Tips Mendapatkan Skin Transformers Granger Megatron Mobile Legends (ML) Murah

Penasaran Tips Mendapatkan Skin Transformers Granger Megatron Mobile Legends (ML) Murah? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends berkolaborasi dengan Transformers dan berikan Skin hero spesial. Apalagi ada Tips Mendapatkan Skin Transformers Granger Megatron Mobile Legends (ML) Murah, salah satu dari Skin yang bisa kalian miliki. Tapi kabarnya punya harga yang mahal, nah mending kita coba saja yang Murahnya sekarang juga.

Banyaknya skin dalam game ini, memang memberikan Efek menarik dan kalian pasti akan menyukainya. Karena semua Efek yang akan muncul pada Skin tersebut, memang akan memberikan penampilan yang tentu saja keren. Apalagi jika kalian sendiri melakukannya, ketika Event game tersebut memang sedang berlangsung dalam game ini sekarang juga.

Ayo kita coba juga Cara Ganti Skin Epic Mobile Legends, biar penampilan Hero kalian tetap keren untuk terus terpakai. Lalu selain memberikan Efek yang menarik, kita juga akan merasakan kenyamanan ketika menggunakan Skin tersebut. Bahkan untuk sekarang ini juga, makin banyak skin baru yang memang bisa player punya.

Mungkin dengan mencoba Tips Mendapatkan Skin Transformers Granger Megatron Mobile Legends (ML) Murah, akan membantu kalian supaya tidak melewatkan Skin terbaru ini ya. Langsung saja kalian yang memang tertarik, bisa untuk langsung mencoba Skin ini dan menggunakan dalam pertandingan nanti.

Cara Mendapatkan Skin Transformers Granger Megatron Mobile Legends (ML) Murah

  1. Login Kedalam Game Mobile Legends

    Untuk hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah Login kedalam game Mobile Legends sekarang juga, lalu nanti kalian akan terbawa kedalam Menu Lobby game ini untuk memulai semuanya juga.

  2. Masuk Ke Event Dan Temukan Recharge Transformers

    Nah kemudian kalian pilih Event dan lihat ada sebuah Event untuk Top Up spesial Transformer sekarang. Dari sini nanti player akan memiliki kesempatan untuk mengisi Diamond dan menyelesaikan Misi lainnya. Memperoleh Ticket dan ternyata total semuanya hanya perlu 250 Dm saja loh.

  3. Masuk Kedalam Event Spin Transformers

    Kemudian sebelum kalian mengambil hadiah tersebut, pastikan untuk Spin dulu seharga 1125 Dm untuk menyelesaikan Misi Spend pada Event Top Up tersebut. Lalu kembali pada Misi Event dan terima 10 Tiket untuk Gacha Gratis pada Event spin ini.

  4. Dapatkan Spray Ataupun Spray Granger Transformers Megatron

    Setiap kalian melakukan Spin yang 10 Kali tersebut, kesempatan untuk dapatkan 2 Spray Transformers memang besar. Tapi kalian juga bisa mendapatkan hadiah lain yaitu Skin Epic ataupun Skin Kolaborasi langsung kalau memang Hoki.

  5. Gunakan Energon Spray Untuk Mendapatkan Spray Skin Megatron

    Kemudian kalian yang sudah melakukan Spin ini, bisa menukarkan sebuah Box yang memerlukan 120 Energon Spray. Kalau memang kalian Hoki, mungkin dapat melengkapi semua Spray dengan mudah.
    Bahkan nanti kalian juga bisa memilih Spray Megatron yang belum punya sama sekali.

Pada Event ini memang terbilang Hoki – Hokian juga, kalau memang lagi enak pasti dapatnya mudah. Tapi kalau pada kondisi tidak menguntungkan, maka RnG dalam Gacha Spin pasti bakalan jelek juga. Bahkan untuk sekarang ini, telah ada banyak player Mobile Legends yang tertarik untuk melakukan Spin karena Skin Megatron lagi.

Ayo segera kita lihat Tips Mendapatkan Skin Transformers Granger Megatron Mobile Legends (ML) Murah, spesial edisi Transformers yang ternyata Caranya tersebut bisa kita lakukan dengan mudah sekarang juga.

Baca Juga: 10 Hero Bertubuh Pendek Di Mobile Legends (ML)

Baca Juga: Skin Starlight Desember 2021 Mobile Legends (ML), Beatrix?

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Terizla ‘Hammer Giant’ di Event Halloween Mobile Legends (ML)

Baca Juga: Cara Maksimalkan Combo Skill Vale Mobile Legends (ML)

Setelah mengetahui Tips Mendapatkan Skin Transformers Granger Megatron Mobile Legends (ML) Murah, maka kalian tentu saja bisa langsung mencobanya sendiri. Karena memang yang kita tau dari Skin ini, bakalan termasuk yang cukup langka juga.

Kemudian kalian bisa tau Harga Skin SABER Squad Mobile Legends, totalnya memang besar dan kalau mau memiliki semua harus keluarin banyak uang. Nah sekarang kalau kalian suka sama Skin Granger Megatron, ayo buruan Spin dan miliki segera pakai Cara tersebut.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment