4 Tips Memilki Air Drop Spesial Free Fire, Membukanya Mudah di FF!

Pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan tips memilki Air Drop Spesial Free Fire itu kepada kalian. Penasaran? Simak artikel dibawah ini.

Sampai saat ini game yang dihadirkan kedalam Android telah mempunyai total yang cukup banyak, jadi kita semua pasti mempunyai banyak pilihan keren untuk memainkan game tersebut. Update – update terbaru didalam game itu juga, akan meningkatkan kepopulerannya. Nah kalau mau coba salah satu game yang seru, download Free Fire saja sekarang ini. Kali ini ada tips memilki Air Drop Spesial Free Fire yang bisa kalian gunakan agar bisa membuka air drop ini

Didalam game tersebut ada banyak sekali hal – hal menarik, sehingga kita semua pasti ga akan bosan untuk memainkannya. Kemarin juga kita yang main game Free Fire ini, bisa merasakan Update Terbaru Bulan Juni dengan banyaknya hal baru didalam.

Untuk kedepannya juga game Free Fire ini, pasti akan berkembang lebih baik lagi dari sebelumnya. Tentu saja hal seperti ini harus dilakukan, supaya player yang login semaking bertambah. Kemarin saja Total Player Login Mencapai 80 Juta, hanya dalam waktu 1 hari saja tentunya.

Jadi dengan begitu kalian semua tidak boleh sampai melewatkan, apa yang ada didalam game Free Fire ini. Ketika kalian bermain, pasti tau dong Air Drop Spesial. Ini merupakan sebuah Air Drop yang memberikan Diskon besar, serta ada Cara Mendapatkan Air Drop Spesial untuk sekarang ini.

Tapi mungkin untuk itu juga pasti orang – orang yang masih baru main game Free Fire ini, masih belum paham bagaimana cara membuka Air Drop special tersebut. Pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan tips memilki Air Drop Spesial Free Fire itu kepada kalian. Penasaran? Simak artikel dibawah ini.

Cara Menggunakan Air Drop Spesial Free Fire dan Memilki Hal Tersebut

Supaya kalian bisa menggunakan Air Drop Spesial ini, tentu saja harus bisa mendapatkannya terlebih dahulu. Didalam item tersebut ada banyak sekali hal menarik, serta bisa kalian dapatkan dengan harga murah. Untuk kedepannya, isi dari Air Drop tersebut akan berbeda – beda.

Item yang dihadirkan kedalam Air Drop ini juga, cukup bagus dan tentu saja menarik perhatian banyak player. Tapi setiap item yang dihadirkan oleh Garena ini, biasanya mempunyai harga yang berbeda – beda. Meskipun Diskon, tapi bisa ada yang dapat sampai 1 Juta loh.

Pada item air drop ini sendiri akan dikeluarkan secara acak dan juga tidak tentu pada waktunya. Tidak seperti event-event yang ada, airdrop spesial ini akan muncul hanya di waktu-waktu tertentu saja. Jadi, memang agak sulit mendapatkannya, nah, untuk yang sudah mendapatkannya, kalian bisa langsung memiliki item-item tersebut agar bisa membeli dengan harga murah.

Nah kalau misalnya kalian ingin mengecek atau menggunakan Air Drop special ini, maka ikutlah beberapa langkah yang akan kami berikan dibawah ini ya.

  1. Cek Gambar Lootbox Yang Mempunyai Waktu

Kalau misalnya kalian sudah bermain dan tiba – tiba ada sebuah Lootbox berwarna Hijau dan beraura Emang, itu tandanya kalian berhasil mendapat Air Drop Spesial setelah bertanding. Biasanya Air Drop ini akan mempunyai waktu, dimana itu tidak akan permanen didalam game.

Jadi biasanya Air Drop ini akan mempunyai waktu hingga 24 Jam, maka setelah 24 jam berlalu Air Drop itu akan menghilang. Jadi kalian semua jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

  1. Klik dan Lihat Apa Yang Ada untuk Memilki Air Drop Spesial Free Fire

Ketika kalian mulai masuk kedalam Air Drop Spesial ini, tentu saja tinggal lihat item apa yang disediakan dalam fitur tersebut. Biasanya pihak Garena memberikan Item dengan jenis Bundle atau Skin Senjata, cukup murah dalam Fitur Air Drop Spesial tersebut.

Kalau misalnya isi dari Air Drop itu memang cukup bagus, usahakan untuk bisa memilikinya. Tapi jangan lupa, untuk melihat harga yang tertera pada Air Drop special ini.

  1. Lakukan Pembayaran

Nah jika harga yang ditawarkan dalam Air Drop tersebut memang sangat murah, tentu kalian harus membelinya segera. Pembayaran ini hanya bisa melalui Play Store, baik itu lewat Pulsa atau Voucher Google Play. Tapi pastikan dulu, harga dari item ini memang murah.

Setiap Air Drop yang didapatkan para player, biasanya berbeda – beda item dan harganya. Bahkan ada juga loh player yang dapat, hingga 1 Juta Rupiah untuk item yang tersedia didalam Air Drop tersebut. Dengan meneruskan ke pembayaran, berati kalian memilki Air Drop Spesial Free Fire yang berisikan skin bagus dengan harga murah

  1. Ambil Hadiah dan Pakai Terus

Ketika Pemain Free Fire Sudah melakukan Pembayaran, kalian akan dengan mudah mendapatkan beberapa item terbaik yan ada di air drop spesial free fire ini. Dengan begitu, kalian akan mednapatkan skin dengan murah dan terbaik.

Dengan kalian memilki Air Drop Spesial Free Fire ini, kalian bisa mendapatkan beberapa skin terbaik secara acak di free fire. Pakai terus skin tersebut dan mainkan free fire hingga nanti kalian bisa mendapatkan air drop spesial lagi secara acak.

Ini cuman mitos sih yang diambil dari pengalaman sendiri, kalau kalian memakai terus item-item yang dibuka, kalian akan mendapatkannya lagi dalam waktu yang dekat. Namun, tidak semua pemain yang merasakannya tergantung bagaimana item air drop juga sih ya.

Nah dengan mengikuti cara seperti ini, kalian pasti ga akan bingung lagi nantinya. Jadi untuk kedepannya kalau misal dapat Air Drop, jangan lupa untuk dimanfaatkan dengan Memilki Air Drop Spesial Free Fire tersebut dengan sangat baik ya.

Hanya itu saja tentang memilki Air Drop Spesial Free Fire, Terima Kasih dan Salam Booyah. jangan lupa follow esportsku ya!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment