Tips FF Mengatasi Free Fire Ketutup Sendiri 2020, Mudah!

Tentu ini hal yang merugikan, jadi bisa membuat kalian marah. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi untuk mengatasi masalah tersebut.

Tentu saja ketika kalian bermain game Free Fire, pasti tidak ingin mengalami kendalan yang merugikan. Tentu saja dengan begini, kalian juga akan bermain game tersebut dengan cukup tenang. Free Fire juga telah menjadi salah satu game Battle Royale paling terkenal di Dunia, jadi wajar apabila pihak Pengembang akan terus memberikan update lagi.

Garena merupakan publisher langsung game Free Fire ini, jadi tentu saja semua update dan event yang hadir sangat terjaga. Free Fire juga telah mempunyai total player yang sangat banyak sekali, jadi wajar apabila nantinya Garena akan terus menghadirkan banyak update.

Baca Juga: Cara Ganti Region Free Fire (FF) Terbaru 2020

Ketika kalian bermain game ini, tentu saja pengalaman yang didapatkan juga berbeda. Free Fire dikembangkang dengan cukup sederhana, supaya playernya bisa menikmati game ini tanpa masalah. Tapi terkadang juga, kalian akan mengalami beberapa masalah yang cukup menyebalkan.

Salah satunya adalah dengan Keluar dari dalam permainan, tentu ini sangat membuat kalian kesal. Apalagi hal tersebut dialami, ketika kalian sedang bermain di mode ranked. Ketika kalian mati lebih awal, point untuk naik rank akan berkurang banyak.

Baca Juga: 3 Cara Pro Melawan Launcher FF Dengan Mudah Di Free Fire

Tentu ini hal yang merugikan, jadi bisa membuat kalian marah. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi untuk mengatasi masalah tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Mengatasi Free Fire Ketutup Sendiri 2020

  1. Hapus Cache

Cache merupakan salah satu file sampah yang ada didalam sebuah File, jadi ini akan memenuhi Aplikasi tersebut. Jika cache sudah mencapai total yang banyak, tentu saja nanti kalian akan merasa berat juga ketika menggunakan aplikas tersebut.

Nah ini juga berlaku pada game Free Fire, dimana semakin banyak Cache maka kalian akan menjadi semakin mempunnyai masalah ketika bermain. Jadi rutinlah menghapus Cache, supaya bermain nanti lancar dan tidak mengalami masalah.

  1. Merestart HP

Apabila kalian melakukan Restart pada HP kalian, maka semua fungsi dan system akan mengulang kinerjanya kembali. Tentu saja dengan melakukan Restart juga, aplikasi game Seperti Free Fire akan menjadi lancar lagi ketika digunakan nanti.

Kemungkinan besar, masalah kalian akan teratasi juga jika melakukan hal seperti ini.

Baca Juga: Cara Pro FF Terbaru Menggunakan Sniper Free Fire 2020, Auto Headshot!

  1. Install Ulang

Cara selanjutnya adalah dengan melakukan Install Ulang pada aplikasi Free Fire tersebut. Hal ini memang harus dilakukan, apabila terdapat File yang rusak pada game tersebut. Jadi kalian uninstall Free Fire dulu, lalu menginstallnya kembali.

Sehingga nanti, kalian bisa mendownload ulang data game tanpa mengalami masalah.

  1. Ganti HP

Apabila HP kalian sudah benar – benar kentang, cara selanjutnya adalah dengan melakukan tindakan Ganti HP. Meskipun Free Fire memang bisa digunakan pada HP Kentang, tapi tidak selamanya akan terus bisa dimainkan di HP tersebut.

Jadi sebisa mungkin ganti HP yang ramnya 2Gb, supaya main Free Firenya lancar.

Baca Juga: 6 Karakter Terbaik FF Punya HP Unlimited Free Fire 2020

 

  1. HP Kemasukan Virus

Apabila HP kalian kemasukan sebuah Virus, tentu saja kinerja yang dihasilkan memburuk. Karena Virus tersebut, akan merusak system HP secara perlahan. Ini juga akan berpengaruh pada game Free Fire yang kalian mainkan.

Apabila Virus ini terus dibiarkan, maka semakin lama HP kalian menjadi tidak benar. Usahakan untuk menginstal Aplikasi penghilang Virus didalam Playstore, supaya kinerja HP kalian menjadi lebih baik lagi.

  1. Mencoba Gamebooster

Gamebooster merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk melancarkan sebuah game, tentu saja ini juga berpengaruh pada game yang kalian mainkan nantinya.

Apabila kalian selalu mengalami masalah Force Close, gunakan aplikasi ini untuk melancarkan permainan. Tapi download dulu didalam playstore.

Baca Juga: Bocoran 5 Gun Skin Box FF Bertemakan Beats Free Fire, Keren!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Apa kalian sudah paham dengan hal seperti itu?

Selain itu juga, ada beberapa Kendaraan Terbaik Free Fire yang bisa digunakan. Serta ada juga penjelasan mengenai Karakter Rafael dan cara menjadi Silent Killer Di Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff