5 Tips Invade Jungle Wild Rift, Dominasi Map!

Sayangnya melakukan jungle invade cukup sulit. Terlebih jika kalian tidak mengetahui apa yang harus kalian lakukan. Jungle invade yang salah bahkan bisa jadi kekalahan kalian jika tidak dilakukan dengan benar. Tentunya hal ini bisa beujung buruk jika kalian tidak belajar dari kesalahan.

5 tips invade jungle Wild Rift. Jungle invade adalah salah satu strategi yang seringkali dilakukan oleh banyak pemain di LoL dan Wild Rift. Tujuan melakukan jungle invade adalah untuk melakukan gank dan mencuri sumber daya di jungle lawan seperti buff dan gold dari creep hutan mereka.

Sayangnya melakukan jungle invade cukup sulit. Terlebih jika kalian tidak mengetahui apa yang harus kalian lakukan. Jungle invade yang salah bahkan bisa jadi kekalahan kalian jika tidak dilakukan dengan benar. Tentunya hal ini bisa beujung buruk jika kalian tidak belajar dari kesalahan.

Invading merupakan proses yang sangat penting mengingat map Wild Rift yang terbatas dan dua team akan saling gigit untuk meraih keunggulan. Selain ganking sebagai metode mengunci pergerakan lawan, invading bisa jaid solusinya.

Invade akan sangat penting bagi kalian yang ingin membuat jungler lawan tidak berkutik. Dengan melakukan invade team akan sangat diuntungkan. Perhatikan 5 tips ini;

  1. Jangan sendiri
  2. PAstikan ada vision
  3. Mobilitas
  4. Jangan buang waktu
  5. Jangan overextend

5 tips ini sangat penting dan sudah Esportsku sediakan. Hati-hati juga terhadap gerak-gerik lawan ketika invade.

Disini mari kita bahas 5 tips invade jungle Wild Rift. Bisa kalian lakukan bersama anggota team kailan yang memang paham mengenai invading. Seringkali lakukan untuk membuat lawan kesulitan.

1. Jangan Sendiri

Ini sangat penting untuk kalian pelajari. Seringkali pemain terlalu pede dan melakukan invading tanpa ditemani temannya. Memag mungkin bisa berhasil jikalawan kalian tidak terorganisir, tetapi di rank atas kalian tidak bisa melakukan ini. Setidaknya jika klaian tahu ada satu musuh di jungle bawa 1-2 teman kalian untuk cepat kill.

2. Pastikan Ada Vision

Tanpa vision jangan pikir bahwa invading merupakan ide yang baik. Selalu siapkan ward dan sentry scan untuk melakukan invade kedalam jungle lawan. Hal ini karena ada kemungkinan lawan kalian sudah siap melakukan trap untuk invader. Ini sebabnya bawa teman kalian dengan membawa ward lebih.

3. Champion Dengan Mobilitas Tinggi Sangat Diuntungkan

Mobilitas tinggi dalam invading ada alasannya. Jungle di Wild Rift lebih rumit dibandingkan moba mobile lainnya. Dengan banyak jalan sempit dan tembok yang seringkali digunakan untuk memanfaatkan FoW tentunya champ dengan mobilitas tinggi akan sangat diuntungkan.

4. Jangan Buang Waktu Terlalu Lama

Membuang waktu terlalu lama dalam invading seringkali dilakukan oleh para pemain newbie. Mereka masuk, invade, tetapi lama sekali di hutan lawan. Tentukan tujuan kalian melakukan invade apa itu gank, menyolong buff, atau hanya untuk menaruh ward saja sebagai zoning. Jangan buang waktu.

5. Jangan Overextended

Overextended atau offside tidak jarang terjai dalam invade. Kalian harus perhatkan posisi kalian, lawan, dan team. Jangan sampai kalian invade, mendapatkan kill, meraih buff, tetapi turret kalian tumbang satu-persatu. Pastikan juga team kalian masih bisa datang respon membantu karena jika offside dan mati, itu salah kalian.

5 tips invade jungle Wild Rift yang ada disini wajib kalian baca dan pahami. Tanpa tahu bagaimana invade yang benar kalian tidak hanya buang waktu, tetapi bisa saja menjadi beban ketika invade.

Melakukan invade bukanlah hal yang mudah mengingat kalian harus memerhatkan banyak sekali faktor. Mulai dari posisi, timing, lokasi, dan lainnya. Banyaknya faktor ini akan menguji skill makro kalian ketika bermain. Jangan sampai melakukan hal yang sia-sia. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

wild rift
Comments (0)
Add Comment