Tips Melakukan Revive Di PUBG Mobile, Wajib Baca!

PUBG Mobile adalah game shooting yang bergenre Battle Royal. Game ini memiliki fitur yang bernama Knock.

Ketika Sedang bermain PUBG, kalian pernah terkena Knock dan ketika teman kalian ingin membantu kalian malah berujung game over. Hal ini sangat menjengkelkan, ketika teman kalian melakukan revive sembarangan tapi malah mati duluan. Jika melakukan revive dengan baik, mungkin kalian bisa selamat dari Knock itu sendiri. Disini kami akan memberikan Tips seputar PUBG mobile untuk revive, agar kalian bisa bermain dengan lebih baik.

PUBG Mobile adalah game shooting yang bergenre Battle Royal. Game ini memiliki fitur yang bernama Knock. Jadi, ketika HP kalian habis, kalian masih memiliki kesempatan untuk hidup jika di revive oleh teman kalian. Jadi, selama kalian masih knock, kalian masih bisa dibantu oleh teman untuk bangun kembali. Namun, kalian tidak bisa melakukan revive sendiri. Jadi kalau kalian bermain solo, kalian langsung dead.

Kalian harus berhati-hati ketika melakukan revive di PUBG. Jika kalian melakukannya dengan sembarangan, kalian bisa saja berujung maut yang membuat game over. Namun, kalau kalian tidak revive teman kalian, mereka akan langsun dead. Hal ini sangat penting dalam bermain PUBG dan banyak cara untuk menghindari hal buruk tersebut. Jika kalian bisa menghindarinya dengan baik, kalian bisa melakukan revive dengan selamt.

baca juga :

Disini kami akan memberikan Tips mengenai Tips Melakukan Revive Di PUBG Mobile. Jika kalian bisa melakukan revive dengan aman, kalian bisa membantu tim dalam bermain dan menyerang musuh. Hal ini juga, bisa menghindari hal buruk ketika melakukan revive.

HABISI MUSUH DULU

Ketika teman kalian knock, kalian bisa membunuh musuh terlebih dahulu. Hal ini agar kalian bisa melakukan revive dengan aman. Tentunya hal ini sulit mengingat kalian tidak bisa meminta bantuan teman kalian yang sedang knock. Tapi, jika kalian bisa mengusir mereka, kalian bisa melakukan revive denga naman.

REVIVE DI BALIK TEMBOK

Kalian juga bisa mencari tembok atau batu untuk bersembunyi. Setidaknya kalian bisa menahan serangan musuh selagi melakukan revive. Namun, kalian harus berhati-hati terhadap bomb dan lainnya karena sangat berbahaya. Setidaknya, kalian bisa melakukan revive secara diam-diam untuk membantu teman kalian dengan cepat.

GUNAKAN SMOKE BOMB

Smoke bisa menjadi pembantu kalian dalam melakukan revive. Melempat smoke bomb ke arah teman kalian yang knock, setelah itu ditengah asap kalian melakukan revive. Setidaknya musuh kalian tidak tahu apa yang kalian lakukan, jadi kalian bisa melakukan revive dengan aman.

GUNAKAN KENDARAAN UNTUK MENUTUP KALIAN

Kendaraan seperti mobile juga bisa menjadi perisai kalian. Dengan menutup teman kalian yang knock menggunakan kendaraa, setelah itu dibalik mobil kalian melakukan revive. Memang keberadaan kalian ketahuan, tapi setidaknya kalian bisa melakukan revive dengan aman.

Itulah Tips Melakukan Revive Di PUBG Mobile yang bisa kalian coba ketika bermain PUBG Mobile. Dengan adanya cara ini, mungkin kalian bisa melakukan revive dengan aman. Jika kalian melakukan revive dengan sembarangan, kalian tidak hanya membunuh teman kalian tapi diri kalian juga dalam bahaya. Kalian bisa mencoba menghindari hal tersebut dengan menggunakan cara di atas

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment