5 Tips Menggunakan Karakter J Biebs Free Fire (FF)

Penasaran 5 Tips Menggunakan Karakter J Biebs Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba sekarang juga. Bahkan mencoba 5 Tips Menggunakan Karakter J Biebs Free Fire (FF), membuat kita mudah memakainya. Karena karakter ini punya potensi yang sangat bagus, agar melindunginya dalam pertempuran.

Apalagi kemampuan yang akan kita gunakan bersama karakter bertanding, punya kuntungan dalam menghadapi musuh kuat sekalipun. Tidak hanya menghabisi satu ataupu dua musuh, tapi bisa saja menghabisi segerombolan musuh yang berada dalam satu tempat kecil sekalipun.

Lalu mengenal Karakter Baru J Biebs Free Fire, merupakan karakter kolaborasi yang hadir kedalam game. Membuat kita kedatangan seorang penantang baru lagi untuk bantu menang, karena ini memang terlihat dari Skill karakternya yang akan mendukung banget dalam pertempuran.

Kemudian memahami 5 Tips Menggunakan Karakter J Biebs Free Fire (FF), agar memudahkan dalam memakainya. Sebagai karakter yang punya Skill pasif bertahan, memang harus bisa kalian gunakan dengan baik agar tidak mudah kalah.

Tips Menggunakan Karakter J Biebs Free Fire (FF)

Pilih Mau Main Gimana

Karakter J Biebs memang cocok sama permainan kayak gimana saja, asalkan kalian memiliki Energy Point pasti enak. Mau main Rush, Bertahan ataupun Netral sekalipun memang bisa dan tidak terlalu sulit untuk melakukannya juga.

Tidak akan terbilang lama kalau memang akan langsung mengalahkan musuh dengan begitu mudah. Bahkan lawan juga tidak akan menyangka sama Skill pasif dari karakter tersebut yang sangat kuat ketika kena tembak.

Tips Menggunakan Karakter J Biebs Free Fire adalah Gunakan Pet Yang Tepat

Lalu pasangkan dengan Pet yang memang cocok untuk karakter ini, agar kemampuannya juga bakalan bertambah lebih baik lagi. Cobain juga Saran Esportsku untuk Pet Karakter J Biebs, supaya nanti mendukung dalam pertempuran.

Karena pet ini punya Skill yang mendukung, tidak akan terlalu sulit untuknya agar menang nanti. Memastikan kalian juga harus bisa mendapatkan kesempatan sampai memang ada waktunya Zona tersebut menjadi semakin kecil. Karena dengan begitu pada saat sudah late game maka kemampuan J Biebs akan menjadi semakin kuat.

Wajib Mempunyai Energy Point

Kita yang menggunakan J Biebs wajib mempunyai Energy Point 150 – 200 totalnya banyaknya, karena itu merupakan inti kekuatan Skill pasifnya. Jadi J Biebs akan memiliki pertahanan lumayan kuat saat kena serang, serta Energy Point akan berkurang untuk menghalau Damage dari musuh itu.

Sehingga dalam pertempuran ini HP J Biebs memang akan terlindungi meskipun berkurang, jadi totalnya ga terlalu banyak. Bahkan Esportsku sempat mencobanya pakai SMG dari dekat, harus membutuhkan total 60 peluru untuk bisa menumbangkan J Biebs.

Tips Menggunakan Karakter J Biebs Free Fire adalah Kombinasi Karakter Yang Cocok

Lalu saran Esportsku juga gunakan Karakter DJ K Free Fire, karena ini memang cocok dengan Skill yang menggunakan Energy Point. Jadi nanti K akan melakukan Regen pada Energy Point dan itu berlaku setiap detiknya, serta menambah total penyimpanan Energy point miliki kita.

Serta kalau kalian menggunakannya dengan benar, pertahanan J Biebs ga akan pernah tumbang dengan ini. Asalkan bisa melakukannya dengan benar, tapi ada juga karakter lain seperti Miguel dan Maxim yang masih cocok jadi kombinasinya.

Tetap Menggunakan Item Pelindung

Wajib dan harus menggunakan item pelindung, meskipun Energy Point ini sifatnya tidak berbeda jauh dengan Vest. Supaya pertahanan kalian juga menjadi semakin kuat, maka serangan yang akan musuh berikan juga tidak akan begitu mempan. Berikan penampilan yang tepat, sehingga kalian akan membutuhkan hal seperti ini.

Sehingga Vest dan Skill ini akan menjadi satu perpaduan yang kuat, sehingga musuh ga bakalan mudah menghabisi kalian dalam pertempuran. Kedua hal tersebut memang cukup kuat dan membantu kita bertahan ketika menerima banyak serangan dari musuh. Pastikan untuk tetap menjaga posisi agar tidak sampai kalah.

Hadirnya sebuah 5 Tips Menggunakan Karakter J Biebs Free Fire (FF), pasti akan membantu pertempuran kalian menjadi lebih baik. Sehingga kita akan terasa lebih mudah lagi dalam melawan para musuh, karena tau sebuah trik dalam menggunakan karakternya.

Lalu kalian juga jangan lewatkan Kolaborasi Free Fire x Justin Bieber yang seru ini, karena eventnya juga bakalan penuh dengan hal menarik. Serta beberapa tantangan menarik lainnya yang bisa kita terima dari sini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment