini sudah menjadi rahasia umum kalau senjata yang lebih mudah untuk mendapatkan kill di mode TDM yang mengharuskan permainan yang cepat ialah senjata jarak dekat. SMG menjadi pilihan yang tepat karena rate of fire dan jumlah amunisi yang tinggi akan membantumu ketika melakukan war jarak dekat.

3. Pan Merupakan Melee Favorit

Skyegrid

Selain SMG, kamu bisa menggunakan senjata melee seperti pan. Bahkan di mode TDM di map Library ini, pan sangatlah direbutkan. Tentu saja permainan yang cepat dan sangat dekat, akan lebih baik jika menggunakan senjata melee agar permainan nampak barbar.

Untuk poin ini kami akan memberikan tips lebih banyak. Pan menjadi senjata favorit yang diperebutkan oleh setiap tim. Tentu saja di mode TDM yang mengejar kill terbanyak, senjata pan sangat diperlukan untuk bisa mendapatkan kill lebih cepat. Bahkan ketika ada anggota tim yang mendapatkan pan, maka anggota lainnya akan berusaha untuk melindungi anggota tersebut.

Sebaliknya jika ada anggota tim lawan yang mendapatkan pan, maka akan banyak pemain yang mengincar pemain yang menggunakan pan tersebut untuk bisa mengambil alih pan tersebut. Namun bukan berarti kalau pan merupakan senjata terbaik di sini.

Jika kamu hanya menggunakan pan tanpa di-support oleh tim, ya tentu kamu akan lebih mudah dibunuh. Malah ketika sendirian, menggunakan pan jadi sangat beresiko karena senjata ini membutuhkan jarak yang sangat dekat. Kamu justru akan dihabisi duluan sebelum sampai di jarak yang pas untuk mengenai musuhmu.

4. Gunakan Sniper di Home

Jika sebelumnya disebutkan bahwa sebaiknya kita selalu bersama tim, maka pada poin ini kami akan memberikan alternatif. Di mode TDM ini berjalan sendirian tentu akan membuatmu jadi pusat perhatian tim lawan. Oleh sebab itu kalau ingin menjelajah, sebaiknya kamu berada dekat dengan timmu.

Tetapi jika kamu ingin tetap bermain sendiri dan berpisah dari timmu, maka satu-satunya jalan yang tepat ialah dengan menggunakan sniper. Menggunakan sniper membuatmu harus stay di tempat yang aman. Dan tentu yang paling aman ialah home, tempat timmu memulai pertandingan dan respawn.

Dengan diam di home, kamu bisa membidik arena di Library meski tidak semuanya dapat dijangkau olehmu. Selain itu jika timmu terjebak dalam war dengan tim lawan, kamu pun juga tetap bisa membantunya dengan menembakkan tembakan jitumu itu.

Baca juga: Tempat Rahasia di Map Library PUBG Mobile, Bagus untuk Bersembunyi!

Itulah tips efektif yang bisa kamu lakukan ketika mencoba bermain TDM di map Library. Dengan menggunakan tips tersebut akan membuatmu lebih midah memenangkan pertandingan. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment