5 Tips Menjadi Pro Di Mode Battle Royale Call of Duty Mobile!

Kali inikami akan memberikan beberapa tips menjadi Pro dalam mode yang telah banyak dimainkan oleh banyak orang yaitu mode Battle Royale. Bagaimana sajakah tip menjadi pro pada mode battle royale? Berikut ulasannya!

Game yang telah hadir pada bulan Oktober awal ini telah memikat dan menarik banyak sekali perhatiaan para pemain game mobile yang ada di Indonesia, bahkan sampai yang diluar Indonesia sekalipun. Ini 5 Tips Menjadi Pro Di Mode Battle Royale Call of Duty Mobile!

Game ini adalah Call of Duty Mobile, game ini tidak kalah menarik dengan series sebelumnya yang sudah ada pada Console ataupun Pc. Call of Duty Mobile menyajikan berbagai macam hal yang menarik untuk para pemainnya, termasuk dalam Grafik dan Mode Permainan pada game tersebut.

Call of Duty Mobile berhasil memberikan 2 buah mode game yang sangat unik. Selain kalian bisa bertarung secara taktis pada mode Multiplayer, para playernya juga bisa menguji keahlian dan ketangkasan dalam bertahan di mode Battle Royale. Uniknya Activision mengembangkan permainan yang hampir mirip dengan mode Blackout di Call of Duty: Black Ops 4.

Nah pada pembasahan kali ini, kami akan memberikan beberapa Tips Call of Duty Mobile menjadi Pro dalam mode yang telah banyak dimainkan oleh banyak orang yaitu mode Battle Royale. Bagaimana sajakah tip menjadi pro pada mode battle royale? Ini dia.

 

  1. Mendarat tegak lurus dari arah pesawat

Dengan menggunakan sebuah konsep Looting yang masih sama dengan game Battle Royale lainnya, para pemain harus mendarat ke tempat yang aman untuk mengumpulakn berbagai macam item dan senjata. Cara terbaik untuk bisa lebih unggul pada fase ini adalah mendarat sejauh mungkin dari jalur pesawat tersebut. Dalam game ini, kalian bisa mendarat paling jauh sekitar 1000 meter. Diusahakan untuk cari arah tegak lurus dari lintasan pesawat tersebut.

  1. Stok Adrenaline

Pada mode ini sangat berbeda sekali dengan mode multiplayer, didalam mode Battle Royale di Call of Duty Mobile darah para pemain tidak bisa melakukan regenerasi. Maka dari itu kalian harus bisa cepat untuk mengisi darah jika terluka pada saat bertempur atau sesudah bertempur. Cara yang cuku baik dengan mengumpulkan banyak Adrenaline dan terus menggunakannya. Item ini sangat berguna dan bisa untuk menambahkan satu bar tambahan di darah yang kalian miliki.

  1. Gunakan kemampuan Kelas

Pada mode Battle Royale ini, Tips Call of Duty Mobile mempunyai banyak tipe kelas yang bisa kalian pilih. Penting untuk selalu menggunakan keunggulan tiap kelas di beberapa kesempatan. Jika bisa menguasai permainan mereka, pemain bisa tampil unggul dan mencuri kesempatan untuk menang.

  1. Berkendara lebih aman.

Pada Tips Call of Duty Mobile ada banyak jenis kendaraan yang bisa kalian gunakan. Salah satu kendaraan yang sangat berguna adalah Helicopter yang dapat terbang cepat dan jauh. Usahakan untuk selalu menggunakan kendaraan saat berjalan jauh. Selain lebih aman, kendaraan dapat menjadi alternatif untuk mencari titik yang aman.

  1. Cari Chip untuk Upgrade dan Supply

Pada peta Battle Royale, para player bisa menemukan berbagai macam lokasi upgrade yang ditandai oleh titik berwarna ungu. Nantinya kalian bisa menemukan chip yang sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan karakter kalian. Kalian juga bisa melihat lokasi supply jatuh dengan mencari titik hijau setiap pesawat selesai melintas.

BACA JUGA:

Nah, itulah beberapa tips yang bisa membuat kalian menjadi lebih pro didalam mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Semoga dengan adanya ulasan kali ini kalian dapat menerapkannya ketika bermain bersama dengan teman main secara solo.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkkan informasi terbaru lainnya seputar game Call of Duty dan game terbaru lainnya. Stay Tune!

Comments (0)
Add Comment