5 Tips Menghindari Chase di Mobile Legends (ML)

Penasaran 5 Tips Menghindari Chase di Mobile Legends (ML)? kita lihat semua pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba lihat. Bahkan dengan hadirnya 5 Tips Menghindari Chase di Mobile Legends (ML), supaya kalian bisa langsung menggunakannya dengan baik. Karena memang dengan Tips seperti ini, para player akan makin aman ketika sedang bertanding nanti.

Tentu saja dengan memakai Hero yang kita kenal dalam game Mobile Legends, akan memberikan kalian semua kekuatan yang beragam. Pastinya dengan begitu para player akan menjadi lebih bersemangat lagi, agar tidak mudah terkalahkan jika memang sudah mengenal kemampuan mereka juga.

Apalagi kalau untuk memahami Tipe Hero Mobile Legends yang muncul kali ini, memang bikin penasaran semua seperti apa perannya saat main. Karena akan membuat Hero kalian jadi makin kuat dan tidak terkalahkan, tergantung situasi untuk bertanding yang pasti mudah sekali.

Lalu pahami dengan baik 5 Tips Menghindari Chase di Mobile Legends (ML), akan membuat kalian menjadi mudah. Bahkan posisi kalian dalam menggunakan semua itu juga, prosesnya ga akan terlalu lama dan mudah untuk kalian lakukan dengan cepat.

Tips Menghindari Chase di Mobile Legends (ML)

Perhatikan Map

Ini menjadi salah satu hal yang sangat penting, karena kita kalau mau terhindar dari Chase harus perhatikan Map dengan baik. Supaya nanti ketika kalian bertanding juga posisinya memang jadi semakin mudah, serta tidak akan terasa sangat sulit ketika sudah melakukannya dalam pertandingan.

Mengetahui keberadaan dari lawan yang akan kita terima nantinya, bakalan terasa banget sangat kuat dan lumayan berbeda banget. Mangkanya akan membantu sekali ketika kalian nanti sudah bertanding, serta bisa memberikan informasi juga kepada teman satu tim kalau sudah begitu.

Tips Menghindari Chase di Mobile Legends adalah Beli Item Sepatu

Pastikan kalian harus Beli Item Sepatu terlebih dahulu, supaya nanti bisa Menghindari Chase seperti ini agar lebih mudah menghindari Chase dari musuh. Karena memang posisinya sendiri akan jadi sangat membantu banget, agar kalian juga tidak akan terlalu sulit dengan hal tersebut.

Hanya saja kalau Sepatu ini meningkatkan Movement Speed dari karakter kalian, jadi harus tetap berhati – hati saja melakukannya. Sehingga kita nanti dapat bergerak dengan bebas, bisa lebih mudah untuk menghalau kejaran Item Chase Mobile Legends yang kuat sekali.

Gunakan Cyclone Eye

Memiliki gerakan Blink yang akan kalian terima, maka gunakan saja Cyclone Eye untuk melakukan hal tersebut dengan mudah. Karena memberikan sedikit tambahan Movement Speed kepada player yang mendapatkan itu, sehingga kita bisa menjadi lebih aman saat memainkannya juga.

Karena memang dengan Cyclone Eye tersebut, para player akan dengan aman untuk bergerak bahkan menembus Tembok dengan baik. Harus lakukan dengan baik dan jangan sampai melakukan salah arah juga, sebab ini merupakan proses yang sangat tepat untuk hal tersebut biar terhindari dari Chase musuh.

Tips Menghindari Chase di Mobile Legends adalah Manfaatkan Skill Blink dan Dash

Pastikan kalian bisa memanfaatkan Skill yang melakukan Dash ataupun Blink, agar bisa menghindari Chase yang musuh lakukan. Karena ini memang Efektif banget, apalagi kalau kalian memang pakai Hero yang mempunyai Skill seperti ini untuk menghindari pertempuran.

Bahkan dengan Spell Flicker Mobile Legends juga, pasti akan memberikan pergerakan Blink yang sangat membantu sekali. Sehingga kalian yang sudah melakukan ini dengan baik, pasti ga bakal terasa sulit sama sekali untuk melakukannya dengan mudah sekali.

Minta Bantuan Teman

Kalau ini menurut Esportsku memang penting juga, karena bisa membuat kalian menjadi lebih aman saat ingin Menghindari Chase yang sedang terjadi itu. Sebab dengan Bantuan Teman yang juga tepat, karena mereka akan menghentikan pergerakan musuh yang mencoba mengejar kalian.

Tergantung dengan situasi tertentu juga, sehingga nanti kita bisa menjadi lebih mudah lagi dalam menghadapi musuh. Pulihkan kekuatan kalian dan pastikan build sudah kuat, maka kalian bisa mengatasi hero musuh yang sering melakukan Chase kepada kalian saat sedang bertanding.

Setelah mengetahui 5 Tips Menghindari Chase di Mobile Legends (ML), kalian tidak akan bingung lagi dengan hal tersebut nanti. Karena memang dengan hal seperti ini juga sudah pasti, semisal kalian akan melakukan ini dengan sangat baik untuk menghadapi musuh.

Lalu pahami dengan benar Arti Chase di Mobile Legends begini, karena akan memberikan pengaruh besar juga untuk playernya. Sehingga kalian juga tidak akan terlalu sulit lagi dengan semua itu dan mungkin tertarik untuk menggunakannya juga ketika bertanding.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment