Tips Mudah Memakai Woodpecker Free Fire

Penasaran dengan Tips mudah seperti itu? Langsung saja kita simak juga penjelasannya pada artikel yang ada dibawah ini.

Agar bisa menjadi lebih baik dalam bertanding nanti, kalian juga harus tau Tips Mudah Memakai Woodpecker Free Fire. Tentu dengan mengetahui ini nanti, kalian akan menjadi semakin paham dengan penggunaan Senjata itu dalam game ini juga.

Terutama untuk kedepannya nanti, kalian harus bisa memperhatikan Tipe Senjata yang sedang dipakai. Karena dengan bagian seperti ini juga, kalian itu bisa mengendalikan serangan menjadi lebih baik dan tidak mudah untuk dikalahkan.

Bahkan untuk hadirnya Kelemahan Dan Kelebihan Senjata Woodpecker Di Free Fire ini, akan menjadi salah satu informasi yang berguna sekali. Nanti kalian akan menjadi lebih mudah, untuk bertanding menghadapi musuh itu juga.

Kalau bingung kalian bisa mengetahui Tips Mudah Memakai Woodpecker Free Fire. Dengan menggunakan hal seperti ini, pasti nanti musuh juga ga akan berkutik lagi melawan kalian yang tau tips tersebut. Sebab ini bakalan membantu kalian semua.

 

Tips Mudah Memakai Woodpecker Free Fire

Dari Jarak Jauh

Yup karena ini adalah Senjata yang digunakan spesial untuk jarak jauh, itu menjadi point penting untuk pertama ini. Dimana untuk Woodpecker sendiri kalian harus bisa menggunakan Senjata tersebut, pada jarak yang lumayan jauh ya.

Sebab dengan jarak tembak seperti itu, kalian mungkin akan lebih mudah lagi untuk mengalahkan musuh nantinya. Jika aim dalam menembak nanti bagus, maka serangan yang diberikan oleh Senjata Woodpecker ini tidak akan lepas dari pandangan musuhnya.

Terutama untuk sekarang ini kalian harus tau, jika Aim jarak jauh pada Senjata Woodpecker juga terarah banget loh. Jadi jangan khawatir, jika pakai Senjata ini.

Pastikan Sudah Tau Posisi Yang Enak

Jadi untuk Senjata Woodpecker ini, masuk dalam bagian Senjata yang bernama Marksman Free Fire. Dimana pada bagian seperti itu, kalian ini memiliki peran yang hampir sama dengan Sniper nantinya. Cuma harus bisa benar posisinya nanti.

Pokoknya kita bisa melihat posisi musuh, tetapi musuh tidak bisa atau dia sulit untuk melihat kalian yang menembak. Tentu saja dengan begini, kita akan langsung paham dengan player yang ada didalam pertandingan itu.

Kalau memang posisinya enak, maka musuh itu akan bisa kalian bunuh terus. Sebab belum ketahuan, kalian usahakan untuk buat beberapa dari mereka sudah tumbang duluan.

Menggunakan Karakter Rafael Dan Laura

Kita sekarang sudah tau kalau Rafael itu sudah kena Buff, dimana dirinya ga akan punya Skill Aktif lagi dan diganti dengan Skill Pasif. Jadi Rafael memberikan sebuah Silencer Efek pada Senjata Marksman dan Sniper.

Lalu untuk karakter Laura itu , dia akan memberikan Akurasi yang tinggi pada saat menyerang musuh pakai Scope. Tentu saja hal seperti ini bisa kalian gunakan dengan baik, bertanding ga akan ragu lagi deh kalau kita bisa manfaatkan 2 karakter ini.

Apalagi dengan menggabungkan Skill mematikan 2 Agent tersebut, pasti bakalan membantu para player untuk lebih mudah lagi dalma melakukan pertandingan dengan sengit.

Sediakan Senjata Cadangan

Terakhir agar bisa menjadi lebih mudah lagi, maka kaian harus bisa pakai Senjata cadangan juga untuk keadaan seperti itu. Bahakn untuk Senjata ini nanti, akan membuat kalian menjadi terlindungi juga.

Paling bawa Scar ataupun Senjata bertipe SMG, keduanya mendukung.

Setelah mengetahui Tips Mudah Memakai Woodpecker Free Fire, maka kalian bisa langsung menggunakannya dengan mudah. Dengan kalian ini sudah paham, pasti Skin tersebut bakalan bisa kita dapatkan cukup mudah loh.

Lalu kita ikuti saja terus update baru game ini, sama seperti  Update Baru Free Fire OB27 sekarang memang benar – benar banyak. Coba saja apa yang dihadirkan untuk dimanfaatkan saat bertanding nantinya.

Comments (0)
Add Comment