5 Tips Menggunakan Senjata Kord Free Fire (FF)

Penasaran Tips Menggunakan Senjata Kord Free Fire (FF)? kita simak langsung saja penjelasannya itu pada artikel yang ada dibawah sekarang ini.

Jadi sekarang ini kalian bisa tau Tips Menggunakan Senjata Kord Free Fire (FF). Dengan mengetahui hal seperti ini, mungkin nantinya kalian tidak jadi merasa takut sama sekali kalau memakai Senjata ini dalam pertandingan.

Karena yang kita tau kalau Kord itu, merupakan salah satu Senjata paling kuat pada update baru sekarang ini. Semua itu memang dihadirkan secara Spesial oleh Garena, jadi kalian yang sudah bisa mencoba jangan lewatin kesempatan seperti itu.

Sebab yang kita tau juga kalau ada Perbedaan Senjata Kord Jongkok Dan Berdiri Free Fire yang cukup jelas. Jika kalian paham hal seperti ini, sudah pasti bertanding nanti akan lebih mudah mengecoh musuh dan tidak bakal mudah dikalahkan musuh.

Apalagi untuk sekarang ada sebuah Tips Menggunakan Senjata Kord Free Fire (FF), dimana itu akan membantu kalian dalam bertanding nanti. Tentu saja dengan begini, pastikan kalian siap dengan hal tersebut.

Tips Menggunakan Senjata Kord Free Fire (FF)

Berikut ini adalah Tips Menggunakan Senjata Kord Free Fire (FF) :

Saat Bediri

Tetap Berada Dijarak Aman

Jadi senjata ini kalau dalam Posisi Berdiri itu, memang sedang keluar dari Mode Machine Gun. Dimana serangan yang kalian berikan tersebut dapat berikan Damage lebih besar, dengan hal seperti ini pastinya memang jadi hal yang cukup bagus sekali.

Namun kalau dalam keadaan berdiri, kalian memang harus bisa untuk ada pada jarak yang aman. Minimal senjata ini harus dipakai pada Jarak jauh ataupun Menengah, karena itu memang keadaan paling Flexibel.

Selalu Bawa Senjata Kedua

Kalian bisa isi slot senjata kedua ini dengan Assault Rifle atapun Shotgun, hal tersebut akan meminimalisir kematian pada saat menghadapi seorang musuh nantinya. Memang jadi satu kombinasi yang bagus, agar kalian juga akan memberikan hal yang bagus dari sini. Pastinya akan tergantung dari kalian sendiri untuk kombinasi tersebut.

Hal seperti ini memang jadi antisipasi, agar kalian nanti bisa lebih mudah lagi untuk melawan musuh tersebut. Cuma pastikan saja, kalau misalnya keadaan seperti ini juga harus berhati – hati kalau kalian bertemu musuh jarak dekat.

Ketika Jongkok

Posisi Berada Dibelakang Obstacle

Pada saat kalian menggunakan Senjata ini, tentu saja Posisi pada bagian Obstacle atau tembok itu memang penting. Sebab Senjata ini punya Range yang cukup jauh, serta damage yang terbilang Standar untuk digunakan.

Harus jauh banget kalau Jongkok, kalian juga harus bisa bermain aman ya dengan senjata ini. Karena nantinya kalian mungkin akan lebih mudah lagi, untuk mengatasi musuh menjadi tidak mudah mengalahkan kalian sendiri.

Gunakan Laura

Karena senjata ini mempunyai Range yang cukup jauh dan Damage tidak begitu besar. Agar lebih Akurat maka kalian bisa menggunakan Karakter yang bernama Laura sekarang juga. Karena dengan dia, kalian bisa lebih mudah dalam menembak

Range karakter yang mantap dan jauh seperti ini, tentu saja bisa membuat kalian menjadi lebih unggul dalam bertanding nantinya. Pastinya Akurasi dari menembak menggunakan senjata Kord tersebut bisa kita gunakan dengan baik untuk menghadapi banyak musuh dan jadi terasa mudah ketika melakukannya.

Gunakan Trick Jongkok Berdiri

Lalu kalau yang ini memang baru saja sih ada dalam game Free Fire, kita tau kalau Senjata Kord punya 1 bagian Serangan yang berbeda – beda ya. Dimana Kord, akan menjadi Semakin kuat kalau memakai Trik ini juga.

Bisa dibilang Damage dari Machine Mode dan Tidak, akan menjadi satu padu yang cukup kuat. Cuma kalian harus berhati – hati, kalau hal seperti ini memang punya masalah dalam pergerakan dan bisa membuat kalian mati juga.

Setelah mengetahui Tips Menggunakan Senjata Kord Free Fire (FF), ini akan membantu kalian supaya tidak terkalahkan Oleh musuh kalau lagi bertanding nanti. Pastikan pahami juga, kekuatan dari Senjata ini nanti.

Apalagi pada saat kalian tau Kelebihan Dan Kekurangan Senjata Kord Di Free Fire yang harus diperhatikan. Memahami hal seperti ini, pastinya jadi hal paling menguntungkan buat kita semua untuk bermain pakai senjata itu juga ya.

Comments (0)
Add Comment