Tips Mengubah Nickname Akun PUBG Mobile Kamu!

Untuk kamu yang merasa kalau nickname PUBG Mobile kamu saat ini tidak keren dan ingin mengubahnya, berikut tips yang bisa kamu gunakan!

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya pemain PUBG Mobile membuat para pemainnya membuat nickname yang keren. Namun tak jarang seorang pemain merasa nickname yang pernah dibuatnya tidak terlalu bagus. Nah kali ini kamu akan memberikan tips bagaimana mengubah nickname PUBG Mobile.

Selain outfit yang bisa kamu pakai ketika bertanding, nickname merupakan bagian penting dari karakter game. Nickname yang keren akan membuat karaktermu lebih mudah diingat, selama diingatnya karena kehebatannya ya bukan karena noob di match.

Memang ketika memulai membuat akun PUBG Mobile di awal kita terlalu penasaran untuk mencoba game tersebut sampai-sampai tidak terlalu memikirkan nama yang keren. Barulah ketika sudah berjalan kita baru engeh kok nickname PUBG Mobile gua jelek ya. Nah untuk kamu yang merasa seperti itu dan ingin mengganti nickname akun PUBG Mobile kamu, berikut tipsnya.

Berikut ini cara untuk melakukan perubahan nickname PUBG mobile agar kalian bisa mengubah sesuka hati kalian :

  1. Dapatkan kartu rename (Rename Card). Setidaknya ada dua cara untuk mendapatkannya. Pertama kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan menyelesaikan misi hingga mencapai level 10. Setelah mencapai level 10 kamu akan mendapatkan notifikasi kalau item Rename Card akan masuk ke inventory kamu.
  2. Cara kedua untuk mendapatkan Rename Card ialah dengan membelinya di Shop. Pilih bagian Treasure pada menu Shop untuk menemukan item tersebut. Harga item Rename Card tersebut sebesar 108 UC.
  3. Masuklah ke Inventory kamu dan temukan item Rename Card yang sudah kamu dapatkan. Klik gunakan.
  4. Setelah itu akan muncul menu untuk mengubah nickname kamu. Masukan nama baru untuk nickname kamu. Di sana ada keterangan kalau kamu hanya bisa mengganti nickname satu kali untuk satu hari. Artinya jika kamu ingin mengubahnya lagi, kamu bisa mengubahnya esok hari.
  5. Jika sudah fix dengan nickname baru, tekan OK.

Mengganti nama bukanlah hal yang gratis karena kamu membutuhkan UC untuk bisa mendapatkan Rename Card. Pencapaian level 10 untuk mendapatkan Rename Card secara cuma-cuma hanya bisa didapatkan sekali. Oleh sebab itu gantilah nickname kamu untuk jangka panjang permainanmu atau kalau bisa untuk selamanya.

Banyaknya pemain PUBG Mobile saat ini akan membuatmu membutuhkan waktu lebih untuk mencari nama mana yang belum dipakai oleh pemain PUBG Mobile.  Jika kamu masih dalam tahap pencarian untuk nickname terbarumu, kami memilliki nama-nama keren dari berbagai tema yang bisa kamu pilih untuk nickname barumu.

Baca juga: PUBG Mobile Adakan Event Tier Protection Selama Tiga Hari

Itulah cara untuk mengganti nickname PUBG Mobile kamu. Kami berikan juga rekomendasi nama dari berbagai tema untuk memudahkanmu dalam mencari nama terkeran dan paling cocok untuk nickname terbarumu. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment