6 Tips Menjadi Ahli Guncraft PUBG Mobile

PUBG Mobile menantang para pemain untuk menunjukkan bakatnya untuk berbagi design kreatif yang mereka buat, dalam bentuk video tutorial, design kulit senjata yang keren atau bahkan sticker yang unik.

PUBG Moblie telah menambahkan fitur – fitur terbaru dalam update terbarunya, salah satu update terbarunya yaitu fitur Guncraft. Fitur ini memungkinkan para player membuat sendiri design senjata yang unik sesuai dengan yang mereka inginkan. Ini jelas merupakan yang pertama bagi PUBG Mobile dan fitur yang menarik bagi para pemain. Pemain bahkan dapat memenangkan hadiah berupa UC pada kreasi mereka juga. Nah, kali ini ada Tips Menjadi Ahli Guncraft PUBG Mobile yang bisa kalian praktekkan. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan skin PUBG mobile yang sesuai dengan selera kalian

PUBG Mobile menantang para pemain untuk menunjukkan bakatnya untuk berbagi design kreatif yang mereka buat, dalam bentuk video tutorial, design kulit senjata yang keren atau bahkan sticker yang unik. Tiga pemain teratas yang terpilih akan diberikan hadiah poin UC. Hadiah tertinggi yang mereka terima berjumlah 1,500UC, yang kedua berjumlah 1,000UC, dan yang ketiga 500UC. Ada cara – cara untuk menjadi ahli dalam membuat senjata atau Guncraft,

YT/LegendViki

Langkah 1 :  Mulailah dengan membuka Guncraft PUBG Mobile yang ada pada menu utama dan ilih senjata yang ingin kamu buat. Jika kamu memiliki senjata untuk dibuat, kamu perlu menyelesaikan quest yang diberikan untuk mendapatkan satu senjata. Sejauh ini baru SCAR-L dan S12K yang baru tersedia.

Langkah 2 : Kemudian, kamu akan melihat empat layouts. Layout pertama dan kedua dapat kamu gunakan dengan gratis, namun kamu perllu menghabiskan sekitar 300UC dan 900UC untuk membuka layout yang ketiga dan yang keempat.

Langkah 3 : Pilihlah layout kedua untuk memulai mendesain. Pada layout kedua kamu dapat memilih warna dan tekstur yang ingin kamu gunakan. Kamu dapat mengubah warna senjata secara keseluruhan atau hanya bagian – bagian tertentunya saja, seperti moncong, bagian tengah, stok atau hanya ujung pistol sesuai dengan seleramu.

Langkah 4 : kemudian kamu dapat mengbah emblem pada senjata. Ada dua pilihan pada fitur ini, emblem yang dihasilkan sistem atau emblem yang dapat dirancang sendiri olehmu. Emblem yang dihasilkan oleh sistem bisa kamu dapatkan dari permainan yang ada pada page pertama fitur Guncraft PUBG Mobile, emblem yang dihasilkan sistem akan kamu dapatkan sebagai hadiah dari game tersebut.

Sedangkan emblem yang kamu design sendiri memiliki batas tertentu, yaitu kamu hanya bias membuat emblem sebanyak 10 emblem. Kamu dapat memilih emblem yang berbeda tetapi beberapa dari emblem tersebut perlu dibuka atau ditukar dengan cat dan mengaplikasikan berbagai warna. Kamu juga dapat menumpuk 10 emblem untuk membuat emblem komposit. Akhirnya, kamu dapat membuat emblem khusus dan aplikasikan lambang khusus milikmu ke senjata yang kamu buat.

Langkah 5 : Jangan lupa untuk menyimpan layout yang telah kamu buat. Kamu dapat kembali ke layar Guncraft PUBG Mobile untuk melihat apakah senjata yang sudah kamu buat cocok dengan seleramu. Pastikan kalian teliti dalam membuatnya, karena ini maha karya kalian untuk mendapatkan skin terbaik yang kalian hasilkan sendiri tanpa campur tangan orang lain.

Langkah 6 : Kalau kamu menyukai hasil karyamu pada Guncraft PUBG Mobile, kamu dapat membelanjakan beberapa UC untuk membeli senjata karyamu sendiri.

Itulah cara – cara menjadi ahli Guncraft saat bermain pubg mobile, raih peruntunganmu dengan menjadi Guncraft master dan dapatkan hadiah UC. Pastikan kalian memiliki desain yang unik dan juga terbaik. Keluarkan semua bakat kalian untuk menjadi juara dan ahli dalam membuat senjata. Jangan lupa follow esportsku ya!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment