Tips Menghilangkan Suara Langkah Kaki di PUBG Mobile, Pemain Wajib Tahu!

Dibutuhkan strategi yang matang dalam bermain PUBG Mobile. Detailnya game ini juga harus diperhatikan oleh para pemain, salah satunya ialah suara langkah kaki yang bisa terdengar oleh pemain lain di sekitar. Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana menghilangkan suara langkah kaki pemain.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang membutuhkan strategi yang matang di setiap pertandingannya. Salah satu yang bagi pemain mengganggu ialah suara langkah kaki. Kali ini kami akan memberikan tips tentang bagaimana menghilangkan suara langkah kaki pemain.

Dalam game battle royale, banyak hal yang harus kamu persiapkan untuk setiap pertandingannya. Mulai dari senjata dan tempat looting-nya sampai bagaimana mempertahankan diri untuk menjadi pemain terakhir.

Detailnya game PUBG Mobile ini bahkan hingga ke suara jejak kaki. Itulah yang cukup mengganggu bagi para pemain. Dengan mendengar suara jejak kaki, itu menandakan kalau ada pemain lain di sekitarmu. Lantas adakah cara untuk mengurangi suara langkah kaki atau bahkan menghilangkannya?

Berikut ini cara atau tips yang bisa kalian lakukan untuk menghilangkan suara langkah kaki saat bermain PUBG Mobile :

1. Lepaskan Sepatu

YT/R&EChannel

Cara pertama ini mungkin terdengar konyol ya karena harus berjalan ke berbagai medan tanpa alas kaki. Namun ini merupakan cara ampuh untuk menghilangkan suara langkah kaki pemain. Tanpa sepatu tentu suara langkah kakimu jauh lebih ringan ketimbang memakai sepatu.

2. Gunakan UZI

Cara kedua ialah gunakan senjata yang ringan seperti UZI. Dengan membawa senjata yang ringan tentu akan mengurangi beban pemain ketika berjalan atau bahkan berlari. Dengan beban yang lebih ringan, tentulah akan mengurangi suara langkah kakimu ketika membawa senjata tersebut.

Gabungkan dua cara di atas untuk mengurangi bahkan menghilangkan suara jejak kaki pemain di dalam pertandingan. Dengan suara langkah kaki yang samar-samar tentu akan membuatmu lebih mudah untuk berkamuflase di dalam pertandingan. Selain itu kamu pun akan lebih mudah untuk mengendap-endap ketika mendekati pemain lain.

Cara ini memanglah terbukti ampuh untuk digunakan namun tetap ada kekurangan. Hanya dengan membawa UZI saja tentu juga sedikit merepotkanmu dalam bertarung dengan musuh. Tanpa senjata primer lain yang kamu bawa tentu hanya bisa membuatmu bermain dengan satu cara, yaitu kamu harus mendekati musuh karena UZI merupakan senjata jarak dekat.

Baca juga: Vector dan Micro Uzi Senjata SMG PUBG Mobile, Mana Favoritmu?

Itulah tips menarik yang bisa kamu gunakan untuk bermain PUBG Mobile. Meski tips ini ada kekurangannya namun tetap bisa kamu jadikan pertimbangan strategimu dalam pertandingan, khususnya ketika mendekati musuh. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment