5 Tips Melakukan Chase di Mobile Legends (ML)

Penasaran 5 Tips Melakukan Chase di Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends merilis beragam update baru yang tentu saja terlihat sangat keren untuk menjadi fitur dalam gamenya. Kalian bisa memahami 5 Tips Melakukan Chase di Mobile Legends (ML), ini merupakan kesempatan yang bagus untuk hal tersebut. Tidak heran kalau semisalnya kita akan menjadi semakin bersemangat lagi untuk memainkan gamenya tersebut.

Strategi bermain kalian itu memang akan membantu dalam menghadapi musuh, karena bisa membantu sekali untuk bisa menang. Tentu saja dengan kalian yang menggunakan Hero dalam game tersebut, sehingga kita bisa langsung melakukan pertempuran dengan baik.

Kalian bisa memahami dulu Apa Itu Chase di Mobile Legends, merupakan Role dari beberapa Hero dalam game ini sekarang. Jadi kekuatan dari Hero tersebut masuknya Spesial, dimana kita bisa menerima kemudahan untuk mengejar musuh.

Apalagi untuk menggunakan 5 Tips Melakukan Chase di Mobile Legends (ML), kalian akan menjadi mudah untuk melakukannya nanti. Karena menghadapi musuh dengan kekuatan untuk kabur juga tidak terlalu sulit, asalkan kalian bisa mempersiapkan beberapa hal saat main nanti.

Tips Melakukan Chase di Mobile Legends (ML)

Perhatikan Map

Hal penting yang harus kalian lakukan adalah Perhatikan Map terlebih dahulu, supaya bisa menentukan melihat kondisi musuh juga. Sehingga kita yang sudah melihat Musuh yang sudah mau habis HPnya, maka ini kesempatan kita untuk melakukan Chase untuk kita eliminasi juga.

Bukan hanya itu saja, kalau kalian memakai Tipe Role Hero untuk Chase ternyata kurang lincah, maka harus bisa waspada mainnya. Karena dengan Map ini kita akan melihat musuh sekarat itu sedang ada bantuan atau tidak nantinya. Kalau Hero kalau Fanny atau Ling, tentu saja mudah untuk Maju Kill lalu kabur.

Tips Melakukan Chase di Mobile Legends adalah Skill Sudah Siap

Melakukan Chase harus memiliki persiapan dengan baik, agar kalian nanti tidak melepaskan Target yang sudah terkejar tersebut. Dengan begitu kalian yang melakukan Chase akan menjadi jadi semakin mudah, sehingga kita tidak akan terlalu sulit dalam melakukan Kill kedepannya.

Sehingga kalau nanti memberikan Skill serangan seperti ini, maka Skill tersebut agar membantunya untuk menangkap musuh. Kalau memang karakter kalian mempunyai Skill Dash atau Blink, maka hal tersebut akan membantu banget untuk melakukan Chase nantinya.

Hanya Gunakan Hero Tertentu

Kalau menurut Esportsku semua Hero itu memang cocok dengan Chase, namun ada beberapa yang lebih bagus untuk melakukannya. Sebagai Contohnya dari Role Fighter Yin, Assassin Ling dan Fanny untuk melakukan Chase musuh dengan menggunakan Skill dan Basic attack.

Yi Sun Shin sebagai seorang Marksman juga bisa, asalkan kalian sudah siap Ultimate dan Skill 1 atau 2 untuk berikan Damage dengan mudah. Tank, Support bahkan Mage juga memang ada, tapi tidak semuanya dapat menggunakan peran Chase dengan baik dan benar.

Tips Melakukan Chase di Mobile Legends adalah Berperan Penting Dalam Tim

Chase ini memang mempunyai tugas untuk mengejar musuh, jadi kalau begitu kalian punya Peran yang penting. Baik musuh sekarat ataupun tidak, karena memang kekuatan kayak begitu akan memberikan pengaruh juga kepada para playernya.

Sehingga kita yang menggunakan Karakter dan Peran Chase, harus melakukannya dengan benar tentunya. Kalau sudah melakukan itu dengan benar, maka musuh juga tidak akan mudah untuk bergabung dalam Tim karena selalu kalian incar.

Gunakan Cyclone Eyes

Selain kita menggunakan ini untuk Menghindari Chase Musuh, ternyata Cyclone Eyes tersebut membantu kalian untuk mengejar musuh dengan sangat mudah. Tentu saja dengan kemampuan ini akan membantu sekali, sehingga kita menjadi semakin kuat dan tidak mudah terkalahkan.

Hanya saja harus perhatikan waktu dan arah penggunaan itu, sehingga kalian akan menjadi semakin kuat dalam menghadapi musuh seperti ini. Posisi yang tepat untuk menghadapi musuh, para player akan melakukan Chase dengan sangat mudah nanti.

Setelah mengetahui 5 Tips Melakukan Chase di Mobile Legends (ML), kalian bisa langsung mencobanya saja sekarang juga. Sebagai pilihan yang bagus untuk para player, agar bisa melaukan tips ini dengan sangat baik dalam pertempuran nanti.

Apalagi untuk Item Mengejar Musuh di Mobile Legends, tentu saja akan membantu kalian dalam menangkap musuh. Pastinya akan terasa mudah dan cepat, agar kalian tidak bingung dengan ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment