5 Tips Menggunakan Karakter Santino Free Fire (FF)

Penasaran Tips Menggunakan Karakter Santino Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru dari game untuk bisa kalian ketahui sekarang juga. Bersama dengan Tips Menggunakan Karakter Santino Free Fire (FF), kalian memang bisa memakainya dengan benar. Kemampuan Karakter yang cukup keren dari sini, memang akan kelihatan bagus dan membuat kalian makin kuat.

Apalagi untuk kesempatan bermain game Free Fire dengan update yang bertambah, memiliki kemampuan yang bagus sekali. Membuat kita akan menerima banyak kesempatan dengan lumayan mudah, pastinya akan membuat kalian menjadi semakin paham dengan semua ini.

Lalu kemunculan beberapa dari Karakter Terupdate Free Fire ini memang kuat, membuat kalian yang menggunakannya jadi semakin bagus. Memiliki Skill bertanding yang mantap, membuat kita jadi tidak sulit ddalam mengatasi musuh yang keras sekalipun.

Kemudian untuk hadirnya Tips Menggunakan Karakter Santino Free Fire (FF), kalian memang bisa segera mempunyai hadiah terebaru ini sekarang. Jadi merupakan kesempatan yang tepat agar kita bisa memiliki kekuatan dan penguasaan pertandingan.

Tips Menggunakan Karakter Santino Free Fire (FF)

Tentukan Cara Main

Saran dari Esporrtsku kalian harus bisa menentukan cara bermain dari Karakter Santino ini sekarang juga. Agar bisa mengatasi perlawanan musuh dengan mudah, karena Karakter Santino juga memiliki ragam tipe permainan yang pastinya seru banget.

Cukup populer dengan gameplay Rush dari karakter Santino itu sendiri, tapi setiap player juga memiliki cara bermain mereka sendiri. Jadi dengan begitu kalian tidak akan bingung lagi sama hal seperti ini, karena memang akan membantu kalian untuk menang.

Tips Menggunakan Karakter Santino Free Fire adalah Gunakan Skill Saat Perang

Ingatlah untuk menggunakan Skill hanya saat keadaan sedang perang, karena ini memang cukup efektif untuk menang. Karena memang dengan begitu Skill saat kalian gunakan dalam perang itu sangatlah berpengaruh, sehingga membantu kita dalam memenangkan game.

Pastikan untuk memahami Skill Santino yang merupakan Summon Mannequin berjalan, ketika Skill kita tekan lagi akan langsung telport. Jadi sebenarnya karakter ini memiki beragam fungsi dan tentu saja bisa kita gunakan denggan sangat baik untuk bertempur.

Kecoh Lawan

Kalian bisa memanfaatkan situasi menyerang dengan mengecoh lawan menggunakan Skill, sangat ampuh sekali untuk menyerang kedepan. Ini akan membuat mereka tidak fokus karena summonyang Santino lakukan bergerak seperti seorang player tiba – tiba.

Jadi selama perhatian miusuh terkadang mengaraha dan kacau, kalian bisa menggunakan kesempatan ini untuk memberikan serangan bagus. Pastikan serangan yang lurus kedepan, agar kalian nanti bisa segera memanfaatkannya dengan begitu baik dan juga lancar.

Tips Menggunakan Karakter Santino Free Fire adalah Letakan Skill Untuk Kembali

Peletakan Skill ini juga cocok buat untuk melakukan Rush, contohnya musuh dalam Ruangan tertentu dalam sebuah bangunan. Kalian bisa mengeluarkan Skill yang mengarah pada Tembok, jadi dalam kesempatan tersebut kita bisa maju sebentar untuk melakukan Rush.

Barulah saat memang musuh mati ataupun kita yang kalah, bisa langsung pencet skill untuk langsung teleport pada lokasi patung tersebut berada. Tentu saja dengan begini kita juga akan punya kesempatan menyerang yang jauh lebih baik.

Teleport Kebelakang Musuh

Jika memang ingin memberikan serangan kejutan, maka Teleport kebelakang musuh menjadi Tips yang bagus menggunakan Karakter Santino kayak begini. Karena memang dengan melakukan sebuah Teleport kebelakang, mereka juga tidak akan sadar dengan kemampuannya nanti.

Setelah kita memahami Tips Menggunakan Karakter Santino Free Fire (FF), maka kalian juga akan mempunyai progress permainan yang begitu bagus. Membuat kita menjadi semakin tidak akan terkalahkan dengan mudah, karena bisa memanfaatkan situasi bertempur.

Lalu bersama dengan hadirnya Storage Room di Free Fire, membuat kita jadi semakin mudah mendapatkan item looting yang bagus sekali. Kalian akan menerima kekuatan besar untuk dapat menghabisi musuh tersebut dengan cukup cepat.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment