Tips Lawan Lancelot Mobile Legends Di Laning Phase

Lancelot adalah duelist yang sangat handal. Dirinya mampu mendominasi laning phase jika musuh melakukan blunder dan bisa snowball dari sana. Oleh sebab itu baik mid lane ataupun safe lane, dirinya sangat diunggulkan.

Tips lawan Lancelot Mobile Legends di laning phase. Tidak ada hero yang sempurna dalam semua fase di Mobile Legends. Laning phase di early game, mid game, sampai late game. Semua hero memiliki powerspike yang berbeda-beda. Tetapi ada beberapa hero yang sangat menjengkelkan dalam laning phase jika kalian tidak bisa melawannya yaitu Lancelot.

Lancelot adalah duelist yang sangat handal. Dirinya mampu mendominasi laning phase jika musuh melakukan blunder dan bisa snowball dari sana. Oleh sebab itu baik mid lane ataupun safe lane, dirinya sangat diunggulkan. Tetapi bukannya tidak mungkin melawan hero yang satu ini karena ada beberapa kelemahan yang dapat kalian manfaatkan ketika melawan Lancelot.

Dirinya adalah hero fighter assassin yang berarti cukup tangguh. Hero fighter assassin seperti Lancelot biasanya memiliki damage tinggi dan sustain yang cukup merepotkan. Walaupun begitu dirinya bukanlah hero yang sempurna karena beberapa celah yang dapat kalian manfaatkan ketika melawannya cukup lebar.

Disini kami akan memberikan beberapa tips melawan Lancelot Mobile Legends di laning phase. Hero yang mematikan ini tidak bisa kalian remehkan, tetapi setidaknya ada beberapa celah yang bisa kalian manfaatkan untuk mendominasi dirinya di laning phase. Tetapi ingat bahwa kalian juga harus memerhatikan situasi dan harus bisa bermain fleksibel.

Dirinya Lemah Di Harass

Walau Lancelot merupakan duelist yang sangat kuat, tetapi hal ini juga menjadi salah satu kelemahannya yang dapat kalian manfaatkan. Lancelot yang kuat dalam 1v1 jarak dekat sangat rentan dan lemah sekali jika kalian harass. Hero yang dapat melakukan harass jarak jauh bisa menjadi mimpi buruk Lancelot karena dirinya akan terpaksa mundur atau over commit maju yang mana bisa kalian manfaatkan dengan kiting.

Jaga Jarak Kalian

Sebagai duelist, Lancelot adalah hero melee yang mematikan. Tetapi karena dirinya adalah hero melee yang harus menempel dengan lawan, Lancelot mudah sekali dilawan dari jarak aman. Gunakan hero range atau hero yang bisa melawannya dari tempat aman karena Lancelot hanya kuat jika dirinya bisa terjun 1v1. Tetapi ingat ketika dia masuk, akan sulit sekali lepas dari jeratan Lancelot.

Lancelot Rentan Di Burst Cepat

Jangan harap kalian menang 1v1 dengan dirinya dalam laning phase. Ketika dirinya sudah menempel dan kalian tidak bisa kabur, 1v1 melawan Lancelot merupakan mimpi buruk bagi banyak hero, tetapi hal ini ada kelemahannya. Karena dirinya merupakan assassin fighter, Lancelot sangat mudah sekali di burst. Dirinya cukup lemah diberikan damage cepat jika tidak bisa merespon dengan sigap.

Seringkali Minta Dirinya Di Gank

Mobile Legends adalah game team 5v5, selalu bekerja sama dengan anggota team kalian. Lancelot adalah hero yang memang kuat dalam 1v1, tetapi dirinya bukanlah hero yang sempurna. Jika kalian memanfaatkan jumlah dalam ganking, maka dirinya tetap tidak bisa merespon balik dan kalah dengan mudah. Selalu minta bantuan jika kesulitan.

CC Untuk Gagalkan Kombonya

Lancelot adalah hero combo-based yang berarti dalam duel, dirinya harus mengeluarkan banyak skill dan memanfaatkan posisi yang baik. Tetapi hal ini menjadi kelemahannya karena Lancelot sangat rentan terkena CC terutama stun lock dan silence. Selalu ganggu tempo permainannya.

Tetap hati-hati ketika melawan Lancelot di Mobile Legends. Alasannya karena Lancelot yang jago bisa membalikan keadaan dan melawan balik kalian dengan cepat. Hero ini cukup kuat di tangan yang tepat.

Itulah beberapa Tips lawan Lancelot Mobile Legends di laning phase. Memang agak sulit melawan Lancelot jika kalian tidak bisa memanfaatkan kelemahannya, oleh sebab itu kalian harus bisa melawan hero yang satu ini dengan tips diatas.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment