5 Tips Menghindari Serangan Area of Effect Free Fire (FF)

Para player bisa tau 5 Tips Menghindari Serangan Area of Effect Free Fire (FF), supaya nanti peluang kalian untuk bermain lebih mudah lagi. Bahkan akan terasa lebih nyaman dan tentram, karena kalian berhasil menguasai pertandingan tersebut tanpa kalah.

Apalagi untuk sekarang ini masih ada beberapa Event menarik yang bisa kita ketahui, bahkan beberapa Update yang berpengaruh sama cara main. Karena kemarin baru saja kita kehadiran beberapa karakter, mungkin saja ini harus kalian coba sekarang juga.

Kalian harus pahami dulu yang namanya Apa Itu Area Of Effect Free Fire, supaya menghindari serangan ini ataupun memakainya mudah sekali. Ga hanya itu saja, kalian juga mungkin tidak akan merasa sulit sama sekali, jika mengikuti dan tau beberapa cara main yang benar.

Mangkanya kalian harus lihat 5 Tips Menghindari Serangan Area of Effect Free Fire (FF), mungkin kalian akan merasa senang untuk mencobanya. Karena bisa membantu pergerakan, serta menghindari serangan bahaya.

Simak langsung informasinya pada artikel sekarang ini.

5 Tips Menghindari Serangan Area of Effect Free Fire (FF)

Pakai Chrono

Untuk rekomendasi Esportsku yang pertama ini adalah Chrono, salah satu dari 43 Karakter Free Fire dan paling meta pada awal rilisnya dalam game. Mempunyai Skill yang bisa memberikan kalian perlindungan, Shield yang berbentuk Kubah besar menetralkan damage.

Tentu saja musuh yang yang menyerang menggunakan Area of Effect ga akan bisa berpengaruh, karena kemampuan dari Chrono ini melindungi. Kalian harus mencobanya, supaya lebih aman dan tidak kena serangan mematikan dari Area of Effect tersebut.

Gunakan Obstacle

Salah satu dari Fitur yang bisa kita gunakan dalam game Free Fire adalah Obstacle, tentu saja kalian yang pakai Fitur ini akan terasa lebih aman. Bahkan kemampuan dari Obstacle bisa menghadapi Damage, bahkan dari serangan yang musuh berikan pakai Area of Effect.

Tidak pelru khawatir kalau sudah pakai ini, karena kalian tidak akan alami kesulitan dan tetap aman sampai musuh mendekat. Tapi kalau sudah ada yang mengancam, langsung lari saja.

Gloo Wall

Lalu kalian bisa manfaatkan item yang bernama Gloo Wall, karena fitur ini bisa melindungi playernya dari serangan mematikan ataupun jarak jauh. Bahkan untuk Serangan seperti Area of Effect begini tidak akan bisa juga, karena gloo wall sendiri memiliki defend yang kuat.

Hanya saja kalian harus bisa memiliki yang banyak, bahkan musuh tidak akan menyerah untuk menghancurkan Gloo Wallnya. Kalau memang ga bertahan lama lagi, kalian bisa langsung pasangkan saja beberapa bagian rencana seperti lari.

Kendaraan Hancur

Meskipun Damage mungkin masih kena Sedikit, tapi senarnya kalau untuk kendaraan yang sudah hancur bisa memberikan Defend yang lebih kuat. Bahkan Serangan Area of Effect juga tidak akan berpengaruh besar, tapi tetap saja kalian memiliki resiko besar.

Harus tetap berhati – hati dan jangan sampai gegabah menyerang musuh, apalagi serangan mereka Area of Effect yang sangat kuat. Mungkin saja kesempatan tersebut, bisa kita gunakan untuk berlindung.

Smoke Grenade

Untuk mengalihkan perhatian musuh saat menyerang kalian, usahakan kita langsung saja memakai Smoke Grenade untuk melakukan pelarian dulu. Sebab Damage dari Area of Effect begitu besar, bahkan hal tersebut bisa membuat posisi kita ketahui juga.

Makanya gunakan Smoke Grenade untuk kabur, biar musuh tidak bisa lihat ataupun mengejar kalian karena Event yang terjadi ini.

Setelah mengetahui 5 Tips Menghindari Serangan Area of Effect Free Fire (FF), maka gunakan hal tersebut untuk semakin aman ketika bermain. Karena kemampuan kalian dalam menghadapi musuh juga, mungkin akan mempermudah alur permainan.

Lalu kalian bisa menggunakan yang namanya Tips Menggunakan Area Of Effect Free Fire, supaya = bisa melawan balik = memberi serangan sama. Pasti musuh yang kalian lawan ini akan takut, bahkan melakukan sebuah perindungan juga.

Comments (0)
Add Comment