5 Tips Menghindari Backstab di Free Fire (FF)

Penasaran 5 Tips Menghindari Backstab di Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak hal bagus yang bisa playernya ketahui sekarang juga. Bahkan dengan 5 Tips Menghindari Backstab di Free Fire (FF), kalian harus bisa melakukan itu agar main jadi tetap aman. Karena mengetahui trik bermain seperti itu, tentu saja akan membuat kalian nantinya menjadi harus berwaspada selalu.

Karena masih ada juga banyak hal keren yang tidak boleh kalian lewatkan, sebab dari sini memang ada banyak event yang sangat menarik. Sehingga kalian sendiri pasti tertarik, bahkan tidak bisa merasa kesulitan dengan misi yang sudah terselesaikan juga.

Lalu mengetahui Apa Itu Backstab di Free Fire, tentu saja akan membantu kalian dalam bertanding menjadi lebih mudah. Tentu saja dengan penggunaan teknik tersebut, akan memberikan satu kesan yang berbeda ketika kalian sedang ingin melawan musuh yang ada sekarang.

Termasuk dengan memahami 5 Tips Menghindari Backstab di Free Fire (FF), tentu saja ini menjadi sebuah point terpenting yang harus kita perhatikan. Sebab dengan Backstab yang akan kalian alami, bisa memberikan sebuah sesuatu yang fatal sekali.

Tips Menghindari Backstab di Free Fire (FF)

Mendengarkan Suara Dengan Jeli

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendengarkan suara permainan dengan sangat jeli, karena ini akan mempengaruhi permainan. Musuh akan mengeluarkan sedikit suara bahkan ketika mereka melakukan Crouch, tentu saja kalian harus perhatikan hal seperti ini.

Karena memang dengan menghindari Backstab, suara menjadi sesuatu yang membantu untuk playernya sendiri. Tentu saja dengan begini, mereka yang tidak waspada pastinya akan jadi makin mudah lagi untuk bertanding melawan musuhnya.

Tips Menghindari Backstab di Free Fire adalah Perhatikan Map

Kalian juga harus memperhatikan Map Free Fire, supaya nanti tidak akan merasa sulit dengan semua ini tentunya. Pasti dengan memperhatikan Map seperti itu, maka player akan menjadi lebih mudah mengetahui posisi musuh sedang berada dimana saja.

Mereka yang mengeluarkan suara tembakan dari jarak jauh, tidak berarti mereka mungkin tidak mendekati kalian juga. Apabila posisinya memang merasa tidak terlalu aman, kalian harus terus waspada agar tidak ada musuh yang mengambil rotasi kebagian belakang.

Siapin Senjata Untuk Menyerang Balik

Saran dari Esportsku kalian harus siapin senjata yang berguna untuk menyerang balik, tentu saja ini akan menjadi pertempuran jarak dekat. Usahakan kalian bekali dengan Senjata seperti SMG atau Shotgun Terbaik Free Fire, tapi kalau memang backstabnya dari Jauh berarti Senjata utama satunya bisa menjadi andalan.

Pokoknya kalian harus bisa menghadapi mereka dengan benar, agar tidak secara tiba – tiba musuh datang dan menyerang dengan cepat. Usahakan kalau memang musuhnya lakukan sebuah Backstab, maka serangan dengan Senjata Shotgun tersebut bakalan ampuh dan ga akan buat kalian rugi.

Tips Menghindari Backstab di Free Fire adalah Tidak Dalam Keadaan Sekarat

Backstab akan menjadi semakin mudah, apabila targetnya sedang sekarat dan tidak mempersiapkan hal seperti itu secara Full. Kalau yang Esportsku tau, kalian harus mengisi dulu HP karakter menjadi Maximal, kemudian Vest dengan Helm yang terjamin dengan sangat baik.

Kemudian kalau kalian sedang kehabisan peluru, hematlah sebaik mungkin agar tidak mendapatkan masalah series dengan semua ini.

Selalu Melihat Kearah Mana Saja

Kemudian kalian bisa melakukan penglihatan kearah mana saja, saran Esportsku lebih sering awasi bagian belakang. Sebab Backstab ini memang identik dengan bagian tersebut, sehingga kalian juga harus tetap waspada ketika menghadapi lawannya.

Jangan sampai lengah mengawasi daerah sekitar, supaya nanti posisinya lebih enak dan mendukung permainan kalian menjadi lebih baik.

Dengan menggunakan 5 Tips Menghindari Backstab di Free Fire (FF), kalian akan secara perlahan terlindungi dari serangan mengejutkan ini. Backstab memang sangat merugikan, mangkanya ga boleh kalian remehkan sama sekali untuk hal seperti itu.

Lalu kalau mau cobalah Tips Melakukan Backstab Free Fire, supaya player menjadi lebih mudah lagi dalam bertanding. Tidak akan merasa kebingungan, bahkan kalian bisa langsung mencobanya segera dengan Backstab seperti ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment