10 Tips Menggunakan Senjata AC80 Free Fire (FF)

Ternyata ada 10 Tips Menggunakan Senjata AC80 Free Fire (FF), dengan begitu kalian mungkin akan tertarik untuk mencobanya sekarang juga ya.

Karena dengan pemahaman tips terlebih dahulu, akan membuat cara penggunaan senjata juga akan menjadi sangat lancar saat dipakai.

Bukan dari bagian tersebut saja, karena memang untuk menggunakan Senjata untuk bisa Booyah harus diperhatikan terlebih dahulu.

Lalu begini AC80 sendiri, tidak akan mudah untuk dikalahkan sama musuh yang sedang kalian lawan dari jarak jauh juga karena keunggulan yang didapat.

Apalagi untuk hadirnya Skin Terbaru AC80 Free Fire, dengan begini sudah pasti nanti kalian akan menjadi semakin kuat dan tidak perlu merasa takut.

Dengan memanfaatkan Skin senjata kayak begini, maka peluang agar bisa mendapatkan kemenangan bisa menjadi lebih mudah lagi.

Lalu pelajarilah 10 Tips Menggunakan Senjata AC80 Free Fire (FF), maka kalian akan lebih mudah untuk berhadapan dengan musuh.

Simak informasinya, pada artikel dibawah ini.

10 Tips Menggunakan Senjata AC80 Free Fire (FF)

Gunakan Pada Jarak Menengah dan Jauh

Senjata yang bernama Ac80 itu sangat kuat, namun kalian harus bisa tau posisi dari Jarak serangan yang Cocok dengan Senjata ini nantinya.

Untuk penentuan Posisi sendiri bisa kita lihat pada bagian Menengah atau Jauh, ketika kalian mau memanfaatkan senjatanya dengan mudah ya.

Biasanya Spot untuk senjata ini diatas bangunan ataupun dibagian dekat pohon, kalau mau cari tempat seperti dataran tinggi saja nantinya.

Dengan begitu kalian akan memiliki sudut area terbuka yang bisa dipakai pada saat menggunakan Senjata AC80 seperti ini.

Sebisa Mungkin Pakai Senjata Cadangan

Ketika kalian menggunakan AC80, maka gunakan juga senjata cadangan yang berupa Secondary Weapon untuk berjaga dari Serangan dadakan.

Hal seperti ini bisa membuat kalian menjadi lebih mudah dalam bertahan, agar tidak mengakibatkan hal yang membuat kalian menjadi kalah ya.

Senjata tersebut bisa menggunakan Assault Rifle, Shotgun ataupun SMG untuk bisa berjaga diri dari serangan musuh dari Dekat.

Kalau tidak pakai Senjata ini juga ga masalah, hanya saja kalian harus bisa untuk bersiap menerima gempuran dari Musuh dari dekat.

Latihan Aim Terlebih Dahulu

Kemudian pastikan aim kalian bagus, untuk menggunakan AC80 saat lagi bertanding.

Sebab dengan menggunakan Senjata Marksman seperti ini, meskipun itu sudah dihadirkan secara Auto namun tetap saja bisa berpengaruh.

Auto Aim ini akan menempel pada musuh, tapi kalau Akurasi Aim kalian kurang, maka Headshot juga bakalan sulit untuk dilakukan.

Pastikan untuk menghadapi Latihan Aim degan benar, supaya nantinya tidak mengalami kesulitan seperti ini ya.

Gunakan Karakter Jarak Jauh

Skill dari setiap karakter yang ada didalam game Free Fire ini, memang punya keahlian masing – masing dan ternyata memang terasa sekali.

Untuk tips menggunakan Senjata AC80 dengan baik, berarti kalian ini harus bisa pakai juga yang namanya karakter Jarak Jauh skillnya itu.

Dimana serangan dari Karakter Jarak jauh kayak begini juga, bakalan lebih mudah untuk membuat musuh menjadi kalah dengan cepat.

Terutama menggunakan Karakter Maro Free Fire, damage dari setiap serangan yang dilakukan sangat jauh pasti akan bertambah damagenya.

Pastikan Attachment Senjatanya Lengkap

AC80 juga merupakan Senjata yang perlu pakai Attachment, agar hal itu bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk perkembangan bermain yang jauh lebih baik.

Kalau attachment yang kalian gunakan memang sudah level tinggi semua, pastinya kemampuan dari senjata ini akan benar – benar kuat.

Bahkan dengan hal kayak begitu juga, harus bisa kalian perhatikan terlebih dahulu agar tidak ada yang salah ketika pasang attachmentnya.

Manfaatkan Obstacle

Pastikan kalian untuk bisa memanfaatkan Obstacle saat bertanding. Karena ini akan ampuh untuk menggunakan senjata AC80 tersebut sekarang juga.

Semisal kalian bertemu musuh tidak akan bingung lagi untuk melawannya juga. Kita bisa gunakan saja Obstacle yang berada didekat kita, supaya tidak kena damage.

Nanti kalau memang posisi sudah pas, gunakan senjata yang cocok untuk melawannya juga saat bertempur. Sehingga kita yang melakukannya tidak akan bingung dan kesulitan lagi.

Gunakan Gloo Wall

Senjata AC80 akan mudah terpakai ketika kita menggunakan Gloo Wall. Tentu saja kalau melakukannya dengan benar, maka bisa melawan musuh dengan sangat mudah.

Nanti usahakan kalau kalian menggunakan Gloo Wall kecoh juga dengan 1 atau 2 item. Kita akan membuat penggunaan senjata AC80 menjadi gampang untuk berikan kejutan

Lakukan serangan yang benar, supaya nanti Gloo Wall ini akan mendukung penggunaan dari Senjata AC80 tersebut.

Posisikan Tempat Yang Pas

AC80 sendiri merupakan senjata berjarak jauh yang merupakan Marksman, sehingga kita bisa tempatkan pada posisi yang pas.

Sehingga kalian yang menggunakan Senjata ini akan jadi semakin mudah dalam hadapi musuh nanti. Karena posisi tersebut memang cukup ideal dalam melakukan aim.

Karena memang ini akan membuat kalian jadi semakin mudah lagi untuk melakukan satu serangan beruntun dengan mudah juga.

Gunakan Trik Scope Shot

Kalian kalau mau pakai Senjata AC80 ini harus gunakan Trik Scope Shot, sebuah Trik yang bagus untuk menggunakannya juga.

Sebab AC80 sendiri sudah termasuk Senjata bertipe Auto Aim, sehingga kalian juga bakal terasa mudah untuk menggunakan Trik ini saat memakai senjatanya.

Karena ini juga akan memudahkan player memberikan damage dari jauh. Sehingga musuh yang tercicil damagenya tersebut akan terasa banget sakitnya.

Jangan Pakai Saat Jarak Dekat

Saran Esportsku kalian jangan gunakan Senjata ini dari jarak yang dekat, karena hal seperti itu memang cukup mempengaruhi dalam pertandingan.

AC80 memang kuat dan mematikan, namun hanya jarak menengah dan juga jauh saja. Tapi kalau pakai pada jarak dekat meamng tidak bagus, bahkan lumayan berbahaya sekali.

Karena itulah menggunakan Senjata cadangan, akan membantu AC80 menjadi mudah saat menghadapi musuh nanti.

Setelah mengetahui 10 Tips Menggunakan Senjata AC80 Free Fire (FF), ga akan menjadi sulit lagi deh kalian yang ingin mendapatkan kemenangan.

Karena memang Senjata AC80 sendiri, memang lumayan bagus kalau tau tips cara pakainya dengan benar.

Termasuk untuk sekarang ini, agar juga Tips Menjadi Role Marksman Free Fire supaya kalian nanti ga akan sulit untuk bertanding.

Comments (0)
Add Comment