5 Tips Menggunakan Senjata Trogon Free Fire (FF)

Penasaran Tips Menggunakan Senjata Trogon Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa playernya mainkan dalam gamenya. Apalagi untuk Tips Menggunakan Senjata Trogon Free Fire (FF), kalian harus bisa memahami hal seperti ini. Karena memang penggunaan dari Senjata Trogon Free Fire sangat memberikan pengaruh,

Lalu untuk beberapa dari Senjata yang sudah ada di Free Fire, memiliki setiap kemampuan yang beragam dan cukup mematikan. Kalian semua juga pastinya menggunakan Senjata seperti ini jadi makin mudah menang, karena posisinya bisa mengalahkan para musuh dengan mudah.

Kemudian untuk hadirnya sebuah Senjata Baru Trogon Free Fire, sudah pasti kalian harus memainkannya dengan benar. Karena memang dengan kemampuan Senjata seperti ini, kalahkan para musuh juga punya cara tersendiri, bahkan bisa terbilang berbeda dari yang lainnya juga.

Maka dari itu pahami dulu Tips Menggunakan Senjata Trogon Free Fire (FF), supaya kita bisa melakukan penyerangan yang lancar jaya. Menghadapi musuh banyak sekalipun bukan jadi masalah bagi kita, asalkan sudah mengerti kemampuan yang diberikan oleh senjata tersebut saat kalian pakai.

Tips Menggunakan Senjata Trogon Free Fire (FF)

Pahami Dulu Jenis Senjatanya

Kalian harus pahami dulu Jenis dari Senjata Trogon adalah Shotgun untuk bawaan, tapi bisa berubah menjadi Mode Launcher dengan perubahannya. Tentu saja dengan begitu Trogon bakalan punya serangan yang bagus, sehingga kita bsia memberikan dua jenis senjata yang cukup ini.

Sudah pasti dengan Jenis Shotgun memberikan Damage besar dari Jarak dekat, kemudian Launcher untuk Jarak Jauh untuk berikan serangan mematikan. Namun perhatikan juga Senjata yang bernama Trogon ini, agar kita bisa berwaspada untuk memakainya dengan baik dan benar.

Tips Menggunakan Senjata Trogon Free Fire adalah Usahakan Pakai Rush Shotgun

Para polayer bisa langsung Usahakan untuk pakai Rush ketika mode Shotgun, sehingga kita adalah menggunakannya dengan tepat. Mangkanya kalian juga akan memiliki serangan seperti begini, pastinya akan membantu kalian untuk menghadapi musuh dengan mudah.

Senjata ini tergolong berukuran Besar, damagenya juga sedikit dibawah dari Spas 12 untuk melakukan Rush dengan begitu mudah. Namun perhatikan dulu serangan yang memang bisa kita coba lakukan, sehingga kita tidak bingung dengan menggunakan hal tersebut nanti.

Launcher Untuk Keadaan Tertentu

Jadi kalau ingin menggunakan Trogon dengan Tipe Launcher, Esportsku memiliki Solusi yang tepat untuk menggunakan Senjata ini saat bertanding. Pokoknya Trogon Launcher itu harus kalian gunakan ketika ada Musuh yang berusaha kabur untuk kita berikan ledakan yang mematikan.

Lalu jangan sampai kalian nekat menggunakan ini untuk jarak dekat ataupun Rush. Ingat Launcher apapun jenisnya dan gabungan senjata lain juga masih mematikan, jadi kalau mau jangan ya melakukan hal seperti ini.

Tips Menggunakan Senjata Trogon Free Fire adalah Persiapkan Peluru Banyak

Persediaan dari Peluru yang banyak Untuk mode Shotgun, tentu saja akan membuat Trogon menjadi lebih enak kita gunakan. Senjata ini memiliki Fire Rate yang tinggi, jadi tidak heran kalau itu akan menyebabkan pelurunya juga akan cepat habis nanti.

Terutama kapasitas peluru yang bakalan kalian gunakan, itu sangat mempengaruhi banget dalam pertandingan nanti. Mangkanya kita yang menggunakan ini, pasti akan menjadi semakin kuat dan tidak akan terkalahkan sama sekali.

Jangan Lupa Ganti Mode Senjata

Ingatlah ini adalah point penting kalau pakai Trogon, jangan lupa untuk mengganti jenis senjata yang akan kalian tembakan tersebut. Soalnya bisa menjadi pengaruh besar dalam pertandingan, karena kita menggunakan Mode Launcher ketika Rush dan menyerang Musuh jauh dengan menggunakan Shotgun.

Setelah mengetahui Tips Menggunakan Senjata Trogon Free Fire (FF), kalian bisa memahami kemampuan senjata ini dan pakai dalam pertandingan. Kalian tidak akan kebingungan lagi untuk bisa memakai Senjata ini, karena sudah memahami kemampuannya juga.

Apalagi untuk Tipe Senjata Shotgun Tersakit di Free Fire, sudah pasti Trogon akan menjadi salah satu bagian tersebut. Karena memiliki kemampuan yang sangat bagus dan kuat, membuat kita juga menjadi semakin tidak terkalahkan dalam menghadapi musuh nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment