Tips Free Fire Thermal Scope Atau Scope x4 FF?

Sekarang ini ada Tips Free Fire Thermal Scope Atau Scope x4 FF?, kita bisa tau perbedaan dari kedua attachment tersebut nantinya.

Ketahuilah Tips Free Fire Thermal Scope Atau Scope x4 Yang Bagus, hal ini pastinya akan membantu kalian saat bertanding nantinya. Karena yang kita tau juga kalau misalnya hal tersebut, menjadi salah satu bagian dari attachment yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini. Dengan begitu nanti kalian semua, jangan sampai lupa untuk tau perbandingan ini ya.

Dimana yang ada didalam game tersebut juga, memang cukup banyak dan pasti keren sekali untuk bisa kita coba. Karena dari semua hal unik menarik tersebut, Attachment Terbaik Free Fire menjadi hal yang perlu kita ketahui dan tidak boleh terlupakan. Dimana semua ini, menjadi hal yang bagus ya untuk kedepannya dan terutama untuk bagian Scope tersebut.

Tapi yang harus kalian ketahui sekarang ini, dimana perbandingan dari Scope tersebut perlu kita perhatikan juga agar menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan itu dibawah ini ya.

Tips Free Fire Thermal Scope Atau Scope x4

Scope merupakan salah satu Attachment terbaik, dimana bisa kita pakai untuk melawan musuh dari jarak yang cukup jauh nantinya. Tentu saja hal tersebut, akan membuat kalian ini menjadi lebih mudah melawan musuh itu dari jarak tersebut. Sekarang ada Scope x2, x4 dan Thermal. Tapi jika saat berada pada jarak dekat, gunakan saja Red Dot Sight.

Berikut ini perbandingan x4 dan Thermal Scope :

1. Thermal Scope

Scope yang bermana Thermal ini memang menjadi yang terbaik, untuk kita gunakan pada jarak yang jauh sekali. Kalian nantinya bisa mendapatkan 2 keuntungan, jika menggunakan Scope tersebut saat bertanding nantinya. Tapi kalau misalnya kalian menggunakan Scope ini, tentu saja pandangan Scope tersebut akan berwarna Hijau yang lumayan Gelap juga.

Meskipun begitu Disisi lain dari Scope tersebut, kalian bisa lebih mudah lagi untuk melihat musuh. Selain membuat penglihatan semakin dekat, Thermal Scope juga, akan memberikan Efek warna pada musuh yang terlihat didalam hal tersebut. Jadi dengan begini kalian semua, pasti akan menjadi lebih mudah, untuk bertanding melawan para musuh lainnya.

Jadi Scope ini bisa membedakan yang mana Target Musuh dan Objek saat kalian menggunakan hal tersebut. Membuat kita menjadi lebih akurat dan tidak perlu takut lagi dengan musuh karena tau posisinya, tentu saja membuat kita menjadi semakin mudah saat menggunakan item Thermal Scope dalam pertandingan.

Kelebihan

– Memperlihatkan Posisi Musuh Didalam Scope

– Bisa Melihat Dengan Jelas Bentuk Tubuh Musuh

Kekurangan

– Jarak Scope Bukan x4

– Bukan Untuk Pemula

 

2. Scope x4

Untuk scope yang x4 ini, bisa dibilang penambahan dari Scope x2 dan ini mudah sekali untuk ditemukan. Padangan jarak tembak kalian juga lebih jernih, dimana tidak ada warna apapun pada Scope tersebut. Ini menjadi hal terbaik dan paling mudah, untuk bisa membidik musuh yang sedang kalian lawan nantinya juga.

Senjata yang menggunakan Scope ini memang sangat mematikan, karena memiliki satu jarak serangan paling kuat banget. Membuat lawan juga tidak akan berkutik meskipun itu pada jarak serangan yang lumayan jauh dan terasa perubahannya. Kalian akan mempunyai sebuah peluang yang besar dalam menghadapi musuh dalam rank tersebut.

Jarak serangan yang kita dapatkan ketika menggunakan x4 sendiri memang cukup bagus dan lumayan nyaman. Bahkan sebagai seorang pengincar jarak pertengahan, bisa membuat kita akan menjadi semakin mudah dalam melakukan aim secara perlahan dalam gamenya itu.

Kelebihan

– Cocok Untuk Pemula Free Fire

– Jarak Scope Lebih Jauh Dari Thermal

– Mudah Ditemukan Dalam Looting Apapun

Kekurangan

– Tidak Bisa Membedakan Musuh dan Objek

– Tidak Menjami Headshot Penuh Dibandingkan Scope x2

 

Kesimpulan

Kalau misalnya kalian bingung untuk menggunakan Scope, lebih baik pakai Scope x4 saja. Karena untuk bagian tersebut memang cukup mudah, serta tidak akan menyulitkan kalian dalam melakukan Aim. Tapi kalau misalnya kalian sudah terbiasa, tidak akan menjadi Masalah kalau menggunakan Thermal Scope didalam game Free Fire ini nantinya juga.

 

Scope memang menjadi hal terbaik, serta kalian harus tau dulu 2 hal itu agar tidak bingung. Jangan lupa untuk membaca Update Terbaru OB24 Free Fire yang akan hadir nantinya, dimana dalam hal tersebut ada hal menarik untuk bisa kalian coba rasakan. Semua ini dihadirkan special, untuk para player Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment