5 Tips Naik Rank Cepat Di CS:GO, Ini Caranya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 5 Tips Naik Rank Cepat Di CS:GO, Ini Caranya!. SImak berikut ini pada artikel.

Game memang seperti yang diketahui juga untuk saat ini ada berbagai macam tipe yang bisa dimainkan. Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai 5 Tips Naik Rank Cepat Di CS:GO, Ini Caranya! Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Tentunya kalian para gamer juga pastinya mengetahui juga terkait game Counter Strike Global Offensive. Game tactical shooter tersebut memang bisa dibilang cukup populer untuk dimainkan oleh para gamer hampir seluruh dunia.

Kalian memang bisa untuk mengetahui lebih detail lagi nantinya penjelasan tersebut, tetapi juga bisa melihat terkait Fitur-fitur Counter Strike 2 kali ini, Dengan begitu kalian bisa untuk memahami seperti apa nantinya fitur baru di game CS versi 2.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan mengenai beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk Naik Rank cepat dalam game CS:GO. Tentunya dengan hal tersebut bisa untuk kalian ketahui kali ini, kalian bisa lihat pada artikel dibawah ini untuk lebih detailnya.

5 Tips Naik Rank Cepat Di CS:GO

Dalam game Counter Strike Global Offensive sendiri memang ada beberapa hal yang menarik dapat kalian coba dalam game FPS tersebut. tentunya dalam game tersebut kalian juga bisa untuk bersaing dengan player lain dalam rank. Semakin tinggi rank maka kemampuan atau skill kalian juga dapat terlihat. Berikut ini ada bebereapa tips untuk Naik Rank lebih cepat dalam game tersebut:

Dapat MVP Sebanyak-banyaknya

Tentunya dengan mendapatkan MVP atau Most Valuable Player memang menjadi salah satu hal yang penting. Seperti yaitu diketahui memang perolehan MVP sendiri cukup sulit didapatkan karena kalian harus menjadi yang terbaik diantara rekan setim kalian yang meliputi dari skor seperti kill, assist dan sebagainya. Dengan mendapatkan MVP juga poin rank kalian juga cukup besar jika didapatkan.

Carry Team

Lalu ada juga dengan menjadi carry team atau menggendong tim kalian, hal tersebut memang hampir sama dengan menjadi MVP karena kalian diharuskan untuk membawa teman kalian meraih kemenangan dan hal tersebut juga membuat perolehan untuk mendapatkan poin yang lebih besar nantinya sehingga akan lebih cepat lagi dalam Naik Rank.

Setim Dengan Rank Lebih Tinggi

Selain itu juga ada juga tips lainnya yaitu kalian bisa untuk melakukan queue bersama dengan teman rekan setim kalian yang memiliki rank lebih tinggi. Hal tersebut tentunya bisa membawa kalian mendapatkan poin rank yang lebih besar apabila berhasil menang dan lebih besar lagi ketika kalian menjadi MVP nantinya.

Jangan Surrend Atau AFK

Selanjutnya kali ini kalian juga bisa mengikuti tips seperti sebisa mungkin untuk tidak melakukan surrend atau AFK. Hal tersebut tentunya cukup berdampak besar bagi akun kalian jika mendapatkan poin rank. Dengan surrend atau AFK tersebut memang kalian tidak akan bisa mendapatkan poin rank nantinya.

Winstreak

Lalu untuk cara atau tips lainnya lagi kali ini yaitu dengan melakukan winstreak pada game tersebut. Hal tersebut memang bisa terbilang sangat sulit untuk dilakukan oleh para player. Karena memang para player tidak dapat mengetahui seperti apa lawan yang akan dihadapinya namun jika kalian mendapatkan winstreak maka perolehan poin akan cukup besar untuk didapatkan nantinya.

Itulah penjelasan mengenai beberapa cara untuk bisa mendapatkan Naik Rank dengan cepat dari game Counter Strike Global Offensive kali ini. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut untuk tips naik rank kali ini?

CSGO
Comments (0)
Add Comment