Tips Menang Chess TD Di Mobile Legends

Dengan berbagai mode yang dihadirkan tersebut, Chess TD merupakan mode baru yang menarik untuk kami ulas saat ini. Mode ini mirip dengan permainan Tower Defense dengan karakter-karakter menarik dari ML.

Chess TD merupakan salah satu mode yang dihadirkan Moonton dalam Mobile Legends. Semakin menarik, mari kita bahas tentang Tips menang Chess TD di Mobile Legends.

Pada update terbarunya, Mobile Legends bukan hanya menghadirkan game MOBA saja. Melainkan menghadirkan mode baru lainnya yang tak kalah menarik.

Beberapa waktu lalu, kamu bisa menemukan berbagai mode yang ada di Mobile Legends, seperti Survival yang mengusung permainan Battle Royal dan yang terbaru adalah Chess TD.

Dengan berbagai mode yang dihadirkan tersebut, Chess TD merupakan mode baru yang menarik untuk kami ulas saat ini. Mode ini mirip dengan permainan Tower Defense dengan karakter-karakter menarik dari ML.

Moonton menghadirkan Mode ini agar para player tidak begitu bosan. Sehingga tidak hanya bermain classic, rank, ataupun brawl saja. Melainkan kamu juga bisa mencoba mode baru lebih seru dari Mode yang lainnya.

Simak cara main Chess TD di Mobile Legends agar dapat dengan mudah memenangkan permainan.

Tips Menang Chess TD Di Mobile Legends

Demi memenangkan pertandingan, kamu perlu untuk meningkatkan level hero kamu ke yang lebih tinggi. Tips Menang Chess TD Di Mobile Legends agar kamu bisa mendapatkan hero dengan level yang lebih besar. Setidaknya harus ada 3 hero dengan level yang sama.

Misalkan, chess td mobile legends dengan kamu punya 3 hero Karrie dengan level 1 terlebih dahulu. Nah secara otomatis akan terupgrade dengan sendirinya.

Baca juga: Jam Terlarang Nge-Push ML Rank Mobile Legends

Pahami Unit Synergy, Role dan Faction

Kamu mulai memahi penjelasan dari Synergy dalam panduan. Hal ini menjadi kunci dasar kemenangan dalam bermain Chess TD.

Unit Synergy sangat berperan dalam permainan, seperti Battle Spell yang ada pada game Chess TD akan aktif ketika kamu melakukan serangan terhadap lawan, atau bertahan dari serangan musuh ke markas kalian.

Misalnya, hero Marksman dan Mage membutuhkan sekitar 2 atau 3 hero untuk mengaktifkan efek ini. Sehingga kamu akan mendapatkan 20% tambahan damage serta 30% Ciritacal Chance.

Cara Mengelola Resource Chess TD di Mobile Legends

Tips menang chess td Pada Setiap putaran, kamu akan diberikan sejumlah Gold yang banyaknya tergantung dari pertahanan dan serangan yang kamu miliki.

Tips Menang Chess TD Di Mobile Legends Setiap 10 koin yang kamu kumpulkan akan mendapatkan 2 tambahan koin lagi.

Selain itu, Shop pada Chess TD juga akan di refresh setiap putaran, kecuali jika kamu menguncinya. Kamu bisa merefresh secara manual dengan biaya sebesar 2 gold.

Namun pertimbangkan terlebih dahulu, tips menang chess td dengan merefresh secara manual kamu belum tentu dapat hero yang bagus dan sesuai dengan yang kamu inginkan.

Nah itulah, Tips Chess TD Mobile Legends yang bisa kamu terapkan. Khususnya bagi kamu pemula dalam bermain Chess TD di Mobile Legends. Nantikan Tips menarik seputar game lainnya ya.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero ML Grock Di Mobile Legends

chess tdmobile legendstips
Comments (0)
Add Comment