Tips Gunakan DP-28 Pasca Nerf di PUBG Mobile, Apakah LMG Tersebut Masih Favorit Setelah Penuruan Stats?

DP-28 mendapatkan nerf pada patch note 1.7 lalu. Itu artinya sejak musim lalu, senjata LMG favorit ini telah memiliki perubahan penggunaan di game PUBG Mobile ini.

Pada musim lalu PUBG Mobile melakukan penurunan stats atau nerf pada DP-28. Namun tenang kamu bisa ikuti tips gunakan DP-28 pasca nerf di game battle royale tersebut.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Keunggulan game ini ialah pada gameplay yang realistis. Persenjataan di game ini hadir lengkap dengan detail spesifikasinya.

Detail spesifikasi itu membuat setiap senjata yang tersedia di game ini memiliki stats yang berbeda. Itu membuat setiap senjata memiliki hasil tembakan yang berbeda ketika digunakan.

Ada senjata yang memiliki damage yang besar. Biasanya senjata-senjata jenis ini hanya tersedia di airdrop. Sebaliknya ada pula senjata yang memiliki stats yang kecil sehingga disebut sebagai underrated dan tak populer.

Hampir di setiap pembaruan versinya game ini melakukan penyesuaian senjata. Hal itu dilakukan agar senjata-senjata di game ini semakin baik untuk digunakan.  Misalnya bagi senjata yang memiliki masalah tertentu akan mendapatkan perbaikan.

Kemudian bagi senjata yang tergolong underrated akan mendapatkan buff sehingga performanya menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Sebaliknya senjata yang awalnya memiliki stats yang terlalu baik akan mendapatkan nerf atau penururan stats.

Detail Perubahan Stats DP-28 Setelah Nerf

KAORINusantara

DP-28 mendapatkan nerf pada patch note 1.7 lalu. Itu artinya sejak musim lalu, senjata LMG favorit ini telah memiliki perubahan penggunaan di game PUBG Mobile ini.

Pada damage, DP-28 mendapatkan penuruan performa. Meski tidak besar namun itu cukup untuk membuat LMG ini menjadi tak sesakit biasanya. Terutama untuk serangan ke arah kepala atau headshot.

Yang cukup berpengaruh pada DP-28 pasca mendapatkan nerf ialah pada tembakan jarak jauhnya. Kini DP-28 tak bisa terlalu digunakan pada jarak yang sejauh biasanya. Jika kamu memakainya pada jarak yang jauh maka damage dari senjata ini menjadi berkurang.

Di sisi lain tingkat kestabilan dari DP-28 tetap dipertahankan pasca mendapatkan nerf. Itu artinya nerf tak berpengaruh membuat DP-28 menjadi memiliki recoil yang lebih tinggi daripada biasanya.

Meskipun untuk serangan jarak jauh, damage dari DP-28 menjadi berkurang namun setidaknya dengan kestabilan yang baik akan membuat aim dari LMG yang satu ini masih tetap menyakitkan.

Tips Gunakan DP-28 Pasca Nerf di PUBG Mobile

YT/Aculite

Dengan adanya penuruan stats pada DP-28 tentulah kamu tak bisa gunakan LMG ini seperti biasanya sebelum mendapatkan nerf. Hal itu karena ada beberapa hal yang akan kamu rasakan berbeda ketimbang sebelumnya.

Di atas kami telah jabarkan poin apa saja yang berubah dari DP-28. Dan yang paling terkena dampaknya ialah pada poin damage yang dihasilkan dari tembakannya. Adapun untuk poin kestabilannya DP-28 tetaplah senjata yang stabil untuk digunakan.

Maka dari itu tips untuk penggunaan DP-28 saat ini sebaiknya janganlah menggunakan pada jarak tembak yang relatif jauh seperti sebelumnya karena damage yang dihasilkan akan lebih kecil.

Kamu bisa fokuskan untuk lakukan serangan dengan memanfaatkan kestabilan tembakan senjata tersebut. Dengan begitu kamu tetap bisa mengenai target tetap sasaran dan memberikan damage yang cukup menyakitkan.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment