Tips Lucky Spin Granger Bardic Whisper Gratis Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimaan tips dan trik untuk bisa memperoleh skin Bardic Whisper ini dengan mudah di Lucky Spin, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Lucky spin menjadi salah satu ajang peruntungan bagi para player yang memiliki banyak ticket bisa mendapatkan skin milik hero tertentu. Kalian hanya perlu menggunakan 20 ticket untuk melakukan satu kali spin. Banyak hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dari Lucky Spin. Saat ini skin yang tersedia adalah milik Granger yaitu Bardic Whisper. Tips Lucky Spin Granger Bardic Whisper Gratis Mobile Legends akan kami bahas untuk kalian.

Granger adalah salah satu hero marksman di Mobile Legends yang mengandalkan burst damage nya untuk mengalahkan lawan. Granger memiliki skill yang damage nya cukup sakit. Hero ini juga memiliki skill ultiamate yang bisa digunakan untuk menyerang jarak jauh. Selain itu tingkat mobilitas yang dimiliki oleh Granger juga cukup baik.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai tips lucky spin Granger Bardic Whisper Gratis Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimaan tips dan trik untuk bisa memperoleh skin Bardic Whisper ini dengan mudah di Lucky Spin, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Tips Lucky Spin Granger Bardic Whisper Gratis Mobile Legends

Sebelumnya Bardic Whisper adalah salah satu skin milik Granger yang termasuk dalam kategori skin normal. Skin ini selain bisa didapatkan dari Lucky Spin juga bisa kalian beli di shop seharga 269 Diamond saja. Tampilan dari Skin ini pun membuat Granger menjadi lebih keren dengan kostum hijau dan style classic nya.

Saat ini Skin Bardic Whisper menjadi hadiah utama di Lucky Spin Mobile Legends. Ada tips yang bisa kalian terapkan untuk mendapatkan skin ini dengan mudah. Kalian hanya perlu menyediakan ticket terlebih dahulu sebagai modal utamanya. Untuk tips nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini!

Spam Granger untuk Beberapa Gameplay

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah melakukan spam bermain Granger untuk beberapa gameplay. Kalian bisa bermain di mode classic ataupun mode ranked. Hal ini dilakukan supaya meningkatkan tingkat presentase kalian untuk mendapatkan skin Bardic Whisper di Lucky Spin dengan mudah. Jika sudah kalian bisa langsung menuju bagian Shop Mobile Legends.

Masuk Ke Bagian Skin, Pilih Skin Bardic Whisper

Selanjutnya kalian hanya perlu masuk ke bagian opsi skin di Shop Mobile Legends dan pilihlah Skin Bardic Whisper miliki hero Granger. Selanjutnya kalian hanya perlu menunggu sampai animasi skin nya selesai. Setelah itu jangan keluar dari Shop Mobile Legends dan langsung saja masuk ke bagian Lucky Spin.

Lakukan Spin 5x Draw Sekaligus

Saat kalian telah berada di bagian Lucky Spin, jangan terburu-buru untuk melakukan spin. Tunggu sampai animasi skin Bardic Whisper nya sendiri berhenti. Setelah itu kalian bisa langsung klik bagian lewati animasi dan langsung saja pilih opsi untuk melakukan 5 draw sekaligus. Pastikan koneksi internet kalian stabil. Lakukan 5 draw sekaligus dengan cepat agar skin Bardic Whisper lebih mudah kalian dapatkan. Jangan berhenti sampai ticket kalian habis. Skin Bardic Whisper berhasil kalian dapatkan!

Tapi kalau memang kalian belum beruntung, mungkin lain kali bisa mendapatkan hadiah Skin ini ketika mendapatkan Skin Granger Bardic Whisper sekarang ini. Kesempatan bagus agar para player nanti bisa memiliki hadiah keren kayak begini.

Nah itulah tips lucky spin Granger Bardic Whisper Gratis Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Terapkan tips di atas dan dapatkan lah skin Bardic Whisper Granger dengan mudah di Lucky Spin!

grangerMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment