Tips Mengalahkan Ruin Guard di Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini Esposrtku akan memberikan beberapa cara untuk mengalahkan Ruin Guard pada game Genshin Impact. Memiliki elemen api serta serangan area yang sangat luas cukup sulit untuk mengalahkan monster tersebut.

Genshin Impact merupakan salah satu game yang memiliki area yang sangat luas. Pada game satu terdapat Boss Monster bernama Ruin Guard. Nah bagi kalian yang ingin mengalahkan Ruin Guard untuk meningkatkan EXP berikut Esportsku berikut cara untuk mengalahkan Ruin Guard di Genshin Impact.

Ruin Guard merupakan boss monster yang memiliki bentuk robot dengan elemen api di Genshin Impact. Kalian bisa menemukan monster ini di area utara di wilayah Mondstant. Nah untuk mengalahkan cukup sulit karena monster tersebut memiliki level 20. Nah berikut Esportsku akan memberikan beberapa tips untuk mengalahkan Ruin Guard di Genshin Impact dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini Esposrtku akan memberikan beberapa cara untuk mengalahkan Ruin Guard pada game Genshin Impact. Memiliki elemen api serta serangan area yang sangat luas cukup sulit untuk mengalahkan monster tersebut.

Tips Mengalahkan Ruin Guard di Genshin Impact

Cukup mudah untuk mengalahkan Ruin Guard di Genshin Impact jika kalian paham akan akan kelemahan elemen serta pola serangan dari Monster tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan gunakan tips berikut ini.

Gunakan Karakter Elemen Hydro (Air)

Menggunakan elemen Hydro merupakan cara terbaik yang bisa kalian lakukan untuk mengalahkan monster dengan elemen api. Benar saja, damage yang diberikan akan membuat monster Ruin Guard kewalahan serta akan memperlambat pola dari serangannya. Kalian bisa menggunakan Barbara atau Chongyun yang cukup ampuh mengalahkan Ruin Guard.

Pelajari Pola Serangan Ruin Guard

Terdapat beberapa pola serangan dari Ruin Guard yang harus kalian hindari. Mulai dari serangan roket api yang meluncur serta serangan serangan dari kedua tanganya yang dapat menghancurkan area di sekitar sangat ampuh untuk membuat monster tersebut sangat mematikan.

Manfaatkan Banguna Disekitar

Serang Ruin Guard dan kemudian menghindar ke balik bangunan yang ada di sekitar. Maka Ruin Guard akan cukup kesulitan untuk menyerang lawan kalian. Gunakan kesempatan ung menyerang setelah Ruin Guard selesai memberikan serangan yang fatal.

Serang Pada Titik Kelemahan

Setiap monster yang terdapat di Ruin Guard terdapat titik kelemahan. Nah titik kelemahan tersebut bisa kalian dapatkan dengan menyerang bagian belakang tubuh Ruin Guard.

Ruin Guard memiliki kelemahan pada bagian punggung yang berwarna merah, kalian bisa menyerang bagian tersebut dan dengan menggunakan karakter yang bisa menembak dengan panah seperti Amber dan Fischl.

Pengalaman Penulis Mengalahkan Ruin Guard

Sebagai tambahan informasi, penulis mencoba tips diatas dengan menggunakan poin pertama saja. Yakni dengan menggunakan karakter Chongyun yang memiliki elemen air. Ruin Guard terasa cukup mudah untuk dikalahkan, karena kemampuan Chongyun sebagai DPS sekaligus dapat menetralkan api lawannya. Alhasil dengan satu karakter saja sudah mampu mengalahkan Ruin Guard.

Namun ketika mencoba menyerang dengan karakter elemen angin atau listrik, akan sangat sulit untuk mengalahkan Ruin Guard. Hal ini bisa disimpulkan untuk mengalahkan monster yang memiliki suatu elemen bisa kalian kalahkan dengan counter elemen tersebut. Misalnya api dengan air, listrik dengan api, dan air dengan listrik atau es.

Nah itu saja ulasan kami untuk mengalahkan monster Ruin Guard pada game Genshin Impact. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Genshin Impact!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment