Tips Menyembunyikan Profil Popularitas PUBG Mobile Kamu!

Popularitas pemain adalah salah satu cara melihat mengenai kehebatan pemain tersebut dari segi luasnya koneksi atau jaringan di kalangan pemain PUBG Mobile. Jika kamu meninginkan privasi agar popularitasmu tidak bisa dilihat oleh pemain lain, berikut tips yang bisa kamu gunakan.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Setiap player PUBG Mobile diberikan keleluasaan mengatur opsi-opsi default di game ini. Inilah pemaksimalan UX yang hanya bisa ditemukan game ini. Kali ini kami akan berikan tips tentang bagaimana menyembunyikan popularitas akun PUBG Mobile kamu.

Sebagai game yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia, bertemu dengan pemain dari berbagai kelas dan asal sangat mudah terjadi. Dari pemain noob hingga top dunia bisa kita temukan di game ini.

Akibatnya ketika kita bertemu dengan pemain yang memberikan kesan, kita jadi kepo dan ingin tahu tentang pemain tersebut. Kita pun mengintip stats pemain tersebut demi mencari tahu soal K/D dan sebagainya. Termasuk kita pun ingin tahu soal popularitas pemain tersebut.

Nah jika kamu merupakan pemain yang risih ketika ada pemain lain yang melihat tentang tingkat popularitasmu, kali ini kami memiliki tips untuk menyembunyikan popularitas akun PUBG Mobile kamu.

Baca juga: Advanced Custom Room PUBG Mobile, Simak Penjelasan Lengkapnya!

Cara Menghilangkan Popularitas Akun PUBG Mobile

Sebelumnya Esportsku telah memberikan tips tentang bagaimana cara untuk menyembunyikan stats pemain PUBG Mobile agar pemain lain tidak bisa melihatnya. Tutorial tersebut bisa kamu baca di sini. Kali ini kami akan memberikan cara tentang bagaimana menyembunyikan popularitas akun PUBG Mobile kamu agar tidak bisa dilihat oleh pemain lain.

Berikut ini caranya untuk menyembunyikan profil PUBG mobile agar tidak ketahui popularitasnya

  1. Pertama sekali kamu cukup klik ikon profil yang berada di pojok kanan layar ketika kamu berada di menu awal ketika baru memasuki game PUBG Mobile.
  2. Setelah ikon profil tersebut terbuka akan muncul menu tentang profil kamu yang memuat ID, nickname, dan informasi personal lainnya tentang akun PUBG Mobile kamu. Di sana akan ada opsi Edit, klik opsi Edit.
  3. Berikutnya akan muncul tab Profile Display lalu klik pada opsi Connections.
  4. Kemudian kamu cukup nyalakan opsi Disable untuk kedua pengaturan di sana, yaitu Details dan Allow others to see Connections.

Baca juga: Kenapa Free Fire Lebih Populer Dibanding PUBG Mobile

Mungkin untuk beberapa pemain yang tidak ingin diketahui identitasnya bisa kalian lakukan hal seperti ini. Bisa untuk menutupi identitas kalian dan juga bisa menjaga kerahasiaan akun PUBG Mobile kalian.

Itulah tips tentang bagaimana caranya menghilangkan popularitas akun PUBG Mobile kamu agar tidak bisa dilihat oleh pemain lain. Sekadar info tambahan, kamu bisa meningkatka popularitasmu ketika ada pemain lain yang melihat profilmu dan mengirimkan gift. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment