Tips Mengatasi Ultimate ML Yang Belum Siap (Ready) di Mobile Legends

Kali ini beberapa tips mengatasi ultimate ML yang belum siap di Mobile Legends. Dengan menggunakan tips berikut ini dijamin akan membuat gameplay bermain kalian semakin jago di Mobile Legends.

Mobile Legends memiliki berbagai hal menarik yang bisa kalian mainkan, terdapat berbagai mekanisme gameplay di Mobile Legends, nah salah satunya adalah tips mengatasi ultimate ML yang belum siap di Mobile Legends.

Bermain secara team fight tentu saja memerlukan berbagai mekanisme penyerangan, salah satunya dengan hadirnya berbagai skill di setiap hero yang kalian mainkan. Ketika teamfight berlangsung, biasanya terdapat sebuah Cooldown pada skill atau skill tidak siap untuk digunakan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa tips mengatasi ultimate ML yang belum siap di Mobile Legends. Dengan menggunakan tips berikut ini dijamin akan membuat gameplay bermain kalian semakin jago di Mobile Legends.

Tips Mengatasi Ultimate ML Yang Belum Siap di Mobile Legends

Berikut ini beberapa tips mengatasi ultimate ML yang belum siap di Mobile Legends. Dengan menerapkannya dalam suatu gameplay akan memberikan kalian beberapa strategi khususnya ketika teamfight berlangsung.

Bermain Poke

Pertama, tips mengatasi ultimate ML yang belum siap di Mobile Legends adalah dengan bermain Poke, Poke sendiri merupakan spesialis yang memungkinkan suatu hero dapat memberikan sebuah skill terus menerus.

Dalam keadaan ultimate tidak bisa digunakan, kalian bisa melancarkan serangan poke pada lawan sembari menunggu cooldown skill selesai.

Bersembunyi di Ambush

Tips mengatasi ultimate ML yang belum siap di Mobile Legends berikutnya adalah dengan bersembunyi di semak semak atau ambush. Cara ini sangat efisien agar terhindar dari serangan lawan.

Dengan bersembunyi di ambush dapat mengecoh penglihatan lawan ketika hendak menyerang kalian, dan bahkan kalian juga akan terhindar dari setiap serangan yang diberikan, kalian bisa melanjutkan untuk team fight atau melarikan diri.

Menggunakan Battle Spell

Berikutnya adalah dengan menggunakan battle spell tambahan untuk mendapatkan escape mechanism atau melarikan diri dari suatu team fight sambil menunggu skill kalian aktif kembali.

Terdapat dua battle spell yang bisa kalian gunakan diantaranya adalah Sprint atau Flicker, battle spell tersebut bisa kalian gunakan untuk melarikan diri sembari menunggu skill kalian aktif kembali dan bisa digunakan.

Meminta Cover Rekan Tim

Tips mengatasi ultimate ML yang belum siap di Mobile Legends berikutnya adalah dengan meminta cover dari satu rekan tim kalian. Seperti game MOBA lainnya, pada game Mobile Legends juga mengharuskan kalian untuk bekerja sama.

Bagi kalian seorang dan mendapatkan cover dari tank sudah lebih dari cukup untuk melangsungkan serangan berikutnya dan menunggu skill cooldown kalian selesai dan bisa digunakan kembali.

Menjaga Jarak Serangan

Tips mengatasi ultimate ML yang belum siap di Mobile Legends terakhir adalah dengan menjaga jarak serangan kalian terhadap lawan, dengan adanya banyak hero tim di sekitar kalian pasti lawan juga tidak akan gegabah untuk menyerang.

Dengan menjaga jarak tentunya kalian akan aman dari serangan lawan dan tentu saja memberikan kalian waktu hingga skill ultimate kalian selesai dan dapat digunakan kembali.

Nah itu saja beberapa Tips mengatasi ultimate ML yang belum siap di Mobile Legends. Semoga saja dengan tips diatas dapat bermanfaat dan membuat kalian semakin jago ketika bermain Mobile Legends. Nantikan informasi lainnya dan stay tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment