Tips Menggunakan Karakter Laquetta Free Fire Terlengkap

Banyak karakter yang dapat kalian gunakan saat bermain Free Fire. Salah satunya adalah karakter baru yang akan diupdate berikut ini. free fire akan melakukan update yang cukup besar, dan menambah karakter baru untuk Player Free Fire.

PUBG telah mengeluarkan karakter baru yang dapat kalian lihat di update barunya nanti. Skill yang dimilikinya juga cukup unik untuk digunakan. Kalian bisa menggunakan skill yang dimilikinya untuk menembah darahnya. Dengan cara penggunaan karakter yang baik, kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. Disini kami akan membahas mengenai penggunaan karakter di Free Fire.

Banyak karakter yang dapat kalian gunakan saat bermain Free Fire. Salah satunya adalah karakter baru yang akan diupdate berikut ini. free fire akan melakukan update yang cukup besar, dan menambah karakter baru untuk Player Free Fire. Karakter baru ini memiliki skill dan desain yang cukup unik untuk digunakan, sudah memiliki skill detail yang dapat kalian ketahui. Skillnya mirip Jota, namun dirinya bisa membuatnya menjadi lebih kuat dibanding dengan sebelumnya.

Karakter baru ini bernama Laqueta. Karakter baru ini memiliki skill yang dapat menambah maksimum darahnya, jika dirinya mendapatkan kill. Banyak darahnya akan lebih cepat bertambah, sebanyak level yang dimilikinya. Dengan darah yang dimilikinya, dirinya bisa menjadi rusher atau tank yang kuat. Kalian akan menjadi lebih sulit untuk dibunuh dengan darah yang banyak miliknya. Menggunakan senjata yang ampuh untuk melawan musuh, Laqueta menjadi karakter yang kuat.

baca juga :

Disini kami akan memberikan tips mengenai Tips Menggunakan Karakter Laquetta yang dapat kalian coba ketika menggunakan karakter ini. Skill yang dimilikinya sangat kuat untuk melawan musuh dan menjaga dirinya tetap selamat. Karena itu, laqueta menjadi karakter yang memiliki skill yang dapat diandalkan.

Tips Menggunakan Karakter Laquetta

Disini kami akan memberikan sedikit tips tentang penggunaan karakter laqueta, hero baru Free Fire yang bisa menambah darah ketika melakukan kill.

GUNAKAN SENJATA YANG COCOK

Gunkaan senjata yang dapat membunuh musuh dengan mudah. Kalian bisa menggunakan senjata shotgun yang dapat membunuh musuh dengan cepat hanya dengan beberapa tembakan saja. Dengan senjata ini, kalian bisa menjadi Rusher yang kuat. Gunakan untuk maju kearah musuh dan mendapatkan banyak darah dari skillnya.

DAPATKAN BANYAK KILL

Hal ini sangat penting, karena Laqueta akan menambah darahnya ketika membunuh musuh. Kalian harus bisa mendapatkan banyak kill, agar maksimum darah kalian bisa bertambah dengan banyak. Akan sangat disayangkan, bila kalian tidak mengumpulkan stack ketika late game nantinya.

GUNAKAN ARMOR YANG LENGKAP

Laqueta memiliki darah yang lebih banyak ketika melakukan kill. Gunakan banyak cara untuk mendapatkan kill, agar stack kalian menambah darah kalian dengan banyak. Hal ini juga untuk membuat laqueta menjadi lebih tebal saat late game.

GUNAKAN KOMBO KARAKTER

Kalian bisa mengcombonya dengan karakter lain. Kalian bisa bermain dengan karakter lain seperti kapella atau alok. Dengan adanya mereka, kalian bisa mendapatkan banyak darah, ketika sedang menyerang musuh sekalipun. Heal yang kalian dapatkan dari gabungan alok dan kapella, bisa mengoverheal kalian ketika menyerang musuh nantinya.

Itulah Tips Menggunakan Karakter Laquetta. Kalian bisa mencoba cara ini ketika kalian sudah memiliki karakternya. laqueta akan datang pada update nanti, dan karakter ini sudah dicoba di advance server. Dengan skill yang dimilikinya, kalian bisa menjadi lebih sulit untuk dibunuh.

Ikuti Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment