Tips Mengatur Sensitivitas Terbaik Untuk PUBG Mobile Lite!

PUBG Mobile merilis versi lite yang lebih ringan namun tetap memberikan sensasi permainan yang serupa. Untuk kamu pemian setiap PUBG Mobile Lite, berikut tips untuk mengatur sensitivitas untuk PUBG Mobile Lite.

Kali ini kami memiliki tips untuk PUBG Mobile Lite, yakni cara untuk mengatur kontrol sensitivitas. Kesuksesan PUBG sebagai game battle royale membuat game yang satu ini pun merilis beragam versi. Untuk console smartphone, PUBG merilis versi Mobile yang biasa dan versi Mobile Lite untuk ukuran yang lebih ringan.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale terbaik dengan gaya permainan yang lebih serius dan menantang. Untuk menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas, PUBG merilis versi game yang lebih ringan, yakni PUBG Mobile Lite. Dengan penurun tingkat grafis dan gameplay yang lebih ringkas, tidak membuat pengalaman permainan serius ala PUBG berkurang.

Sebagai mobile game, membuat PUBG dianggap menyulitkan karena memilki banyak tombol. Layar sentuh harus diatur sedemikian rupa untuk membuat kontrol permainannya menjadi lebih enak nyaman. Nah berikut tips terbaik untuk mengatur kontrol sensitivitas dalam PUBG Mobile Lite.

Baca juga: PUBG Mobile Versi Cina, Ini Dia Info Selengkapnya

Mengenai Sensitivitas pada PUBG Mobile Lite

Dalam mobile game, mengatur sensitivitas pada layar sentuh smartphone sangatlah penting. Dengan tingkat sensitivitas yang pas akan membuat pemain dapat mudah dalam melakukan gerakan ataupun bidikan ketika bertanding.

Sebaliknya jika tingkat sensitivitas tidak cocok untukmu, maka pemain akan kesulitan dalam menggerakkan karakternya termasuk dalam melakukan bidikan ketika menembak dan lain sebagainya. Misalnya ketika tingkat sensitivitas terlalu lambat akan membuatmu telah untuk merespon situasi di match dan kemungkinan terburuknya dapat membuatmu terbunuh oleh pemain lain. Sebaliknya pun jika tingkat sensitivitasnya terlalu cepat malah akan membuatmu kesulitan dalam membidik lawan karena tidak seimbang.

Berikut tips terbaik dalam mengatur tingkat sensitivitas dalam PUBG Mobile Lite.

Tips Mengatur Sensitivitas pada PUBG Mobile Lite

Pertama sekali kamu harus membuka menu pengaturan sensitivitas dalam game ini dengan mengklik ikon gir pada pojok kanan layar di halaman lobby dari PUBG Mobbile Lite. Kemudian pilihlah tab Sensitivity. Di sana terdapat 3 jenis pengaturan sensitivitas, yaitu sebagai berikut.

1. Camera Sensitivity

Pengaturan sensitivitas yang pertama ialah untuk tingkat sensitivitas kamera. Jika kamu bermain dalam mode Free Look, kamu bisa mengatur tingkat sensitivitas ke tingkat yang tertinggi untuk memudahkanmu bergerak dan melihat sekitar hanya dalam sekali swipe. Jika kamu bermain dalam mode FPP, kamu cukup mengatur sensitivitas ke tingkat menengah.

2. ADS Sensitivity

Untuk kamu yang bermain dalam mode ADS terdapat beberapa poin yang harus diperhatikan dalam mengatur sensitivitas. Pada poin Holographic, No Scope, Red Dot, dan x2 Scope kamu bisa mengaturnya ke tingkatan tertinggi. Untuk poin Scope yang lebih tinggi, kamu harus mengatur sensitivitasnya lebih rendah dan semakin rendah.

3. Gyroscope

Yang ketiga ada pengaturan untuk tingkat sensitivitas gyroscope. Fungsi ini berguna untuk membuatmu dapat mengendalikan recoil senjatamu dengan cara memiring-miringkan layar smartphone-mu. Aturlah sensitivitas Gyroscope ke tingkat yang tertinggi.

Baca juga: Update v1.0 Beta PUBG Mobile Akan Segera Dirilis!

Itulah tips untuk mengatur tingkat sensitivitas pada PUBG Mobile Lite. Dengan memaksimalkan sensitivitas dapat membuatmu lebih nyaman ketika bermain. Untuk mencari tingkat sensitivitas paling nyaman tentulah kamu membutuhkan jam terbang yang lama untuk mencoba-cobanya. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment