Tips Kabur Saat Terjepit di Free Firee (FF)

Memang jika di kepung oleh musuh itu sangat merugikan sekali, dimana kalian akan menghadapi musuh lebih dari 1 dan musuh tersebut ada di segala arah.

Dalam bermain game Free Fire ini, pastinya kalian tidak akan selamanya berada dalam posisi yang aman. Mungkin saja nanti kalian akan mengalami sebuah situasi, dimana kalian akan berada di dalam posisi terjepit atau sedang terkepung oleh musuh yang sedang mencoba membunuh kalian di Free Fire.

Kebanyakan player baru atau player pemula jika menghadapi posisi seperti ini akan menjadi lebih mudah panik karena dikepung oleh musuh atau mungkin saja ada juga yang sudah pasrah menerima kekalahan tersebut.

Memang jika di kepung oleh musuh itu sangat merugikan sekali, dimana kalian akan menghadapi musuh lebih dari 1 dan musuh tersebut ada di segala arah.

Namun kali ini kalian tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan beberapa tips yang bisa kalian gunakan apabila sedang berada di dalam posisi terjepit. Tips ini memungkinkan kalian untuk lari dari posisi tersebut agar bisa aman, namun mungkin lari menjadi resiko. Dengan mengikuti tips ini, kemungkinan kalian berlari akan menjadi lebih aman nantinya.

Daripada penasaran, langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini ya.

5 Tips Berlari dalam keadaan posisi terjepit

 

Karakter Kelly

Sebagaimana kita ketahui, karakter Kelly ini mempunyai sebuah kemampuan yang tidak dimiliki oleh karakter lain pada umumnya. Kelly bisa berlari lebih cepat dari karakter lainnya meskipun sedang menggunakan senjata sekalipun.

Apabila kalian menggunakan karakter ini dan berada dalam kondisi terjepit sekalipun, kalian tidak perlu khawatir karena kecepatan lari yang dimiliki Kelly memungkinkan kalian selamat dari serangan musuh.

Landmine

Item yang satu ini memang mempunyai fungsi seperti granat, yang akan memberikan damage dengan sebuah ledakan besar. Namun landmine ini hanya bisa digunakan sebagai perangkap saja, landmine itu diletakan diatas tanah bukan dilempar.

Jika kalian terjepit dan sedang berada di dalam sebuah bangunan, letakan Landmine yang kalian punyai di depan pintu ataupun bawah jendela. Hal ini nantinya akan membuat musuh yang ini membunuh kalian mati terkena landmine.

Tentukan lokasi persembunyian yang bagus

Jika kalian berada dalam kondisi terjepit, bersembunyi memang merupakan salah satu cara terbaik untuk bisa mengamankan diri dari serangan musuh. Tapi jika kalian mencari tempat persembunyian yang kurang aman, maka kalian akan mudah di ketahui dan dibunuh oleh musuh.

Oleh karena itu, jika kalian sedang terjepit carilah persembunyian yang cukup aman dan sebisa mungkin tidak mudah untuk di ketahui oleh musuh tersebut. Jika keadaan sudah aman ataupun musuh tersebut bertempur dengan musuh lainnya, ini adalah kesempatan kalian untuk kabur.

Menggunakan Item Gloo Wall

Gloo Wall merupakan salah satu item yang mempunyai fungsi sangat berguna apabila kalian sedang di serang oleh musuh. Gloo Wall ini adalah sebuah tembok es yang berada di dalam Granat khusus Gloo Wall dan bisa menghalangi tembakan musuh ataupun tabrakan.

Jika kalian berada dalam keadaan terjepit, Gloo Wall sangat berguna sekali untuk membuat kalian kabur dari tempat tersebut. Oleh karena itu juga, Gloo Wall merupakan salah satu item paling penting didalam game Free Fire ini.

Kabur dengan Kendaraan

Cara terakhir agar bisa pergi jauh dari lokasi terjepit tersebut adalah kabur menggunakan kendaraan. Hal ini cukup penting sekali karena kalian nantinya bisa berpindah dengan cepat dari satu tempat ketempat lainnya.

Saat kalian berada dalam keadaan terjepit dan melihat kendaraan, usahakan kalian bisa mencapai kendaraan tersebut. Jangan lupa gunakan Gloo Wall jika punya agar bisa menghalangi tembakan musuh yang mengincar kalian.

Nah itulah beberapa tips yang bisa kalian gunakan apabila sedang berada dalam kondisi terjepit. Meskipun begitu, kalian juga harus bisa memaksimalkan tips ini dengan cara bermain kalian. Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment