8 Tips Kuasai Meta Free Fire Terbaru 2020!

Terdapat sebuah Tips Menguasai meta free fire (FF) Dengan cepat untuk pemain FF, jadi kita akan lebih cepat kenal sama game ini nantinya. Dengan begitu, bermain akan semakin nyaman dan juga bagus

Kalian harus tau tips kuasai Meta Free Fire terbaru 2020 dengan Cepat sekarang ini, jadi dengan begitu kalian pasti akan jadi lebih mudah lagi untuk main game tersebut. Apalagi untuk sekarang ini didalam game Free Fire juga, juga ada beberapa hal menarik yang bisa kita coba juga nantinya. Oleh sebab itu kita tidak boleh sampai lupa, dengan hal seperti ini nantinya ya.

Update baru didalam game Free Fire, memang bagus dan pasti menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua pastinya tau dong, sama Maintenance 12 Agustus 2020 kemarin. Dimana dalam update tersebut ada beberapa hal baru, dimana hadir masuk kedalam game ini. Jangan sampai lupa mencobanya, apalagi tau juga cara mengenal game ini.

Update terbaru yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang, ada banyak dan bisa kita coba rasakan juga. Jadi tentu saja dengan begitu kalian juga harus tau, kalau harus tau Senjata Parafal Free Fire Terbaru. Ini menjadi salah satu senjata yang cukup mematikan sekali untuk kita gunakan, saat bertanding dan bermain didalam game tersebut juga.

Karena sekarang meta didalam game Free Fire berubah, maka kalian juga harus bisa menguasai meta yang ada sekarang dengan cepat. Langsung kita simak penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Berikut ini Tips untuk menguasai meta free fire saat ini untuk pemain FF :

1. Masuk Ke Training

Training merupakan salah satu tempat, dimana kita bisa mencoba semua hal unik dan bersantai. Tentu saja tujuan dari mode ini juga adalah sebagai tempat latihan, dimana kita bisa melatih arah tembakan dan mencoba bisa menguasai cara menembak dengan benar.

Jangan sampai lupa juga kalau sekarang ini, Training sudah menjadi lebih seru lagi. Player baru yang masuk kesini tinggal pilih saja, mau latihan saja atau mau seru – seruan dulu. Semua bisa kita dapatkan dalam mode ini, jadi tenang saja kalian semua.

2. Coba Semua Senjata Di Shooting Range

Nah lokasi yang ada didalam Training ini bernama Shooting Range, tentu saja dengan begitu kalian semua pastinya tau dong sama hal seperti ini. Dimana dari lokasi tersebut juga, kita bisa mengetahui jika nantinya ada tempat yang nyaman untuk mencoba yang namanya Senjata.

Yup kita akan menjadi lebih mudah, karena bisa mencoba semua senjata pada tempat tersebut. Shooting Range merupakan salah satu lokasi yang ada di Training Mode, dimana lokasi tersebut juga akan memberikan kita kepuasan dalam mencoba dan melatih tembakan nantinya juga.

3. Main Di Mode Classic Untuk Beberapa Hari

Setelah kalian sudah menggunakan senjata dan tau senjata andalan kalian hal selanjutnya, kalian hanya perlu main dalam mode Classic. Tapi disini kami menyarankan, untuk bermain dalam waktu yang lama ya. Supaya kita player baru, bisa mengetahui tempat – tempat didalam Map tersebut.

Map yang dihadirkan kedalam game Free Fire mode tersebut, kalau tidak salah ada 2. Bermuda dan Kalahari, nah kalian pelajari dulu kedua map itu. Agar nantinya bisa paham dan lebih kenal lagi sama game ini, apalagi hal tersebut juga akan membuat kita lebih cepat berkembang.

4. Lihat Pro Player Bermain

Terakhir kalian tinggal melihat para pro player bermain game Free Fire, contohnya seperti Letda Hyper. Karena dia sekarang ini masih menjadi salah satu Panutan, untuk para player Free Fire yang bermain sampai saat ini.

Tentu saja kalian juga bisa menjadikan Letda sebagai panutan, agar kalian nantinya lebih cepat berkembang dan kenal game Free Fire. Banyak tips dan trick yang diberikan oleh Letda, jadi kalian memang tidak boleh lupa untuk melihat Letda bermain. Karena dia akan membantu, pada player baru untuk kenal Free Fire.

Sekarang ini total player didalam game Free Fire, memang terus naik dan meningkat. Tentu saja kalian semua yang bermain game Free Fire, harus cepat berkembang juga. Semakin banyak player baru, maka semakin kita lebih cepat lagi untuk mengetahui game ini kedepannya.

5. Kenali Dulu Apa Yang Namanya Meta

Meta sekarang ini selalu hadir kedalam game Free Fire, dimana itu bawa banyak perubahan cara main yang perlu kita coba juga nantinya. Dengan kita bisa menguasai Meta, pastinya akan jadi elbih mudah untuk menang dan tidak terkalahkan saat bermain game ini nantinya juga.

Kenali juga Arti Meta Bagi Player Free Fire, supaya kalian bisa lebih tau dan paham soal hal tersebut. Jangan remehkan semua yang lagi Meta, karena Meta berarti lagi paling Overpower dan paling kuat.

6. Kuasai Senjata Andalan

Senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang ini, memang ada banyak dan pasti bisa kita coba gunakan nantinya. Dengan memakai yang namanya senjata itu, pastinya kalian akan menjadi lebih kuat dan kita tidak akan mudah untuk dikalahkan oleh musuh.

Kuasai senjata yang memang jadi andalan kalian, lalu bisa gunakan juga dengan baik. Jangan lupa pelajari Senjata Wajib Dikuasai Player Free Fire, itu merupakan salah satu senjata yang berada dideratan paling Meta saat ini.

7. Memaksimalkan Karakter Free Fire Kalian

Kalau memang mau bersaing dengan Meta sekarang, kalian berarti harus bisa juga membuat peforma karakter ini menjadi lebih maksimal. Kalau ini tidak dilakukan, maka kalian sendiri akan dikalahkan dengan mudah oleh musuh tersebut untuk nantinya juga.

Meskipun begitu menguasai atau memaksimalkan Peforma Karakter Free Fire, bukan jadi masalah yang sulit sekali. Karena sekarang ini karakter yang hadir itu, mempunyai Skill menguntungkan. Dengan bisa kuasai karakter ini, maka kemenangan akan terus menghampiri kalian semua.

8. Gunakan Item Looting Dengan Benar

Terakhir kalian harus bisa memakai Item Looting dengan baik dan benar, apalagi untuk saat ini saja Item Looting Andalan Free Fire masih bisa kita temukan. Hal tersebut pasti akan membantu kita menjadi lebih kuat lagi saat bertanding didalam game Free Fire.

Karena memanfaatkan item dengan cara yang baik, serta bisa kita buat jadi lebih maksimal untuk digunakan. Dengan begitu wajar kalau misalnya Item Looting memang selalu bisa memabntu, serta bisa menjadi salah satu hal yang paling kerne untuk dicoba.

 

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment