Tips Lucky Spin Hero Lapu-Lapu Gratis Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tips untuk mendapatkan Lapu-lapu pada Lucky spin dengan mudah di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Lapu-lapu adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang saat ini sedang meta-meta nya karena baru saja mendapatkan revamp dari Moonton. Lapu-lapu menjadi lebih kuat lagi dimana skill Crowd Control nya sekarang semakin baik lagi. Saat ini Lapu-lapu berada dalam event Lucky Spin. Tips Lucky spin Lapu-lapu akan kami bahas di sini untuk kalian.

Lapu-lapu biasa dimainkan sebagai offlaner karena dirinya cukup kuat untuk menahan lane. Lapu-lapu memiliki tingkat durabilty yang baik dan memiliki kombo skill yang baik. Pastikan kalian menguasai setiap skill yang ada pada hero fighter ini dengan baik ya agar potensinya bisa kalian maksimal kan dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali  ini Esportsku akan membahas mengenai Tips Lucky Spin Lapu-lapu Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tips untuk mendapatkan Lapu-lapu pada Lucky spin dengan mudah di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Tips Lucky Spin Hero Lapu-Lapu Gratis Mobile Legends (ML)

Lucky spin merupakan salah satu opsi terbaik bagi kalian yang memiliki banyak ticket di Mobile Legends karena bisa menggunakannya untuk mendapatkan skin ataupun hero. Biasanya hadiah utam di Lucky spin ini selalu berubah, terkadang dalam bentuk skin dan terkadang juga diganti menjadi hero. Saat ini Lucky Spin sendiri sedang menjadikan Lapu-lapu sebagai hadiah utamanya.

Bagi kalian yang memiliki banyak ticket dan ingin mendaptkan Lapu-lapu dari Lucky spin, Kami memiliki tips ampuh untuk mendapatkannya dengan mudah. Tips ini memiliki presentase sebesar 80% an dengan catatan kalian memenuhi beberapa persyaratan. Untuk tips nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini!

Bermain Mode Rank

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah spam mode rank terlebih dahulu sampai minimal 3 game. Usahakan untuk tidak memutuskan koneksi pada saat berada dalam gameplay karena akan membuat cache kalian tereset. Tidak penting kalian mau menang atau kalah tetapi alangkah baiknya kalain harus memenangkan pertandingan agar tier nya naik.

Memiliki Ticket Minimal 2000 Ticket

Persyaratan selanjutnya yang harus kalian penuhi adalah memiliki ticket minimal sebesar 2000. Hal ini bisa memudahkan kalian untuk mendapatkan Lapu-lapu dengan mudah dalam Lucky Spin. Ticket ini bisa kalian dapatkan dari hadiah reset season ataupun dari hadiah misi di Mobile Legends.

Buka Shop dan Plih Lapu-lapu

Setelah itu kalian masuk ke bagian shop Mobile Legends dan masuk ke dalam kategori hero, pilih fighter dan selanjutnya kalian tinggal pilih hero lapu-lapu. Tunggu sampai animasi nya selesai, Jika sudh selesai kalian bisa langsung masuk ke opsi Lucky Spin.

Lakukan Spin 5x Draw Berturut-turut

Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah melakukan draw 5x dan klik skip animasi secara berturut-turut. Lakukan dengan cepat karena akan meningkatkan presentase kalian untuk mendapatkan Lapu-lapu nya. Jika beruntung maka kalian akan mendapatkan Lapu-lapu dengan banyak nya ticket yang kalian miliki.

Nah itulah penjelasan mengenai tips lucky spin Lapu-lapu Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Terapkan beberapa tips di atas dan dapatkan Lapu-lapu dengan mudah di Lucky Spin!

Lapu-LapuMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment