Tips Gunakan Emergency Pickup di PUBG Mobile

Meskipun secara fungsi Emergency Pickup memang akan membantu pemain untuk pergi ke safe zone namun diperlukan tips dan trik yang tepat agar penggunaan fitur baru menjadi lebih efektif di game PUBG Mobile.

Di pembaruan 2.0 PUBG Mobile hadirkan fitur baru in game, yakni Emergency Pickup. Kali ini kami akan bagikan tips gunakan Emergency Pickup di game battle royale populer tersebut.

Saat ini PUBG Mobile telah memasuki musim baru C2S6 (Cycle 2 Season 6) dengan membawa berbagai fitur dan konten yang berasal dari patch note 2.0.

Fitur menarik telah di game battle royale realistis ini. Salah satu fitur menarik yang hadir pada pembaruan 2.0 ini ialah Emergency Pickup.

Fitur yang berbentuk item ini dapat digunakan untuk menerbangkan dan membawa pemain hingga satu squad penuh ke area safe zone di pertandingan yang tengah berlangsung.

Dengan alat ini tentunya akan sangat membantu untuk mengejar zona sebelum tereleminasi akibat ganasnya damage yang diberikan oleh blue zone.

Adapun untuk mendapatkannya pemain cukup mencarinya di area looting di map PUBG Mobile. Itu artinya item ini memang tersedia sebagaimana item suplai umumnya.

Tips Gunakan Emergency Pickup di PUBG Mobile

Meskipun secara fungsi Emergency Pickup memang akan membantu pemain untuk pergi ke safe zone namun diperlukan tips dan trik yang tepat agar penggunaan fitur baru menjadi lebih efektif di game PUBG Mobile.

Cara Menaiki Balon Udara

Ketika Emergency Pickup digunakan maka akan keluar balon udara dari item tersebut. Pemain bisa menaikinya bersama dengan anggota satu timnya. Kemudian pesawat akan tiba untuk membawa pemain-pemain yang terhubung dengan balon udara.

Cara untuk menaikinya ialah dengan menekan tombol tembak. Dengan menekan tombol tersebut maka pemain itu akan terhubung dengan tali yang tersambung ke balon udara yang keluar.

Ketahui Durasi Emergency Pickup Bekerja

Poin berikutnya yang harus pemain perhatikan dalam menggunakan fitur Emergency Pickup ialah mengetahui durasi item ini bekerja.

Jadi Emergency Pickup akan memakan waktu sekitar 7 detik hingga balon udaranya terbuka dengan sempurna. Setelah itulah pemain langsung melesat terbang ke udara.

Dengan durasi 7 detik yang terbilang cukup memakan waktu maka sebaiknya pemain perhatikan kondisi sekitar sebelum menggunakan item ini.

Hanya Bisa Digunakan di Area Terbuka

Gurugamer

Poin ketiga terkait penggunaan Emergency Pickup ialah fitur ini hanya dapat digunakan di area terbuka. Oleh sebab itu jika pemain sedang berada di dalam rumah ataupun kendaraan maka pemain tak akan bisa menggunakan fitur ini.

Oleh sebab itu ketika blue zone menghampirimu ketika kamu sedang berada di dalam rumah ataupun kendaraan maka janganlah panik dengan langsung membuka Emergency Pickup. Melainkan kamu harus keluar dahulu ke area terbuka untuk mengaktifkannya.

Mendarat di Area yang Sepi

Ketika kamu telah berhasil naik ke udara bersama dengan balon udara menggunakan fitur Emergency Pickup ini maka sebaiknya perhatikanlah area tempatmu akan mendarat.

Pastikan kamu mendarat di area yang sepi. Jika kamu mendarat di area tempat musuh berada maka kamu yang akan terjun dapat menjadi incaran empuk bagi pemain yang berada di daratan dekat tempatmu mendarat.

Oleh sebab itu sebelum menekan tombol terjun pastikan terlebih dahulu bahwa di sekitar tempatmu akan mendarat tak ada pemain yang sedang camp.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment