Tips menggunakan MK14 atau senjata DMR  di PUBG Mobile adalah hal yang penting. Senjata DMR memiliki damage yang besar, oleh karena itu senjata ini diperuntukkan untuk pertempuran di jarak jauh saja. Namun, ada senjata DMR yang memiliki mode tembak Auto sehingga bisa digunakan untuk close combat.

Tips menggunakan MK14 adalah hal yang perlu kalian pelajari ini harus bisa kalian selesaikan sekarang juga.

Tips Menggunakan MK14 PUBG Mobile

YT/LevelCapGaming

1. Gunakan Suppressor

MK14 merupakan senjata buas sehingga memiliki tenaga dan suara yang sangat besar. Ketika kalian tidak menggunakan Suppressor, musuh dari kejauahan bisa mengidentifikasi keberadaan kalian secara akurat.

Pertempuran di jarak dekat pastinya membutuhkan peluru yang banyak, sehingga suara yang dihasilkan pasti akan lebih banyak. Oleh karena itu, gunakanlah Muzzle Suppressor untuk MK14 ketika ingin dipakai sebagai senjata Close Combat.

Baca Juga : Tips Menggunakan Scope X6 dengan Senjata AR PUBG Mobile!

2. Nyalakan Mode Auto

MK14 merupakan DMR yang memiliki mode tembak Auto, sehingga peluru yang dikeluarkan bisa sekaligus banyak seperti kalian menggunakan senjata-senjata umumnya yaitu AR, SMG, atau bahkan LMG.

Damage yang dihasilkan dari senjata ini ketika menggunakan Mode Auto pastinya akan sangat menyakitkan, karena satu peluru saja sudah sangat menyakitkan, bagaimana kalau 20 peluru sekaligus?

Baca Juga : M249 VS MK14 PUBG Mobile, Dua Senjata dari Airdrop Box!

3. Gunakan Red Dot Sight

MK14 merupakan senjata berat, sehingga diperlukan scope untuk meringankan aim kalian ketika membidik. Lagi pula, untuk close combat memang disarankan menggunakan scope Red Dot Sight atau Holographic saja agar mobilitas senjata lebih fleksibel.

Kalian tidak kami sarankan untuk menggunakan senjata ini dengan scope 3x ke atas untuk pertempuran jarak dekat, kecuali jika memang kalian adalah player yang sudah terbiasa menahan recoil yang berat.

Baca Juga : Temukan Perbedaan Groza VS MK47 Mutant PUBG Mobile!

4. Prone Shoot

Untuk lebih memudahkan recoil yang harus kalian kendalikan ketika menggunakan mode Auto pada senjata MK14 ini, kami menyarakan untuk melakukan tembakan dengan mengambil posisi tiarap atau prone.

Related Post

MK14 memiliki Bipod yang akan aktif ketika kalian menggunakannya dengan posisi tiarap, Bipod dari senjata ini memberikan penyangga ketika kalian bertiarap, sehingga recoil yang dihasilkan akan menjadi lebih ringan lagi.

Selain itu menembak dengan posisi proning juga akan lebih menyulitkan pandangan musuh, bukan?

Baca Juga : Meta Gameplay Terbaru untuk Kamu Player Setia PUBG Mobile 2021!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang bagaimana caranya atau tips menggunakan MK14 sebagai senjata close combat. Terima kasih sudah menyimak!