Sebagai game battle royale yang memiliki dunia yang luas, PUBG Mobile menyediakan beberapa map Classic dengan berbagai rintangan di dalamnya. Kali ini kami akan memberikan tips menaiki mercusuar dengan motor di PUBG Mobile untuk dapatkan view lebih tinggi di game.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit. Jutaan pemain aktif PUBG Mobile tersebar di berbagai belahan dunia. Besarnya komunitas player tersebut tentu karena PUBG Mobile memiliki keunggulan dibanding game battle royale lainnya.

Salah satu keunggulan PUBG Mobile ialah game ini menyediakan dunia yang realistis. Kita bisa temukan detail grafis yang sangat baik pada game PUBG Mobile.

Baca juga: Temukan Perbedaan Groza VS MK47 Mutant PUBG Mobile!

PUBG Mobile Merupakan Game Battle Royale yang Realistis

Terdapat lima map Classic yang tersedia di PUBG Mobile. Setiap map memiliki karakteristiknya tersendiri. Mulai dari Erangel yang merupakan salah satu map terbesar. Hingga Livik map kecil dengan keunikannya.

Map Livik hanya dapat menampung sebanyak 52 pemain saja. Sedangkan keempat map lainnya dengan luas yang lebih besar dapat menampung hingga sebanyak 100 pemain dalam satu match.

Dengan durasi match yang panjang dapat membuat pemain dapat menjelajahi berbagai daerah di sebuah map. Detail grafis yang diberikan pun membuat para pemain merasakan pengalaman bermain yang baik.

Tips Menaiki Mercusuar dengan Motor di PUBG Mobile

Detailnya dunia yang hadir di PUBG Mobile membuat para pemain menemukan bangunan-bangunan seperti yang ditemukan di dunia nyata. Salah satunya ialah adanya bangunan-bangunan tinggi seperti menara atau mercusuar.

Nah para pemain sangat menginginkan bisa naik ke atas mercusuar. Hal itu akan memperluas view mereka di game. Selain itu juga dapat membuat mereka membidik musuh dari ketinggian, menjadi penembak jitu.

Namun masalahnya mercusuar itu sulit untuk bisa dinaiki. Kamu memerlukan trik untuk bisa mengjangkau mercusuar, yakni dengan mengggunakan motor.

Related Post

Jadi gunakanlah motor dan jalankanlah motor tersebut dengan laju kecepatan yang tinggi. Kemudian carilah jalan yang menanjak seperti sebuah gundukan bukti yang kecil di sekitar mercusuar tersebut.

Gunakan gundukan tersebut untuk meloncat bersama dengan motormu. Arahkan loncatanmu itu ke arah mercusuar tersebut. Kemudian setelah mendekati mercusuar, lepaskan motormu dan lompatlah ke mercusuar tersebut.

Dengan memanfaatkan sistem gerak yang berlaku di game, kamu akan berada di puncak mercusuar tersebut. Dengan begitu kamu bisa manfaatkan puncak mercusuar tersebut untuk menjadi tempatmu membidik musuh.

Kamu bisa manfaatkan trik ini untuk menaiki mercusuar yang berada di samping Jembatan Ferry Pier. Selain itu kamu juga bisa lakukan ini untuk meraih tempat-tempat tinggi lainnya di game PUBG Mobile.

Baca juga: Skin Acolyte Of Justice AKM Tersedia Di Game PUBG Mobile 

Itulah tips menaiki mercusuar dengan motor di PUBG Mobile. Gunakan tips tersebut untuk menjangkau tempat-tempat tertinggi yang kamu temukan di game.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!