Tips FF Mengkombinasikan Skill Karakter Free Fire 2020, Ada 5 Bagian!

Sekarang ini, game Free Fire telah mempunyai total player yang cukup banyak sekali. Tentu saja dengan begini, kalian nantinya bisa menemukan berbagai macam tipe player dengan cara bermain yang berbeda – beda. Tentu saja hal seperti ini, akan membaut alur permainan menjadi lebih seru lagi. Kedepannya, Free Fire akan dikembangkan dengan lebih baik lagi. Kali ini ada Tips FF Mengkombinasikan Skill Karakter Free Fire 2020 yang bisa kalian lakukan saat permainan.

Untuk sekarang, Garena masih menjadi publisher langsung game Free Fire tersebut. Jadi tentu saja, update dan event yang sekarang ada ini cukup bagus dan menarik untuk dicoba. Garena juga telah memberikan Fitur Karakter Free Fire terbaik, sehingga playernya bisa menggunakan itu.

Bahkan garena juga telah berhasil memberikan banyak event menarik, contohnya pada Peak Day Event Wonderland kemarin. Dimana kalian bisa mendapatkan sebuah Magic Fragment gratis, untuk ditukarkan dengan 1 buah magic cube utuh.

Baca Juga: 5 Alasan Free Fire Butuh Maintenance FF 2020, Biar Semakin Di Depan!

Sekarang ini juga, banyak Senjata Assault Rifle Terbaik yang bisa kalian gunakan. Tentu saja dengan menggunakan hal tersebut, nantinya peforma ketika bertanding cukup bagus. Selain itu juga, ada beberapa Tips Melakukan Landing Terbaik didalam pertandingan.

Ketika kalian menggunakan karakter, tentu saja bisa karakter tersebut bisa dikombinasikan dengan Skill karakter lainnya. Dimana nantinya, kalian mampu mendapatkan 3 Skill tambahan didalam 1 karakter saja. Jadi totalnya ada 4 Skill, dalam 1 karakter.

Serta itu juga, ada beberapa Kombinasi Skill Karakter Terbaik Free Fire sekarang ini. Tentu saja kalian bisa mencoba hal tersebut nantinya.

Baca Juga: Cara Menyelesaikan Event FF Lootbox Volcano Free Fire 2020

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Penjelasan tentang Kombinasi dari karakter tersebut. Pahami kombinasi karakter ini agar kalian nantinya bisa memanfaatkannya dalam game.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Penjelasan Kombinasi Karakter Free Fire

  1. Bagian Pertahanan

Untuk bagian pertama ini, kalian usahakan mempunyai 2 Skill karakter yang memang sangat bagus untuk mempertahankan diri ketika bertanding. Contohnya seperti Andrew, Steffie ataupun Hayato. Ke 3 karakter itu, memang sangat kuat ketika kalian bertahan.

Bahkan dalam hal ini juga, kalian bisa menjadi Tank terbaik ketika berada didalam pertandingan. Sehingga bisa membantu Tim untuk perang, tanpa perlu khawatir mengalami kekalahan.

Baca Juga: 3 Keuntungan Bermain FF Di Zona UAV Free Fire 2020

  1. Bagian Kecepatan

Kalau pada bagian ini, biasanya dimiliki oleh seorang Rusher juga. Kecepatan dalam berlari, tentu saja sangat diperlukan ketika bertempur nanti. Karakter yang bisa meningkatkan kecepatan dalam berlari adalah awakening Kelly ff, Caroline dan Joseph.

Tapi kebanyakan player, mengambil Kelly untuk digunakan dalam kombinasi Rush mereka. Selain itu juga, karakter Kelly sudah mempunyai Awakeningnya. Bahkan Terdapat Beberapa Counter Kelly Awakening, dimana ini harus kalian awasi.

Baca Juga: Auto Pickup FF Terbaru Settingan Looting Free Fire Kalian 2020

 

  1. Bagian Akurasi

Masalah dalam akurasi ini, kalian berarti lebih suka dengan senjata yang terbilang bisa digunakan dari jarak jauh. Akurasi merupakan salah satu Stat, supaya kalian bisa memberikan Damage lebih banyak karena peluru yang diberikan sering kena musuh.

Laura merupakan karakter yang memang cocok dalam masalah ini, karena dia bisa meningkatkan akurasi menembak ketika menggunakan Scope. Jadi tentu saja, ketika kalian menggunakan karakter ini bisa sering memberikan Damage kepada musuh nantinya.

Bahkan Kalian juga bisa menggunakan Senjata Sniper Rifle Terbaik pada bagian ini, sehingga kalian nanti bisa membunuh musuh dengan mudah. Apalagi kombinasi karakternya Laura.

  1. Bagian Darah Tebal

Pada sub bagian ini, kalian akan mendapatkan buff berupa darah atau HP yang  tebal selama pertandingan berlangsung di free fire. Para pemain akan mendapatkan beberapa point HP saat memakai karakter free fire tersebut. Salah satunya yaitu karakter free fire Antionio FF yang mempunyai skill untuk menambahkan beberapa point ketebalan dari HPnya.

Alternatif lain, kalian bisa menggunakan Jota free fire. Meskipun tidak mendapatkan buff tebal pada darahnya. Kalian akan mendapatkan berubah tambahan Lifesteal yang dimana jika kalian melakukan kill pada musuh akan bertambah HP atau darah kalian.

  1. Bagian Kekuatan

Terakhir adalah pada bagian Kekuatan, untuk sekarang ini Kekuatan dalam melakukan Pertempuran menang cukup penting. Tapi sebenarnya, hampir semua karakter didalam game Free Fire ini bisa mempunyai kekuatan tersendiri untuk bertempur.

Tapi kalau kekuatan, kebanyakan menggunakan karakter DJ Alok ff. Meksipun masuk dalam jenis Support, tapi dia tetap menjadi andalan untuk di adu kekuatannya. Tapi jangan khawatir, DJ Alok Punya Counter Mematikan yang bisa kalian gunakan.

Baca Juga: Kuota GamesMax Telkomsel, Paket Game Untuk Main PUBGM, ML Dan Free Fire!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah paham?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff