Tips Menggunakan Senjata M249 PUBG Mobile, LMG Paling Sadis!

Dari sifatnya yang spesial ini, bagaimana tips yang cocok untuk M249? Simak penjelasannya di bawah ini!

Kali ini ada tips menggunakan Senjata M249 PUBG Mobile yang akan esportsku jelaskan untuk para pemain. Dengan hadirnya berbagai macam senjata di PUBG Mobile, maka gameplay yang hadir juga lebih beragam. Bagi pecinta pertempuran intens atau jarak dekat, maka mereka pasti akan lebih akrab dengan senjata SMG contohnya. Dan hal ini juga berlaku bagi senjata-senjata lainnya yang memiliki fungsinya masing-masing.

Contoh lainnya dapat kita lihat pada senjata LMG yang memiliki jumlah peluru banyak, dan secara otomatis membuatnya menjadi senjata yang sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat ketika berada di sekitaran musuh yang banyak atau digunakan untuk meledakkan kendaraan.

Baca Juga : Mudahnya Menghabiskan Musuh dengan Groza PUBG Mobile, Begini Tipsnya!

Dari sifatnya yang spesial ini, bagaimana tips yang cocok untuk M249? Simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Senjata M249 PUBG Mobile

Gamepur

 

Jarak Tembak

Senjata ini memiliki fire rate yang tinggi sehingga tentunya menghasilkan hentakan yang cukup tinggi. Begitupun recoil dari senjata ini juga tinggi, oleh karena itu senjata ini lebih cocok untuk pertempuran jarak dekat.

Dengan menggunakan M249 kalian dapat dengan mudah menghabiskan musuh lebih dari satu atau bahkan satu squad sekaligus dengan 100 peluru yang dimilikinya. Untuk meledakkan kendaraan dengan senjata ini juga terhitung sangat cepat karena damage dan fire ratenya yang tinggi.

Baca Juga : MK47 Mutant Senjata Paling Underrated di PUBG Mobile, Simak Tipsnya!

Scope

Seperti yang kalian pahami, semakin tinggi scope maka akan semakin besar recoil yang dihasilkan. Sebenarnya scope yang paling ideal untuk senjata ini adalah Red Dot Sight atau RDS dan Holographic Sight.

Namun, jika kalian sudah terbiasa menahan recoil yang berat dengan menggunakan gyro, maka scope 3x pun masih cocok digunakan untuk senjata ini. Menggunakan scope 3x bukan berarti recoilnya, tidak juga.

Justru jika kalian belum terbisa menahan recoil dari senjata ini, menembak dengan scope 3x hanya akan mempersulit kalian.

Baca Juga : Tips Senjata M762 Beryl PUBG Mobile, Performarnya Jadi Mirip Groza!

Posisi Menembak

Menggunakan senjata ini tentunya harus memiliki berbagai cara agar recoilnya tetap stabil sehingga semua bidikan kalian masuk ke dalam tubuh musuh secara sempurna tanpa adanya missed.

Jika kalian menembak musuh di jarak sekitar 20-70 meter kami bisa menyarankan untuk menembak dengan posisi berdiri. Ketika sudah masuk ke jarak menengah hingga jauh, kalian bisa menembak dengan cara berjongkok.

Terutama ketika kalian menembak dengan menggunakan scope tinggi seperti 3x, kami sangat menyarankan untuk menembak sambil berjongkok atau tiarap demi meredam recoil yang dihasilkannya.

Boleh saja menembak dengan posisi berdiri menggunakan scope 3x, namun jika musuh tersebut berada di jarak yang dekat.

Baca Juga : Tips Senjata AKM di PUBG Mobile, Gampang Headshot!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana penggunaan senjata LMG M249 dengan baik dan benar. Senjata ini bisa menjadi senjata yang sangat mematikan jika kalian dapat menggunakannya dengan benar lho!

Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment