5 Tips Melawan Hero Cici Mobile Legends (ML)

Penasaran Tips Melawan Hero Cici Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Memahami seperti gimana Tips Melawan Hero Cici Mobile Legends (ML), para player akan menjadi semakin bagus pada saat kita gunakan. Sebagai kekuatan yang bagus melawan Hero Cici, maka dengan itu kita dapat  menjadi semakin menghadapinya tanpa harus takut.

Tips Melawan Hero Cici Mobile Legends (ML)

Pakai Hero Counter

Cobalah untuk menggunakan Hero Counter Cici Mobile Legends, kalian bisa mudah untuk menghadapinya tanpa ada kesulitan sama sekali. Tentu saja kemampuan player akan jadi semakin bagus, karena bisa memanfaatkan Hero tersebut untuk melemahkan kemampuan Cici dalam pertempuran.

Karena ada beberapa dari Skill Hero yang bisa kalian gunakan untuk melumpuhkan gerakan Cici, mengingat memang sangat Lincah hero tersebut. Kemampuan ini yang akan membuat Hero Cici mudah kita lawan, sebab menggunakan Hero Counternya pasti akan menjadi lebih mudah.

Jaga Jarak

Usahakan untuk bisa menjaga Jarak dengan musuh, supaya kalian bisa menghadapi Hero Cici dengan begitu mudah karena hal ini. Maka dengan kemampuan yang bagus, Cici akan menjadi semakin sulit menyerang kalian soalnya Jarak tersebut.

Serangan yang Cici berikan memang harus dekat dengan musuh, tapi kalau kalian sering menghindar atau Jaga Jarak maka itu akan sia-sia. Maka dengan skill mereka yang sedang terbuang, bisa membuat kita dapat memberikan serangan balik yang kuat.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment